Prediksi Rusia vs Kazakhstan

Debatbola.com – Rusia akan berhadapan dengan Kazakhstan di Stadion Kaliningrad dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I. Kemenangan di laga ini, bisa memuluskan langkah dari Rusia untuk menyongsong Piala Eropa 2020.

Bagi Kazakhstan laga ini menjadi harapan terakhir untuk bisa berjuang mendapa satu tiket ke Piala Eropa. Mengingat saat ini Kazakhstan sendiri berada di posisi 3 dan terpaut 5 poin dari urutan kedua Rusia yang kebetulan menjadi lawan tanding di laga kali ini.

Dengan demikian, laga ini terbilang sangat krusial dimana nasib Rusia vs Kazakhstan untuk lolos dari babak kualifikasi ditentukan pada pertemuan kali ini. Dari hal inilah laga diprediksi bakalan sengit, pasalnya Kazakhstan bakalan bermain mati – matian untuk mencuri kemenangan.

Rusia vs Kazakhstan

  • Rusia Dalam Performa Stabil

Performa meyakinkan terus ditunjukkan oleh Rusia di sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Selepas kalah dari Belgia di laga pertama babak kualifikasi, praktis Rusia selalu meriah kemenangan beruntun. Terakhir Rusia sukses meraih kemenangan penting saat menyambangi markas Skotlandia.

Kemenangan yang diperoleh dari Skotlandia, sekaligus memantapkan posisi Rusia di posisi 2 Grup I dibawah Belgia. Bila perolehan poin terus dijaga dari jangkauan Kazakhstan, tentu saja potensi untuk lolos sangat besar, apalagi bila di laga ini Rusia sanggup mengalahkan Kazakhstan.

Situasi berbeda dialami Kazakhstan, yang telah kecolongan karena tertahan imbang dari Siprus. Hal ini jelas menjadi pembanding diantara Rusia dan juga Kazakhstan, karena dengan kestabilan permainan, Rusia jauh lebih berpeluang untuk mengakhiri laga dengan kemenangan.

Artem Dzyuba

  • Artem Dzyuba Salah Satu Predator Di Babak Kualifikasi

Pencapaian impresif Rusia selama menjalani babak kualifikasi, tidak terlepas dari andil besar pemain pemainnya, seperti Cheryshev, Smolov, Ionov dan juga Artem Dzyuba. Terlebih pada sosok penyerang andalannya Dzyuba, dimana sejauh ini telah mampu mencetak 6 gol di babak kualifikasi.

Pencapaian tersebut menjadikan Dzyuba menjadi salah satu predator mematikan di babak kualifikasi Piala Eropa. Bahkan salah satu gol yang dicetak Dzyuba saat Rusia mengalahkan Skotlandia, merupakan bukti jika peran pemain tersbut sangat vital di garis depan penyerangan Rusia.

Bukan tidak mungkin di laga krusial nanti, Dzyuba bisa berkontribusi kembali, pasalnya kondisi dari Dzyuba sendiri tidak mengalami masalah.

Kazakhstan

  • Kazakhstan Belum Bisa Berbicara Banyak Saat Bertemu Rusia

Bukan hanya bertindak sebagai tim tamu saja yang memberatkan Kazakhstan, namun dilihat dari catatan pertemuan versi situs judi slot terbaru, Kazakhstan belum bisa meredam penyerangan Rusia. Terlebih lagi di pertemuan terakhir, Kazakhstan di lumat habis 0-4 di kandangnya.

Tentu saja dengan kini laga diadakan di Stadion Kaliningrad, situasi bakalan jauh lebih berat. Bukan hanya harus menyikapi perjalanan jauh, namun juga performa yang kurang meyakinkan di laga terakhir jelas bisa menjadi tolak ukur sebuah hasil yang bisa terjadi nanti.

Dari banyaknya keunggulan yang dimiliki Rusia, laga kali ini memang layak dimenangkan kembali oleh tim Beruang Madu dengan skor 2-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Latvia Vs Macedonia 10 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rusia vs Kazakhstan :

(Rusia) : Guilherme; Kudryashov, Semenov, Fernandes, Dzhikiya, Zhirkov, Ionov, Ozdoev, Zobnin, Golovin, Dzyuba.
Manager : Stanislav Cherchesov.

(Kazakhstan) : Nepogodov; Maliy, Suyumbayev, Erlanov, Marochkin, Kuat, Islamkhan, Tagybergen, Vorogovskiy, Pertsukh, Shchetkin.
Manager : Michal Bilek.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rusia vs Kazakhstan
24/03/19 ECQ Kazakhstan 0-4 Rusia
01/04/15 FRI Rusia 0-0 Kazakhstan
23/05/08 FRI Rusia 6-0 Kazakhstan
  • 5 Laga Terakhir Rusia
07/09/19 ECQ Scotland 1-2 Rusia
12/06/19 ECQ Rusia 1-0 Cyprus
08/06/19 ECQ Rusia 9-0 San Marino
24/03/19 ECQ Kazakhstan 0-4 Rusia
22/03/19 ECQ Belgia 3-1 Rusia
  • 5 Laga Terakhir Kazakhstan
06/09/19 ECQ Cyprus 1-1 Kazakhstan
11/06/19 ECQ Kazakhstan 4-0 San Marino
09/06/19 ECQ Belgium 3-0 Kazakhstan
24/03/19 ECQ Kazakhstan 0-4 Rusia
21/03/19 ECQ Kazakhstan 3-0 Scotland

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here