Prediksi Rusia vs Cyprus

Debatbola.com – Persaingan ketat di babak kualifikasi Grup I, berdampak pada krusial nya laga antara Rusia menghadapi Cyprus. Pasalnya kedua tim tentu ingin meraih poin sempurna supaya bisa lolos ke Piala eropa 2020. Rusia dan juga Cyprus sendiri tergabung di grup I beserta dengan Belgia, Skotlandia, Kazakstan dan juga San Marino. Apabila melihat peta kekuatan di grup I secara keseluruhan, maka kans dari Belgia dan Rusia menuju ke turnament EURO 2020 terbilang sangat terbuka bila dibandingkan dengan tim lainnya. Hal ini dikarenakan Belgia dan Rusia merupakan unggulan di grup I, terlebih kedua tim juga berpartisipasi di Piala Dunia 2018.

Sebagai tim unggulan di situs bola agen judi online terpercaya, Rusia sukses menunjukkan kapasitasnya karena kini tengah berada di posisi 2 dengan raihan 6 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Perolehan poin tersebut memiliki raihan sama dengan Skotlandia dan terpaut 3 poin dari Belgia di posisi puncak grup I. Pada laga kali ini Rusia memiliki kesempatan besar untuk bisa melebarkan jarak dari posisi 3 Skotlandia, karena menghadapi Cyprus yang mana merupakan tim non unggulan di grup I. Dengan demikian setidaknya Rusia bisa menyelesaikan laga dengan hasil maksimal, terlebih lagi Rusia bermain di kandang sendiri.

Bagi Cyprus laga ini terbilang sangat krusial, arena bila sampai kalah maka kans untuk lolos ke Piala eropa bisa dipastikan bakalan sirna. Cyprus sendiri untuk sementara berada di posisi 4 dengan 3 poin dari 3 laga yang telah dijalani, dengan terpaut 3 poin dari Rusia di posisi dua tentu saja menjadi isyarat jika sampai kalah maka selisih bisa semakin menjauh. Untuk itu di laga ini mau tak mau Cyprus wajib meriah poin supaya kans lolos masih bisa terjaga, apalagi bila sampai sukses meraih poin maka potensi untuk menyamakan poin bisa direalisasikan.

Rusia vs Cyprus

Rusia Tengah Dalam Performa Terbaik

Sukses menggulung San Marino di laga terakhir dengan skor 9-0, menjadi bukti bahwa kubu Rusia tengah dalam keadaan yang sangat baik. Hal tersebut juga menunjukkan jika Rusia memang layak menjadi tim unggulan di Grup I untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Bahkan catatan mentereng dari Rusia terjadi setelah kekalahan dari Belgia, dimana saat berhadapan dengan Kazakhstan juga menang dengan skor besar 4-0. Kesuksesan menang besar, tentu saja mengindikasikan jika Rusia bisa meraih hal yang sama saat menghadapi Cyprus di laga kali ini.

Hal tersebut tentu saja bukan tanpa sebab, karena Rusia juga sukses mencatatkan hasil positif saat bertemu dengan Cyprus. Total dari 3 pertemuan dengan Cyprus, Rusia sukses menang dua kali dan 1 kali hasil imbang. Meskipun pertemuan terakhir terjadi di tahun 2003, namun setidaknya dengan catatan yang baik tentu bisa menjadi motivasi berharga bagi kubu Rusia untuk meraih hasil yang lebih baik. Apalagi kini Rusia tengah dalam performa yang baik, maka momentum untuk menghasilkan kemenangan jelas bisa sangat terbuka.

Cyprus

Cyprus Masih Kesulitan Bersaing di Grup I

Tergabung di Grup I, membuat Cyprus harus berjuang mati – matian untuk lolos, pasalnya di grup I ada 2 tim unggulan yang telah menunjukkan kapasitasnya yakni Belgia dan juga Rusia. Kini Cyprus berkesempatan mencicipi salah satu dari tim unggulan, setidaknya dengan sukses menumbangkan salah satu tim unggulan bisa dipastikan kans untuk lolos ke Piala Eropa 2020 bisa sangat terbuka. Namun untuk merealisasikan nya terbilang cukup sulit, pasalnya Cyprus kali ini berstatus sebagai tim tandang. Perlu ada banyak usaha lebih untuk membuat Rusia tertunduk di depan pendukungnya, maka dari Cyprus wajib bermain apik dan memaksimalkan peluang yang didapat.

Kesuksesan berpesta gol di dua laga sebelumnya, membuat kubu Rusia kebanjiran pemain produktif. Untuk sementara Artem Dzyuba menjadi yang paling produktif dengan 5 gol disusul oleh Cherysev dengan 3 gol, dan Somolov dengan 2 gol. Sementara itu di kubu Cyprus ada nama Kousoulos dan juga Soteriou yang menjadi paling produktif dengan masing – masing mencetak 2 gol.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Rusia 3 – 1 Cyprus

Baca Juga : Prediksi Belgia Vs Skotlandia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rusia vs Cyprus :

(Rusia) : Guilherme; Kudryashov, Semenov, Fernandes, Dzhikiya, Ozdoev, Zobnin, Golovin, Aleksey Miranchuk, Anton Miranchuk, Dzyuba.
Manager : Stanislav Cherchesov.

(Cyprus) : Pardo; Laifis, Ioannou, Kousoulos, Efrem, Margaca, Artymatas, Ioannou, Soteriou, Makris, Spoljaric.
Manager : Ben Shimon.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rusia vs Cyprus
12/02/03 PER Cyprus 0-1 Rusia
29/03/97 WQE Cyprus 1-1 Rusia
01/09/96 WQE Rusia 4-0 Cyprus
  • 5 Laga Terakhir Rusia
08/06/19 ECQ Rusia 9-0 San Marino
24/03/19 ECQ Kazakhstan 0-4 Rusia
22/03/19 ECQ Belgia 3-1 Rusia
21/11/18 UNL Swedia 2-0 Rusia
16/11/18 FRI Jerman 3-0 Rusia
  • 5 Laga Terakhir Cyprus
09/06/19 ECQ Skotlandia 2-1 Cyprus
25/03/19 ECQ Cyprus 0-2 Belgia
22/03/19 ECQ Cyprus 5-0 San Marino
20/11/18 UNL Cyprus 0-2 Norwegia
17/11/18 UNL Cyprus 1-1 Bulgaria

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here