Prediksi Rumilly Vallières vs Monaco: Masih Bergelut Untuk Perbaiki Posisi

0
1062
Prediksi Rumilly Vallières vs Monaco 14 Mei 2021

Debatbola.comRumilly Vallières akan menjamu Monaco dalam ajang semifinal Coupe de France 2020/21, Jumat (14/5/21), di Stade des Grangettes Stadium. AS Monaco kini masih memiliki harapan penuh untuk menjuarai kompetisi domestik setelah rencananya tidak berjalan mulus di Ligue 1. Kini mereka akan menghadapi tim kasta ke empat yang seharusnya dapat dijalani dengan mudah.

  • Mendekati Kursi Semi Final

Setelah menekuk Lyon 2-0 kini mereka bersiap untuk memperbaiki jalannya Coupe de France dengan satu kemenangan lagi. AS Monaco sanggup bermain baik saat melawan Lyon di kandangnya.

Namun pertandingan itu berjalan dengan cukup panas karena terdapat banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Sampai-sampai kedua pelatih Lyon, Rudi Garcia dan AS Monaco, Niko Kovac dikeluarkan di kursi pelatih.

AS Monaco sendiri tampaknya tidak mampu membendung kerasnya pertandingan. Namun setidaknya mereka masih aman dibandingkan para pemain Lyon.

Babak awal dilalui tanpa gol dan condong kearah kerasnya laga. Masuknya babak kedua pertandingan berjalan lebih keras dan Lyon harus kehilangan satu pemainnya sehingga dihadiahi penalti.

Untungnya Ben Yedder tampil cukup baik untuk mengeksekusi penalti tersebut. Gol pun digandakan di menit ke 61 oleh Kevin Volland dan AS Monaco mampu menang 2-0.

Prediksi Rumilly Vallières vs Monaco 14 Mei 2021
Sumber : https://cdn.radiofrance.fr/s3/cruiser-production/2021/04/00f4
  • Harapan Ketika Liga Tidak Didapatkan

Juara ligue 1 kini sudah hampir mendekati titik akhir. Tampaknya pintu untung menjuarai Ligue 1 semakin tertutup ketika AS Monaco sempat kalah melawan Lyon.

Oleh karena itu Coupe de France ini merupakan ajang balas dendam bagi AS Monaco. Dan Nico Kovac berhasil menuntaskan ajang balas dendam dengan cukup baik.

Tapi perjuangan Monaco di Coupe de France ini belum berakhir. Karena bila mereka mampu menang dalam semifinal ini PSG tampaknya menjadi salah satu kandidat yang masih berpotensi juara.

PSG dan AS Monaco mungkin bisa jadi tim yang berada dalam barisan sakit hati karena mereka terancam untuk tidak menjuarai Ligue 1. Sehingga satu-satunya kesempatan untuk mengangkat trophy adalah di kompetisi Coupe de France ini.

Melawan Vallieres pun tampaknya akan menjadi misi besar bagi AS Monaco. Tentunya AS Monaco harus tampil habis-habisan guna mengamankan posisinya untuk melaju ke final.

Bagi Niko Kovac tentu mengarahkan para anak asuhnya dalam performa terbaik adalah jalan yang wajib ditempuh. AS Monaco butuh motivasi lebih untuk tetap konsisten di jalur kemenangan.

  • Bisa Menjadi Tim Underdog

Meskipun mereka ini termasuk klub yang berkompetisi di kasta bawah tampaknya Vallieres mampu bermain baik di pertandingan lalu. Mereka cukup mampu mendominasi dan memenangkan laga saat melawan Toulouse.

Padahal Toulouse adalah tim yang berada di kasta tertinggi yaitu Ligue 2. Kemenangan tersebut membuktikan bahwa Vallieres memiliki kekuatan yang cukup mengejutkan.

Saat laga tersebut mereka mampu menaklukan lawan di babak awal. Meskipun saat laga tersebut Vallieres tampaknya kesulitan dalam penguasaan bola.

Menurut data statistik, judi bola online melihat mereka hanya mampu mendapatkan angka 38% saja dalam penguasaan bola. Total tembakan yang mereka lesatkan ke gawang Isak Pettersson saja hanya sebanyak 6 kali.

Yang berarti Vallieres sangat piawai dalam memanfaatkan keadaan. Tentunya mereka akan memainkan strategi yang sama kala menjamu AS Monaco.

Prediksi Rumilly Vallières vs Monaco 14 Mei 2021
Sumber : https://www.asmonaco.com/wp-content/uploads/2021/04/mt2-6411.jpg
  • Baik Namun Belum Cukup Kuat

Vallieres memang cukup impresif dalam menghadapi laga Coupe de France. Tetapi sepertinya mereka belum cukup kuat untuk mengatasi para pemain cepat yang dimiliki AS Monaco. Tentunya AS Monaco akan hadir dengan kekuatan penuh. Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan mudah oleh AS Monaco.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Real Madrid 14 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Rumilly Vallières vs Monaco :

(Rumilly Vallières) : D. Delaunay; J. Ribeiro, H. Boinali, D. Lévêque, A. Peuget, M. Guillaud, J. Cottin, A. Bozon, J. Gay, G. Liongo Aduma, A. Moke.

Manager : F. Amghar.

(Monaco) : B. Lecomte; R. Aguilar, G. Maripán, A. Disasi, Caio Henrique, B. Badiashile, A. Tchouaméni, Y. Fofana, E. Matazo, K. Volland, W. Ben Yedder.

Manager : N. Kovač.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rumilly Vallières vs Monaco

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Rumilly Vallières
20/04/21CDFRumilly Vallières2-0Toulouse
07/04/21SEARumilly Vallières4-0Le Puy Foot
06/03/21NA2Rumilly VallièresP 1-1Annecy
28/02/21NA2Olympique Marseille II0-0Rumilly Vallières
21/02/21CDFRumilly VallièresP 0-0Prix-lès-Mézières
  • 5 Laga Terakhir Monaco
09/05/21LI1Reims0-1Monaco
03/05/21LI1Monaco2-3Lyon
25/04/21LI1Angers SCO0-1Monaco
22/04/21CDFOlympique Lyonnais0-2Monaco
18/04/21LI1Bordeaux0-3Monaco

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here