Prediksi Rumania vs Korea Selatan di Olimpiade 2021, Rumania Siap Boyong Kemenangan Kedua

0
251

Debatbola.com – Rumania akan kembali bertanding dalam gelaran Olimpiade Tokyo cabang olahraga sepakbola. Mereka yang tergabung di grup B akan menghadapi perwakilan Asia Timur, Korea Selatan. Pertandingan antara Rumania U23 vs Korea Selatan U23 ini akan dilangsungkan pada Minggu (25/7) pukul 18.00 WIB.

Rumania Incar Kemenangan Kedua

Saat ini Rumania bercokol di posisi kedua klasemen sementara grup B dengan total poin 3 dari 1 laga. Mereka baru saja mengalahkan wakil dari Amerika Tengah, Honduras. Satu-satunya gol dilesatkan oleh sang gelandang, Andrei Ciobanu.

Bermain kembali di pertandingan keduanya, negeri asal Eropa Tengah ini diprediksi akan mengincar kemenangan keduanya. Dimana kemenangan dapat memberikan jaminan kepada tim untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih tim, Mirel Radoi disebut-sebut akan kembali menurunkan formasi yang sama dengan yang dipakainya melawan Honduras. Dimana formasi 4-2-3-1 menjadi senjata ampuh bagi skuat asuhannya merebut tiga poin.

Posisi ujung tombak tim diduga kuat akan dimainkan oleh striker berusia 22 tahun, George Ganea. Penyerang yang bermain untuk FC Farul Constanta ini diprediksi akan disokong oleh dua pemain sayap, Valentin Gheorghe dan Alex Dobre.

Ketiga pemain tersebut dituntut untuk bisa menghadirkan ancaman-ancaman serius kepada lini belakang Korea Selatan nantinya. Kemudian juga mereka diharapkan mampu mengeksekusi berbagai macam peluang agar bisa menjadi gol.

Di lini tengah, Rumania bakalan diperkuat oleh pahlawan tim di laga pertama, Andrei Ciobanu. Sang pemain bakalan ditempatkan sebagai gelandang serang yang berperan sebagai playmaker untuk memimpin serangan.

Di belakangnya akan berdiri dua gelandang tengah tim yang mempunyai jabatan sebagai double pivot. Pemain-pemain yang bertugas di zona tersebut adalah Marius Marin serta Marco Dulca. Keduanya dituntut untuk mampu menguasai jalannya pertandingan.

Beralih ke zona pertahanan, Mirel Radoi diprediksi akan mengarahkan empat pemain di posisi ini. Dimana Florin Stefan dan Andrei Ratiu bakal mengisi posisi bek sayap tim untuk membantu pertahanan dari serangan sayap lawan.

Sementara posisi palang pintu tim berpotensi besar akan dimainkan oleh duet bek sentral, Virgil Ghita dan Alex Pascanu. Sedangkan posisi penjaga gawang tim diprediksi akan menjadi milik dari Mihai Aioani.

Korea Selatan Belum Menang

Korea Selatan juga telah memainkan pertandingan pertamanya di ajang Olimpiade ini. Sayangnya mereka tak mampu mencuri tiga poin atau bahkan satu poin saja. Dimana negeri ginseng ini dikalahkan oleh Selandia Baru dengan kedudukan tipis 1-0.

Melihat itu pelatih tim, Hak-bum Kim dipercaya bakal mengubah taktiknya dan belajar dari pengalaman pertama. Akan tetapi diprediksi lawan mereka kali ini adalah salah satu lawan yang cukup tangguh di grup B.

Meskipun begitu, Korea Selatan diprediksi akan memainkan laga dengan formasi 4-4-1-1. Sang pelatih akan berharap penuh kepada striker Bordeaux, Ui-jo Hwang di posisi penyerang utama tim. Penyerang senior tersebut dituntut untuk mampu membuat gol demi gol untuk negaranya.

Sementara gelandang serang yang berperan sebagai playmaker, Kang-in Lee bakalan ditempatkan di belakang sang striker. Gelandang yang bermain untuk Valencia ini diharapkan mampu membangun pola serangan tim yang destruktif.

Di zona tengah akan bermain empat pemain sebagai gelandang dengan perincian dua sayap dan dua di tengah. Chang-hoon Kwon dan Won-sang Um bakal diposisikan sebagai gelandang sayap. Kemudian di zona tengah akan diperkuat oleh Du-jae Won serta Dong-hyeon Kim.

Lini belakang Korea Selatan diduga kuat akan dimainkan oleh Yun-sung Kang dan You-hyeon Lee di posisi bek sayap. Sementara pemain yang bertugas sebagai palang pintu adalah Tae-uk Jeong dan kapten tim, Sang-min Lee. Untuk gawang tim bakal dipercayakan kepada Bum-keun Song.

Prediksi Bola Antara Rumania U23 vs Korea Selatan U23

Bertanding di pertandingan kedua dengan bekal kemenangan dan tiga poin membuat langkah Rumania akan lebih ringan daripada Korea Selatan. Maka dari itu, diprediksi bursa judi online  bahwa Rumania bakal memenangkan pertandingan kembali dan membawa poin penuh.

Prediksi Skor Rumania U23 vs Korea Selatan U23 : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here