Prediksi Rumania vs Jerman: Siapa Lebih Dulu Raih Kemenangan Kedua?

0
550
Prediksi Rumania vs Jerman 29 Maret 2021

Debatbola.comRumania akan menjamu Jerman pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup J, Senin (29/3/21), di Arena Nationala. Meski sepertinya bakal sangat dipersulit, tim tamu diprediksi tetap tampil meyakinkan dan sanggup meraih kemenangan keduanya.

  • Bergantung Skuat Utama

Rumania mendapatkan tiga poin perdananya di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022. Secara susah payah, mereka menundukkan Macedonia dengan skor 3-2. Kala itu, mereka membutuhkan lima menit terakhir untuk memastikan kemenangannya lewat lesakan Ianis Hagi.

Rumania sendiri cukup beruntung karena segenap pemain pilarnya masih berada dalam kondisi fit jelang laga melawan Jerman nanti. Selain Vlad Chiriches di lini belakang, Rumania mengandalkan trio lini depannya, Denis Alibec-George Puscas-Alexandru Maxim, serta tentu saja playmaker andalannya, Ianis Hagi. 

Sejauh ini, hasil positif Rumania didapatkan ketika mereka tampil dengan skuat terbaiknya. Hasil terbaik mereka ialah menekuk Austria, tepatnya di laga pembuka fase grup UNL. Kala itu, berkat kekuatan penuh, mereka sanggup merusak kolektivitas sang lawan dan menang dengan skor 3-2.

Namun, ketika banyak pemain pilarnya absen, mereka seolah tak mampu berbuat banyak. Ini terlihat jelas saat mereka dibantai Norwegia (0-4) di UNL. Tanpa Vlad Chiriches di lini bertahan, Rumania gagal meredam eksplosivitas Erling Haaland, yang berhasil mencetak hattrick.

Jika hingga laga terakhir nanti bisa tampil dengan seluruh pemain terbaiknya, kans mereka untuk lolos ke Piala Dunia sepertinya akan cukup besar. Publik Rumania sendiri sudah lama ingin menyaksikan tim kebanggaannya bermain di ajang empat tahunan tersebut untuk pertama kalinya sejak 1998.

Sumber : https://www.footballticketnet.com/theme/images/teams/Buy-Romania
  • Buka dengan Mulus

Jerman membuka langkahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan mulus. Mereka sukses menekuk Islandia dengan skor 3-0 berkat start yang sangat agresif. Bagaimana tidak, Die Nationalmannschaft berhasil unggul dua gol saat laga baru berjalan tujuh menit.

Kemenangan itu menjadi pertanda meyakinkan bagi Jerman untuk bisa memuncaki grup ini. Sebelumnya, Jerman sendiri cukup diragukan, terlebih usai sering tampil buruk di ajang UEFA Nations League akhir tahun lalu. Pada laga terakhirnya di UNL, Jerman bahkan dibantai Spanyol dengan skor 0-6, sekaligus gagal lolos ke semifinal.

Untuk bisa meraih kemenangan keduanya, Jerman hanya tinggal menjaga konsistensinya dalam bertahan menjaga keunggulan. Level fokus di menit akhir ini sering menggagalkan kemenangan mereka pada akhir tahun lalu. 

  • Bertumpu Skuat Muda 

Jerman hanya memanggil tiga pemain jawara Piala Dunia 2014, yakni Toni Kroos, Matthias Ginter, dan Manuel Neuer. Selebihnya, Low bersikeras tak memanggil legiun senior seperti Jerome Boateng dan Thomas Muller karena lebih ingin bertumpu kepada pemain muda seperti Timo Werner, Leroy Sane, Joshua Kimmich, dan Kai Havertz.

Low juga kembali mengikutsertakan dua pemain yang belum lama ini diberikan debutnya, yakni Robin Gosens (Atalanta) dan Florian Neuhaus (Borussia Monchengladbach). Meski baru memasuki periode awal membela Jerman, kedua pemain ini tampil apik dengan menyumbang end-products di masing-masing laga debutnya.

Selain itu, ada beberapa nama yang belum mendapatkan caps, yakni Florian Wirtz (Bayer Leverkusen) dan Jamal Musiala (Bayern Munchen). Kedua pemain ini baru saja mencuri perhatian berkat performa impresifnya di Bundesliga.

Keputusan Low memanggil banyak pemain muda tergolong ada baiknya. Dengan memberi pengalaman internasional, Low bisa punya banyak pilihan sebelum dimulainya Euro tahun depan. Terlebih, Euro sendiri bakal jadi ajang terakhir Low bersama Nationalmannschaft.

Sumber : https://img.inews.co.id/media/822/files/inews_new/2020/09/04/timo
  • Pertahankan Tim Kemenangan

Jerman diprediksi casino online terbaik tetap tampil meyakinkan sekaligus meraih kemenangan atas Rumania. Die Nationalmannschaft rasanya bakal menurunkan tim yang tak jauh berbeda dari laga terakhir melawan Islandia, tentunya demi tidak kehilangan komunikasi dan momentum.

Baca Juga : Prediksi Azerbaijan vs Serbia 30 Maret 2021

Perkiraan Susunan Pemain Rumania vs Jerman :

(Rumania) : C. Tătărușanu; Camora, V. Crețu, A. Toșca, I. Nedelcearu, I. Cristea, D. Nistor, R. Marin, D. Alibec, F. Tănase, D. Man.

Manager : M. Rădoi.

(Jerman) : M. Neuer; N. Süle, M. Ginter, P. Max, R. Koch, T. Kroos, İ. Gündoğan, L. Goretzka, S. Gnabry, T. Werner, L. Sané.

Manager : J. Löw.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rumania vs Jerman
12/09/07FRIJerman3-1Rumania
28/04/04FRIRumania5-1Jerman
12/06/00EUCJerman1-1Rumania
05/09/98FRIJerman1-1Rumania
17/06/84EUCJerman2-1Rumania
  • 5 Laga Terakhir Rumania
26/03/21WQERumania3-2North Macedonia
19/11/20UNLNorthern Ireland1-1Rumania
16/11/20UNLRumania3-0Norway
12/11/20FRIRumania5-3Belarus
15/10/20UNLRumania0-1Austria
  • 5 Laga Terakhir Jerman
26/03/21WQEJerman3-0Iceland
18/11/20UNLSpain6-0Jerman
15/11/20UNLJerman3-1Ukraine
12/11/20FRIJerman1-0Czech Republic
14/10/20UNLJerman3-3Switzerland

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here