Prediksi Rumania vs Israel 10 September 2023

0
202
Prediksi Rumania vs Israel 10 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers pada tanggal 10 September 2023 akan diselenggarakan di Arena Naţională. Pada hari Minggu tersebut, Rumania akan berhadapan dengan Israel, dan pertandingan ini akan dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Rumania mendapatkan laga yang sangat berat dan berakhir imbang saat pertandingan berlangsung dengan skor 2 : 2 saat berlaga dengan Switzerland, Pemain dari tim Rumania tidak mampu mendominasi lini Tengah dengan maksimal, mereka hanya menguasai bola sebanyak 27% serta mencatatkan 3 peluang dengan 2 gol yang tercipta.

Sebaliknya, para pemain Switzerland tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 73%, mereka berhasil mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Rumania dan tercipta 2 gol. Pada pertandingan berikutnya, Rumania akan menghadapi Israel pada hari Minggu, 10 september 2023.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Israel berhasil mendapatkan kemenangan atas Andorra dengan skor 2 : 1. Dalam laga yang hebat tersebut, para pemain Israel mampu mendominasi laga dengan penguasaan permainan sebesar 80%, dengan mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Andorra dengan tajam dan 2 gol tercipta.

Sementara itu prediksi bola hari ini melihat, pemain-pemain Andorra harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini pertahanan, Andorra mampu menguasai permainan sebanyak 20%, dan mencatatkan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang Israel dan 1 gol akhirnya tercipta. Pada pertandingan berikutnya, Israel akan menghadapi Rumania pada hari Minggu, 10 september 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) RUMANIA VS ISRAEL

30 Maret 2022 – Israel 2 – 2 Rumania – International Friendly
25 Maret 2018 – Israel 1 – 2 Rumania – International Friendly
04 Maret 2010 – Rumania 2 – 0 Israel – International Friendly
07 Februari 2008 – Israel 1 – 2 Rumania – International Friendly
10 Maret 1999 – Rumania 2 – 0 Israel – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM RUMANIA

Pada hari Minggu mendatang, tepatnya tanggal 10 september 2023, kita akan disaksikan pertandingan seru antara tim nasional Rumania dan Israel. Semua mata akan tertuju pada lapangan hijau saat pelatih Edward Iordănescu bersiap untuk menghadapi tantangan ini dengan strategi terkuatnya, yakni formasi 3-4-3. Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Horațiu Moldovan yang siap menjadi benteng terakhir Rumania.

Di barisan pertahanan, kita akan melihat kehadiran pemain-pemain tangguh seperti Ionuț Nedelcearu, Radu Drăguşin, Andrei Burcă yang akan berjuang mati-matian untuk menjaga gawang Rumania tetap aman. Sementara itu, di lini tengah, gelandang-gelandang kreatif seperti Cristian Manea, Vladimir Screciu, (c) Nicolae Stanciu, Deian Sorescu akan berusaha mengendalikan permainan dan memberikan umpan-umpan berharga kepada penyerang andalan Ianis Hagi, Denis Alibec, Florinel Coman. Saat ini timnas Rumania berada diperingkat keduat klasemen grup I Kualifikasi Kejuaraan Eropa.

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR RUMANIA

20 Juni 2023 – Swiss 2 – 2 Rumania – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – Kosovo 0 – 0 Rumania – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
29 Maret 2023 – Rumania 2 – 1 Belarus – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
26 Maret 2023 – Andorra 0 – 2 Rumania – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
21 November 2022 – Moldova 0 – 5 Rumania – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM ISRAEL

Pada hari Minggu yang dinantikan, tanggal 10 september 2023, Israel akan diuji ketangguhannya saat mereka bersiap menghadapi Rumania. Dalam pertarungan sengit ini, pelatih Alon Hazan telah meracik strategi terkuatnya dengan mengadopsi formasi 4-3-3 yang kuat. Lapangan akan menjadi panggung bagi para pemain berkualitas seperti Omri Glazer yang akan berdiri kokoh sebagai penjaga gawang tim Israel.

Di lini pertahanan, kita akan melihat kehadiran pemain-pemain tangguh seperti (c) Eli Dasa, Raz Shlomo, Sean Goldberg, Roy Revivo yang siap menjaga garis pertahanan dengan gigih. Di lini tengah, peran gelandang akan dipercayakan kepada Ramzi Safuri, Neta Lavi, Gabi Kanikovski akan menjadi kreator serangan yang mengancam. Dan sebagai penyerang andalan, kita akan melihat Dolev Haziza, Shon Weissman, Manor Solomon yang siap memberikan ancaman kepada pertahanan lawan. Saat ini, Israel berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara gup I Kualifikasi Kejuaraan Eropa

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR ISRAEL

20 Juni 2023 – Israel 2 – 1 Andorra – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – Belarus 1 – 2 Israel – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
29 Maret 2023 – Swiss 3 – 0 Israel – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
26 Maret 2023 – Israel 1 – 1 Kosovo – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
20 November 2022 – Israel 2 – 3 Siprus – International Friendly

PREDIKSI SKOR RUMANIA VS ISRAEL

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Rumania dan Israel akan digelar di Toše Proeski Arena pada hari Minggu, tanggal 10 September 2023, Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Rumania untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Rumania memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here