Prediksi Rosenborg vs PSV Eindhoven 04 Oktober 2019

0
830
Prediksi Rosenborg vs PSV Eindhoven 04 Oktober 2019

Debatbola.com – Rosenborg akan menjalani laga di kandangnya Larkendal Stadion, kala menghadapi PSV pada babak penyisihan Grup di Liga Europa match day ke dua. Dengan belum meraih kemenangan di laga pertama, tentu Rosenborg berambisi untuk meriah poin di laga ini.

Rosenborg sendiri harus gagal meraih poin sempurna di laga pertama, karena dipaksa menyerah oleh tim asal Austria, LASK Linz. Kekalahan tersebut sekaligus menempatkan Rosenborg untuk sementara ini berada di juru kunci Grup D.

Sedangkan PSV Eindhoven mengawali kisah yang sangat sempurna di babak penyisihan Grup, setelah tumbangkan wakil dari Liga Portugal, Sporting Lisbon. Kemenangan yang diraih dengan susah payah tersebut, setidaknya menjadi indikasi jika PSV merupakan tim unggulan di Grup D.

Namun tantangan terberat saat ini harus bisa dilewati oleh PSV, karena bermain di Larkendal Stadium bukanlah perkara mudah. Apalagi Rosenborg sendiri tengah mengincar kemenangan pertamanya di babak penyisihan Grup D, Liga Europa.

Donyell Malen

  • Donyell Malen Ancaman Terbesar Bagi Rosenborg

Pada pertemuan nanti, kedua kubu tentunya memiliki persiapan yang matang dalam menyusun line up yang bakalan digunakan. Dalam hal ini setidaknya ada gambaran dari agen judi online yang jelas jika PSV bakalan memainkan Donyell Malen sebagai starter di laga nanti.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Donyel Malen terus menunjukkan progres permainan yang meyakinkan. Apalagi saat ini Donyell Malen untuk sementara menjadi pemain yang paling subur di kubu PSV di Liga Europa dengan 4 golnya, dimana 3 gol diraih di babak kualifikasi.

Bukan hanya pencapaian di Liga Europa, di Liga domestik pun Malen secara konsisten mampu menjadi andalan digaris depan. Pada laga sebelumnya saja, Malen mampu menyumbangkan 1 gol saat PSV tumbang PEC Zwolle 0-4.

Tentu saja performa impresif dari Donyell Malen menjadi hal yang positif disaat PSV belum bisa memainkan Sam Lammers yang diterpa cedera. Dengan produktivitas yang menjanjikan dari Malen, membuat kerja sama di lini depan bersama Steven Bergwijn, menjadi indikasi jika ini serang PSV sangat berbahaya.

Rosenborg

  • Rosenborg Punya Kenangan Buruk Saat Bersua PSV

Pertemuan pada babak penyisihan di Grup D Liga Europa nanti, bukanlah kali pertama Rosenborg harus berhadapan dengan PSV. Pasalnya di musim 2004, kedua tim juga pernah bersua di ajang yang lebih ketat yakni di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pada pertemuan tersebut, PSV mampu meraih kemenangan meyakinkan, baik itu saat bermain di kandangnya dan juga saat melawat ke Larkendal Stadium. Bila dibandingkan dengan saat ini, tentu saja kedalaman pemain jelas berbeda, namun melihat performa dari PSV yang terjaga, bukan tidak mungkin Rosenborg bakal alami hal buruk.

Apalagi bila membandingkan 5 laga sebelumnya yang dilewati kedua kubu, tampak sangat jelas jika PSV lebih meyakinkan karena belum tersentuh kekalahan. Berdasarkan hal inilah, besar kemungkinan PSV bisa meraih kemenangan, setidaknya skor 1-2 ataupun 2-3 merupakan skor yang logis untuk laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Sevilla Vs APOEL 04 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rosenborg vs PSV :

(Rosenborg) : Hansen; Reginiussen, Hovland, Hedenstad, Meling, Jensen, Konradsen, Lundemo, Soderlund, Johnsen, Adegbenro.
Manager : Eirik Horneland.

(PSV) : Zoet; Viergever, Baumgartl, Boscagli, Dumfries, Hendrix, Rosario, Ihattaren, Bruma, Bergwijn, Malen.
Manager : Mark van Bommel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rosenborg vs PSV
02/11/04UCLPSV1-0Rosenborg
20/10/04UCLRosenborg1-2PSV
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
29/09/19ELIRosenborg0-0Brann
23/09/19ELIMjondalen1-2Rosenborg
19/09/19UELLASK1-0Rosenborg
14/09/19ELIRosenborg3-1Lillestrom
10/08/19CLFRosenborg7-0Strindheim
  • 5 Laga Terakhir PSV
29/09/19EREPEC Zwolle0-4PSV
25/09/19EREPSV3-1Groningen
22/09/19EREPSV1-1Ajax
19/09/19UELPSV3-2Sporting CP
15/09/19EREPSV5-0Vitesse

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here