Prediksi Rosenborg vs Maribor

Debatbola.com – Rosenborg hanya perlu bermain imbang saja kala bertemu Maribor pada leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions. Hal tersbut dikarenakan Rosenborg mampu meraih kemenangan meyakinkan saat menyambangi Ljudski vrt, dengan skor 1-3.

Agregat yang sudah sangat menguntungkan tersbut tentu bisa mempermudah langkah menuju Liga Champions musim depan. Hal ini juga bisa mempengaruhi mentalitas dari kedua kubu, baik itu bagi Rosenborg yang bisa sangat percaya diri dan juga bagi Maribor yang bisa semakin drop.

Situasi ini jelas menjadi keuntungan besar bagi tim asal Norwegia, Rosenborg yang menjalani laga kadang pada leg kedua nanti di Larkendal Stadium. Meski hanya butuh hasil seri ataupun kalah dengan margin satu, namun besar kemungkinan kemenangan bisa kembali diraih Rosenborg.

Hal tersebut bisa terjadi mengingat tim Rosenborg sendiri pastinya ingin menghindari risiko bisa terkejar agregatnya. Karena walau bagai mana pun, Maribor merupakan tim yang tidak boleh dianggap remeh meski telah dikalahkan di kandangnya.

Rosenborg 2

Peluang Rosenborg Lebih Mulus

Sejauh ini 4 laga sudah Rosenborg tampil dengan performa meyakinkan dengan tanpa kekalahan di berbagai ajang. Mulai pada saat menghadapi Bate Borisov di leg kedua kualifikasi Liga Champions, sampai pada laga menghadapi Tromso di ajang Liga domestik.

Hal tersbut jelas bakalan banyak mempengaruhi sisi mental bermain dari skuat Rosenborg. Apalagi di laga ini beban jelas lebih ringan karena sudah memiliki keuntungan di leg pertama. Bahkan di laga terakhir saat menghadapi Tromso, Rosenborg mampu pesta besar dengan skor 5-2.

Kemenangan meyakinkan di liga domestik, jelas bisa merembet di babak kualifikasi Liga Champions pada leg kedua nanti. Terlebih lagi Rosenborg tidak perlu beranjak dari negaranya, mengingat leg kedua nanti diadakan di markasnya.

Rosenborg 3

Catatan kemenangan di kandang sendiri cukup kuat dengan selalu meraih kemenangan di dua laga kandang terakhir. Hal ini sendiri ditunjang dengan adanya sosok penyerang yang sangat produktif seperti Alexander Sonderlund.

Bahkan di ajang kualifikasi Liga Champions, Sonderlund mampu mencetak 4 gol bagi Rosenborg sejauh ini. Pada leg pertama sendiri, Sonderlund menjadi aktor penting yang mengantarkan Rosenborg mengalahkan Maribor, karena penyerang lokal tersbut mencetak brace di laga tersebut.

Peran Kronaveter Sangat Vital Bagi Maribor

Untuk bisa lolos dari babak kualifikasi pertama, tentu saja ada beberapa hal yang perlu dilakukan oleh Maribor. Baik itu dengan mencetak banyak gol tanpa kebobolan dan juga memainkan seluruh pemain intinya. Memainkan Kronaveter sendiri, jelas bisa menghidupkan serangan dari Maribor.

Apalagi kontribusi dari Kronaveter telah ditunjukkan bagi tim asal Slovenia tersebut baik itu di ajang kualifikasi Liga Champions dan juga liga domestik. Di kualifikasi Liga Champions saja Kronaveter menjadi pemain paling produktif bagi Maribor.

Rosenborg vs Maribor

Penampilan dari Kronaveter sempat meredup kala pertemuan di leg pertama menghadapi Rosenberg. Namun kini perlahan Kronaveter mulai menunjukkan lagi ketajamannya, setelah mampu mencetak gol ke gawang Tabor Sezana di liga domestik.

Hal itu tentu saja bisa membangkitkan kembali motivasi dan mentalitas bermain dari pengatur serangan Maribor tersebut. Dengan kondisi yang membaik jelas bisa memperbaiki permaian dari Maribor, mengingat peran dari Kronaveter sangat vital.

Kehadiran kembali Kronaveter dengan performa yang sedikit lebh baik dari laga – laga sebelumnya, pastinya bisa mempengaruhi laga leg kedua nanti. Meskipun demikian, kans untuk menang bagi Maribor terbilang sangat berat, setidaknya pada leg kedua nanti prediksi skor 2 – 1 hanya milik Rosenborg.

Baca Juga : Prediksi Ferencvaros Vs Dinamo Zagreb, Kualifikasi Liga Champions 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rosenborg vs Maribor :

(Rosenborg) : Hansen; Reginiussen, Hovland, Hedenstad, Meling, Jensen, Konradsen, Trondsen, Søderlund, Adegbenro, Akintola.
Manager : Eirik Horneland.

(Maribor) : Piric; Viler, Milec, Ivkovic, Pericic, Kronaveter, Vrhovec, Cre?u, Hotic, Kotnik, Marcos Tavares.
Manager : Darko Milanic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rosenborg vs Maribor
08/08/19 UCL Maribor 1-3 Roseborg
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
10/08/19 ELI Rosenborg 5-2 Tromso
08/08/19 UCL Maribor 1-3 Rosenborg
03/08/19 ELI Sarpsborg 08 1-1 Rosenborg
01/08/19 UCL Rosenborg 2-0 BATE
25/07/19 UCL BATE 2-1 Rosenborg
  • 5 Laga Terakhir Maribor
11/08/19 1.S Maribor 4-2 Tabor Sežana
08/08/19 UCL Maribor 1-3 Rosenborg
04/08/19 1.S Mura 1-1 Maribor
01/08/19 UCL AIK E3-2 Maribor
29/07/19 1.S Maribor 0-0 Olimpija

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here