Prediksi Rosenborg vs Dinamo Zagreb

Debatbola.com – Pada leg kedua babak kualifikasi Liga Champions, Rosenborg mendapat giliran bermain di markasnya Larkendal Stadium menghadapi Dinamo Zagreb. Setidaknya Rosenborg harus bisa mencetak 3 gol untuk lolos ke Liga Champions.

Hal tersebut perlu dilakukan, mengingat di leg pertama Rosenborg kalah 2-0 saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb. Meskipun peluang untuk lolos terkesan sangat berat, namun dengan bermain di kandang Rosenborg setidaknya memiliki asa untuk bisa menyamakan agregat.

Prediksi Rosenborg vs Dinamo Zagreb 28 Agustus 2019

  • Performa dari Rosenborg Tidak Akan Sempurna

Jelang leg kedua babak kualifikasi Liga Champions di helat, Rosenborg sendiri telah menjalani dulu laga di Liga domestik dengan menghadapi Stabaek. Berbeda halnya dengan Dinamo Zagreb yang tidak melakukan laga lain selain menghadapi Rosenborg di babak kualifikasi.

Dari situasi ini, bisa dipastikan jika Rosenborg tidak akan tampil dengan performa sempurna di leg kedua nanti. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat Rosenborg tidak melakukan rotasi pemain saat hadapi Stabaek, sebelum perhelatan babak kualifikasi.

Tentu saja seluruh pemain inti yang dimainkan besar kemungkinan bisa alami masalah keletihan. Terlebih lagi pemain yang sangat berkontribusi besar di babak kualifikasi, seperti Soderlund dan Andres Konradsen di mainkan full saat menghadapi Stabaek.

  • Aleksander Soderlund Tak Tergantikan di Rosenborg

Dampak dari padatnya jadwal yang dialami oleh Rosenborg sendiri membuat riskan untuk tidak memainkan sang Penyerang andalan Aleksander Soderlund. Mengingat Rosenborg sejauh ini selalu berharap penuh pada Soderlund.

Bahkan hal ini dilakukan pada saat menghadapi Stabaek untuk menghindari kekalahan di kandang. Meski memainkan Soderlund tentu berisiko dengan faktor kelelahan, namun Rosenborg tidak memiliki opsi lain di posisi striker.

Prediksi Rosenborg vs Dinamo Zagreb 28 Agustus 2019

  • Dinamo Zagreb hanya Perlu Bermain Aman

Keunggulan dua gol merupakan selisih agregat yang terbilang cukup kuat untuk mengantarkan Dinamo Zagreb menempuh Liga Champions. Berdasarkan hasil di leg pertama, agen bola terpercaya menyatakan jika Zagreb tidak perlu menang di laga nanti malam, bermain imbang saja sudah memastikannya untuk lolos.

Bahkan jika pun Zagreb mengalami kekalahan, peluang lolos masih terbuka, asalkan kekalahan tidak melampaui selisih 1 gol. Dengan keunggulan tersebut setidaknya bermain aman adalah opsi terbaik untuk mengamankan keunggulan, terlebih menghindari cederanya pemain.

  • Trio Zagreb Bisa Dimainkan Tanpa Masalah

Memiliki waktu istirahat yang jauh lebih lama dari Rosenborg, tentunya membuat para pemain dari Zagreb dalam kondisi fisik lebih baik. Terlebih lagi dengan trio yang menjadi andalan Zagreb saat ini seperti, Daniel Olmo, Mislav Orsic dan Bruno Petkovic.

Ketiga pemain tersebut tidak memiliki kendala apa pun dan dipastikan bisa tampil maksimal di leg kedua nanti saat menyambangi Larkendal Stadium.

Prediksi Rosenborg vs Dinamo Zagreb 28 Agustus 2019

  • Produktivitas Gol Kedua Kubu Sangat Menjanjikan

Pertempuran di leg kedua nanti bakalan berjalan dengan ketat, bahkan bukan tidak mungkin agregat 2-0 bisa dikejar. Mengingat baik itu pemain dari Rosenborg dan juga Dinamo Zagreb memiliki produktivitas tinggi. Di kubu Rosenborg Soderlund dan Konradesn mampu mencetak sama – sama 5 gol.

Sementara di kubu Dinamo Zagreb, Bruno Petkovic menjadi yang tersubur dengan torehan 4 gol. Hal ini tentu saja bisa mempengaruhi skor akhir nanti yang bakalan banyak terjadi gol, namun untuk skor akhirnya, tampaknya skor 2-2 besar kemungkinan bisa terjadi di leg kedua nanti.

Baca Juga : Prediksi Crvena Zvezda Vs Young Boys, Play-Offs Liga Champions 28 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rosenborg vs Dinamo Zagreb :

(Rosenborg) : Hansen; Reginiussen, Hovland, Hedenstad, Meling, Jensen, Konradsen, Trondsen, Soderlund, Adegbenro, Akintola.
Manager : Eirik Horneland.

(Dinamo Zagreb) : Livakovic; Leovac, Dilaver, Peric, Stojanovic, Ademi, Moro, Daniel Olmo, Orsic, Hajrovic, Petkovic.
Manager : Nenad Bjelica.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rosenborg vs Dinamo Zagreb
22/08/19UCLDinamo Zagreb2-0Rosenborg
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
22/08/19UCLDinamo Zagreb2-0Rosenborg
17/08/19ELIOdd1-1Rosenborg
14/08/19UCLRosenborg3-1Maribor
10/08/19ELIRosenborg5-2Tromso
08/08/19UCLMaribor1-3Rosenborg
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Zagreb
22/08/19UCLDinamo Zagreb2-0Rosenborg
17/08/191.HInter Zapresic1-2Dinamo Zagreb
14/08/19UCLFerencvaro0-4Dinamo Zagreb
10/08/191.HOsijek0-0Dinamo Zagreb
07/08/19UCLDinamo Zagreb1-1Ferencváros

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here