Prediksi Rosenborg vs BATE Borisov

Debatbola.com – Tim kuat asal Norwegia, Rosenborg masih memiliki kesempatan untuk membalaskan kekalahannya di leg pertama dari tim asal Belarus, Bate Borisov. Leg kedua nanti babak kualifikasi kedua Liga Champions antara Rosenborg dan BATE Borisov akan helat di Larkendal Stadium, Trondheim Norwegia.

Mengingat agregat yang masih terbilang sangat tipis, kedua tim masih berpeluang untuk lolos. Begitu juga bagi tim Norwegia Rosenborg, meski kalah 2-1 d leg pertama, namun dengan hanya menang 1-0 saja di leg kedua nanti. Tim besutan Eirik Horneland itu jelas bisa dengan mudah melakukannya, mengingat akan menjalani leg kedua di markasnya.

Tetapi bila tim asal Belarus mampu mencetak satu gol bahkan lebih banyak, maka beban bagi Rosenborg untuk menang bisa sangat sulit. Apalagi tim yang ditukangi Horneland tengah memikirkan situasi lain di ajang Liga domestik yang jelas bisa merusak konsentrasi. Bila Horneland mampu membuat anak asuhnya terfokus hanya pada babak Kualifikasi bisa dipastikan leg kedua bakalan berjala mulus.

Eirik Horneland

Penguasaan Bola Menjadi Modal bagi Eirik Horneland

Pada pertempuran di Borisov Arena, Eirik Horneland yang menjadi arsitek Rosenborg, mampu membawa anak asuhnya mengontrol jalannya pertandingan. Meskipun pada laga tersebut Rosenborg merupakan tim kandang. Akan tetapi hasil berkata lain, dimana anak asuh Horneland harus pulang ke Norwegia dengan kesedihan.

Terlepas dari kekalahan yang terjadi, setidaknya tim besutan Horneland mampu melakukan skema dengan sangat baik. Bahkan hal tersebut seakan dilakukan di markas sendiri, dimana anak asuh dari Horneland mampu mengontrol bola dan tanpa canggung memainkan possesion dengan cermat. Kondisi ini jelas terbilang sangat positif, karena di leg kedua nanti bakalan eboh menguntungkan tim dari Norwegia tersebut.

Suasana Larkendal Trondheim jelas bisa menjadi hal yang sangat membantu Rosenborg untuk mengunci hasil yang lebih baik dari pada leg pertama. Pasalnya engan memiliki konsep permainan yang terstruktur dan tidak pernah berubah meskipun bermain di kandang lawan, jelas bisa menjadi hal yang sangat sempurna saat main di depan publik sendiri.

Rosenborg vs BATE Borisov

Namun Rosenborg wajib melakukan beberapa pembenahan yang dirasa menjadi kekurangan kala leg pertama. Pada laga yang diadakan di Borisov, banyak hal yang miss terjadi, dmana anak asuh Horneland jarang mendapat serangan yang efektif, meskipun mampu menguasai jalannya pertandingan. Kondisi ini jelas menjadi sebuah peringatan, mengingat tm asal Norwegia ini membutuhkan gol untuk menang.

Untuk itulah, tingkat efektivitas serangan wajib ditingkatkan, mengingat Bate Borisov yang diarsiteki oleh Alexey Baga merupakan tim yang sangat berbahaya. Pasalnya di leg pertama saja Borisov hanya mendapatkan peluang minim, namun bisa dikonversi menjadi gol yang sangat membantu. Hal inilah yang menjadi syarat jika, para punggawa Bate Borisov memiliki insting yang baik untuk mencetak gol.

Fokus Bisa Menjadi Kunci Peluang dari Bate Borisov

Tidak ada yang mustahil bagi kedua tim yang saat ini berperang di babak kedua kualifikasi Liga Champions untuk saling menenggelamkan. Bahkan kemenangan yang diraih Bate Borisov di leg pertama belum seutuhnya menjamin tim asal Belarus tersebut mampu lolos dengan mudah. Mengingat dengan hanya agregat 2-1 yang di didapat saat menjalan leg pertama di Borisov Arena, dirasa kurang menguntungkan.

Bate Borisov

Pasalnya dengan skor 2-1, itu artinya tim Rosenborg memili keuntungan gol tandang dan memerlukan sedikit gol saja untuk meraih kemenangan. Namun situasi ini sendiri bisa berbuah manis bagi tim besutan Alexey Baga, karena melatih Borisov tersebut hanya perlu menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih defensif dan menjaga agregat saja, dengan begitu sudah dipastikan Borisov bakalan lolos.

Hasil imbang saja dirasa sudah sangat cukup untuk mengantarkan tim asal Belarus tersebut lolos, namun hal ini dirasa bakalan mengundang risiko yang sangat besar. Pasalnya Tim besutan Alexey Baga praktis tidak bisa mengimbangi posesion yang merupakan skema dari Eirik Horneland.

Kondisi ini terjadi di laga sebelumnya saat kedua tim bertemu, untuk itu bila di leg kedua nanti salah satu yang perlu ditingkatkan oleh tim besutan Alexey baga adalah dengan meningkatkan fokus bermain dari anak asuhnya.

Prediksi Skor Bola : Rosenborg 2 – 0 BATE Borisov

Baca Juga : Prediksi Qarabag Vs Dundalk, Kualifikasi Liga Champions 01 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rosenborg vs BATE Borisov :

(Rosenborg) : Hansen; Reginiussen, Hovland, Hedenstad, Meling, Jensen, Konradsen, Lundemo, Søderlund, de Lanlay, Akintola.
Manager : Eirik Horneland.

(BATE) : Chichkan; Filipovic, Rios, Stasevich, Baga, Dragun, Simovic, Yablonski, Volkov, Milic, Skavysh.
Manager : Alexey Baga.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rosenborg vs BATE Borisov
25/07/19 UCL BATE 2-1 Rosenborg
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
25/07/19 UCL BATE 2-1 Rosenborg
18/07/19 UCL Rosenborg 4-0 Linfield
13/07/19 ELI Rosenborg 5-1 Viking
11/07/19 UCL Linfield 0-2 Rosenborg
05/07/19 ELI Ranheim 2-3 Rosenborg
  • 5 Laga Terakhir BATE Borisov
25/07/19 UCL BATE 2-1 Rosenborg
18/07/19 UCL Piast Gliwice 1-2 BATE
14/07/19 PRL BATE 4-1 Torpedo BelAZ
11/07/19 UCL BATE 1-1 Piast Gliwice
05/07/19 PRL Dinamo Minsk 1-2 BATEa

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here