Prediksi Romania vs Malta : Poin Penting Bagi Tuan Rumah

0
700

Debatbola.com – Romania mendapat giliran bertindak sebagai tim kandang saat bertemu Malta di laga ke 6 babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup F. Dengan bermain di Stadionul Llie Oana, tentu saja Romania memiliki potensi untuk mengunci kemenangan di laga tersebut.

  • Kedua kubu Alami kekalahan di laga Terakhir

Persaingan pada babak kualifikasi di Grup F terbilang sangat ketat, mengingat ada banyak tim yang memiliki kualitas sama. Namun nasib sial menimpa Romania dan Malta, mengingat di laga sebelumnya mengalami kekalahan dari lawan – lawannya.

Romania yang berhadapan dengan tim terkuat di Grup F yakni Spanyol, harus menyerah dengan skor tipis 1-2. Begitu juga dengan Malta yang bertekuk lutut saat menghadapi Norwegia, kekalahan ini setidaknya membuat peluang lolos dari Malta terasa sangat berat.

Prediksi Romania vs Malta 8 September 2019

  • Tingkat Ketajaman Romania Lebih Baik

Meski Romania alami kekalahan di laga sebelumnya, namun Romania bukanlah tim yang lemah di Grup F. Pasalnya bila dilihat dari segi produktivitas gol selama babak kualifikasi, Romania sejauh ini telah mampu mencetak 12 gol.

Pencapaian tersebut bahkan berbeda 1 gol saja dengan torehan gol dari Spanyol sebagai tim pemuncak di Grup F. Hal ini sangat jelas mengisyaratkan jika Romania merupakan salah satu tim yang selalu berpotensi mencetak gol di setiap laga.

  • Malta Terburuk dari Segi Produktivitas

Berbeda halnya dengan Romania yang sangat menjanjikan mencetak gol di setiap laga, Malta justru kebalikannya. Mengingat sejauh babak kualifikasi baru mampu mencetak 2 gol saja, hal ini tentu saja merupakan catatan yang miris karena lebih buruk dari Kepulauan Faroe yang menjadi juru kunci.

Prediksi Romania vs Malta 8 September 2019

Steve Borg dan Nkowo praktis belum bisa menambah koleksi golnya di babak kualifikasi, situasi buruk dan performa tim yang kurang stabil membuat Malta sangat kesulitan mencetak gol. Karena hasil laporan situs slot online terpercaya tentang 2 gol yang berhasil diciptakan Malta sendiri didapat saat menghadapi tim terlemah Kepulauan Faroe.

  • Keseru dan Puscas Berpotensi Dimainkan dari Awal

Duet penyerang subur dari Romania, besar kemungkinan bisa di mainkan kembali sebagai starter. Meski pada saat menghadapi Spanyol kedua pemain tersebut tidak mampu mencetak gol, namun dengan menghadapi lawan yang sedikit lebih ringan, Keseru dan Puscas sangat berpotensi mencetak gol lagi.

Apalagi di skuat Romania, Keseru menjadi pemain yang sangat produktif karena mampu mencetak 5 gol. pencapaian tersebut diikuti oleh Puscas yang baru mengemas 3 gol selama babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Prediksi Romania vs Malta 8 September 2019

  • Romania Memiliki Kenangan Manis di Pertemuan Terakhir

Kedua kubu sendiri telah bertemu di putaran pertama di Grup F, dimana Romania mampu membantai habis Malta dengan skor kemenangan 0-4. Pertemuan tersebut menjadi satu – satunya pertemuan di antara kedua.

Dengan kemenangan di kandang Malta, tentu saja secara matematis Romania bakalan mampu menang lebih besar saat bermain di kandangnya. Skor 2-0 atau bisa juga 3-0 rasanya layak didapatkan Romania saat menjamu Malta nanti.

Baca Juga : Prediksi Finlandia Vs Italia 09 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Romania vs Malta :

(Romania) : TatAruSanu; Chiriches, Nedelcearu, Grigore, Tosca, Benzar, Maxim, Marin, Stanciu, Keseru, Puscas.

Manager : Cosmin Contra.

(Malta) : Bonello; Agius, Borg, Muscat, Fenech, R. Muscat, Vella, Nwoko, Corbalan, Effiong, Mbong.

Manager : Raymond Farrugia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Romania vs Malta
11/06/19ECQMalta0-4Romania
  • 5 Laga Terakhir Romania
06/09/19ECQRomania1-2Spanyol
11/06/19ECQMalta0-4Romania
08/06/19ECQNorway2-2Romania
27/03/19ECQRomania4-1Faroe Islands
24/03/19ECQSweden2-1Romania
  • 5 Laga Terakhir Malta
06/09/19ECQNorway2-0Malta
11/06/19ECQMalta0-4Romania
08/06/19ECQSweden3-0Malta
27/03/19ECQMalta0-2Spain
24/03/19ECQMalta2-1Faroe Islands

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here