Prediksi Romania vs Islandia: Fakta, H2H, Jadwal Sepakbola Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
41

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dilanjutkan kembali di akhir pekan ini setelah FIFA memberlakukan jeda internasional. Gelaran kualifikasi tersebut kini memasuki pertandingan ke sembilannya dari total sepuluh pertandingan.

Salah satunya akan mempertemukan laga antara Romania vs Islandia di grup J. Keduanya saling jumpa di Steaua Bucharest Stadium, markas Romania. Direncanakan pertarungan antara kedua kubu bakal dilaksanakan pada Jumat (12/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Romania Ingin Pertahankan Posisi

Romania pada pertandingan ini menghadapi situasi hidup mati dimana mereka sementara mengisi posisi runner up grup J. Skuat yang disematkan julukan sebagai Tricolorii tersebut telah mengumpulkan total poin 13 dari delapan laga.

Mereka hanya berjarak satu angka saja dari dua tim nasional yang menguntitnya, Makedonia Utara dan Armenia. Maka pada pertandingan melawan Islandia, kemenangan menjadi harga mati jika masih ingin berpeluang untuk lolos ke putaran final.

Namun jika kalah maka siap-siap posisi mereka bakal diserobot oleh dua timnas tadi jika keduanya dapat meraih kemenangan di laga lainnya. Kemungkinan besar juru taktik tim, Mirel Radoi menggunakan taktik 4-3-3 pada laga ini.

Sumber Foto: top10bettinglist

Claudiu Keseru disinyalir menjadi penghuni posisi penyerang timnas Romania di pertandingan mendatang. Striker veteran berusia 34 tahun tersebut akan diduetkan bersama dua kompatriotnya, Alexandru Mitrita dan Ianis Hagi. Kedua tandem sang striker itu sendiri berposisi sebagai winger.

Zona sentral Tricolorii diperkirakan akan dihuni oleh tiga orang pemain tim yang berposisi gelandang. Nicolae Stanciu bersama Alexandru Cicaldu bakal bermain mengisi tempat gelandang tengah. Mereka akan diperkuat dengan hadirnya Razvan Marin sebagai gelandang bertahan.

Sektor belakang tim dipastikan akan diisi oleh Mirel Radoi dengan menurunkan empat beknya. Nicosur Bancu serta Andrei Ratiu menjadi pilihan pertama sang pelatih di posisi bek sayap. Keduanya ditugaskan menghalau serangan musuh terutama dari sisi sayap.

Dilanjutkan dengan hadirnya dua bek tengah tim, Ionut Nedelcearu bersama Vlad Chiriches. Keduanya bersama-sama dengan dua bek sayap tim diberikan tugas guna membantu sang kiper, Florin Nita dalam bertahan.

Islandia Terancam

Islandia yang lolos dan bermain di Piala Dunia 2018 harus memupuskan langkahnya untuk kembali bermain di kompetisi tertinggi persepakbolaan tersebut. Sebab kini tim yang berasal dari utara Eropa ini hanya sanggup meraih delapan poin dari delapan kali bertanding.

Maka posisinya terjerembab hingga mengisi peringkat kelima atau tepat di atas juru kunci, Liechtenstein. Padahal di kualifikasi gelaran sebelumnya mereka bisa menjadi juara grup I dengan mengungguli Kroasia dan Ukraina.

Sumber Foto: icelandmonitor.mbl.is

Diprediksi pada pertandingan ini juru taktik tim, Arnar Vidarsson akan memakai taktik 4-3-3 dan mencoba meraih kemenangan. Vidar Örn Kjartansson disiapkan menjadi juru gedor utama timnya dengan menghuni posisi striker tunggal.

Sang striker akan ditemani dua pemain sayap tim, Jón Dagur Thorsteinsson beserta Albert Gudmundsson. Mereka akan berdiri berdampingan dan mengisi sisi kiri dan kanan tepat di samping Vidar Örn Kjartansson.

Lini sentral tim yang berjuluk Strákarnir Okkar tersebut merupakan tempat bermain bagi tiga orang gelandang. Dengan kemungkinannya dimainkan oleh Thórir Jóhann Helgason dan Stefán Teitur Thórdarson di posisi gelandang tengah. Sementara kapten tim, Birkir Bjarnason di tempat gelandang bertahan.

Sistem pertahanan tim akan menggunakan empat bek yang bakal dimainkan oleh duet Gudmundur Thórarinsson serta Alfons Sampsted sebagai bek sayap. Diteruskan duet Daníel Leó Grétarsson dan Brynjar Ingi Bjarnason di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diserahkan kepada Elías Rafn Ólafsson.

Prediksi Skor Romania vs Islandia 12 November 2021

Kemungkinan besar pada pertandingan ini timnas Romania dapat kembali meraih kemenangan atas Islandia. Bursa judi slot terpercaya memprediksikan skuat asuhan Mirel Radoi dapat mencuri tiga poin setelah menaklukkan sang musuh dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here