Prediksi Romania vs Arminia, Kedua Tim Sedang Berupaya Naik Peringkatnya

0
424

Debatbola.com – Ajang kualifikasi Piala Dunia kian sengit, terutama pada laga Romania vs Armenia yang dihelat awal pekan depan. Partai Romania kontra Armenia kian seru lantaran kedua negara ini sedang sangat menempel ketat di klasemen. Bahkan Romania dan Armenia sekarang poinnya pun tak jauh beda di klasemen sementara grup D kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Sepertinya kubu Romania akan berupaya tancap gas lantaran bertindak sebagai tuan rumah ketika jumpa Armenia.

Tetapi Armenia pun pastinya juga tak mau dibombardir pertahanannya oleh kubu Romania. Otomatis partai antara dua negara yang sedang sama kondisinya di grup D ini sepertinya akan menyajikan tontonan ciamik. Tak hanya itu, diperkirakan partai Romania kontra Armenia awal pekan depan akan sangat bergejolak lantaran kedua tim sama-sama ingin naik peringkatnya. Perebutan poin antara Romania dan Armenia rencananya akan disajikan pada hari Selasa 12 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Armenia Berkesempatan Mengkudeta Peringkat 2

Jika dilihat dari peringkat atau klasemen grup D, sudah pasti yang sangat merajai adalah timnas Panzer Jerman. Oleh karena itu, rasanya cukup mustahil apabila kubu Armenia ingin berupaya mengkudeta Jerman di puncak klasemen sementara. Terlebih lagi kubu Jerman adalah timnas yang sangat berlangganan tropi pada ajang internasional. Maka dari itu sepertinya kubu Armenia mencoba untuk lebih realistis dan tak terlalu ketinggian angan.

Menurut kabar yang beredar, sekarang Armenia akan berupaya untuk memperbaiki peringkatnya setidaknya satu strip lagi. Wajib diingat juga bahwa sekarang Armenia sedang menghuni klasemen 3 sementara grup D. Otomatis sekarang tujuan utama kubu Armenia adalah ingin mengkudeta Makedonia Utara di posisi 2 klasemen sementara.

Kesempatan Armenia untuk mengkudeta Makedonia cukup terbuka lebar asalkan menang melawan Romania. Maka dari itu, partai Romania vs Armenia akan sangat mendebarkan bagi pihak Armenia. Praktis nanti sepertinya kubu Armenia akan berupaya tampil terbuka walaupun sebagai tim tamu saat jumpa Romania. Tak hanya itu, banyak yang memperkirakan bahwa Armenia akan mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Jika berhasil menjalankan rencananya dengan baik, kemungkinan besar kubu Armenia akan dapat naik ke peringkat 2.

Rumania Tak Mau Kehilangan Poin

Sedangkan pihak sebelah yakni kubu Romania pastinya tak sudi apabila harus dipaksa untuk tersungkur ketika jumpa Armenia. Terlebih lagi Romania nanti akan bertindak sebagai tuan rumah, otomatis segala usaha akan dikerahkan oleh tim peringkat 4 grup D ini. Praktis publik banyak yang memperkirakan bahwa nantinya upaya Armenia untuk menang sepertinya akan cukup terkendala.

Pasalnya kubu Romania sendiri juga sedang haus poin agar peringkatnya kian merangkak naik. Sepertinya Romania tak akan mau menyerah begitu saja dan tak rela hanya berkutat pada peringkat 4. Pihak Romania sendiri berkesempatan untuk mengkudeta peringkat ke 3 apabila berhasil menang lawan Armenia.

Kemungkinan besar nanti Romania akan meladeni dengan permainan terbuka dan tak gentar sama sekali. Serangan nampaknya akan lebih banyak berasal dari sisi sayap Romania yang dikenal sangat licin ketika membawa bola. Romania nampaknya akan sepenuhnya andalkan sayapnya untuk eksploitasi barisan pertahanan dari kubu Armenia tengah pekan depan.

Prediksi Skor Bola Rumania vs Arminia 12 Oktober 2021

Akan sangat sulit apabila memperkirakan prediksi skor pertandingan antara Romania vs Armenia. Pasalnya kekuatan Romania dan Armenia terbilang sangatlah berimbang serta mempunyai kelemahan masing-masing. Maka dari itu, prediksi skor versi bursa casino online pada pertandingan Romania kontra Armenia sepertinya akan lebih condong ke hasil imbang. Banyak pengamat yang menyebutkan Romania dan Armenia akan berbagi angka dengan skor 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here