Prediksi Roma VS Zorya, Liga Konferensi Eropa di Grup C Malam Hari Ini

0
46

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Konferensi Eropa Grup C akan menampilkan pertemuan antara Roma menghadapi Zorya. Dalam lanjutan pertandingan ke lima ini, Roma menjadi tuan rumah dengan menyambut tantangan Zorya di Stadion Olimpico. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada hari Jumat (26/11). Menurut jadwal, kick off untuk laga ini akan dilakukan pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Mendapatkan kesempatan bermain sebagai tuan rumah, Roma sudah menunjukkan konsistensinya selama bermain di grup C. Sejauh ini, mereka sudah unggul dengan tujuh poin dan menempati posisi ke dua klasemen grup. Lebih unggul satu angka dibandingkan Zorya lawan main yang akan dihadapi pekan ini dengan total enam poin.

Zorya berada di posisi ketiga klasemen grup C dengan menghasilkan dua kemenangan dari empat laga. Pertandingan ke lima ini menjadi tantangan yang cukup berat bagi Zorya untuk bisa lolos ke fase berikutnya dan menggeser peringkat dari Giallorossi. Meski demikian, tim tamu masih berpeluang apabila mampu menghasilkan strategi matang.

Sumber Foto: DiggingSports

Statistik Kedua Tim : Roma VS Zorya

Roma sejauh ini bermain cukup bagus dengan menghasilkan dua kemenangan dari empat laga. Hanya satu kekalahan yang sempat dialami tim perwakilan Liga Italia tersebut di fase grup kali ini. Namun, dalam catatan lima pertandingan terakhirnya, bursa judi slot terbaru mencatat Roma menghasilkan dua kali kemenangan di semua kompetisi. sebelumnya, mereka sempat mengalahkan Cagliari di Liga Italia.

Pada pertemuan menghadapi AC Milan, Roma harus tumbang dari klub tersebut. Hasil imbang diraih saat mereka bermain kontra Bodo Glimt di Liga Konferensi Eropa. Pada dua pertandingan berikutnya menghadapi Venezia dan Genoa, Roma pun sempat takluk dari Venezia di laga tandang. Sementara pertandingan menghadapi Genoa pekan lalu berakhir tiga poin.

Dari statistik yang disuguhkan oleh Zorya selama lima pertandingan terakhirnya, mereka mengemas empat kali kemenangan. Hanya satu pertandingan yang menghasilkan skor mengecewakan yakni ketika berhadapan dengan FC Lviv. Empat laga lainnya bertemu dengan CSKA Sofia, Veres Rivne, dan Kolos berakhir dengan sempurna.

Sumber Foto: Sports – SINDOnews

Kondisi Para Pemain Roma VS Zorya

Tuan rumah saat ini berada dalam kondisi yang prima setelah sempat mengalahkan Genoa di liga lokal Italia. Penampilan Roma dipastikan tetap menurunkan skuad utama mereka yang terdiri dari E. Shomurodov di lini depan dan T. Abraham.

Penampilan dengan formasi 3-1-4-2 ini juga akan menampilkan performa dari J. Veretout di lini tengah mereka. Bantuan di sektor tengah dimainkan oleh H. Mkhitaryan, Pellegrini, El Shaarawy, dan Karsdorp untuk laga tersebut.

Lini pertahanan tuan rumah dimaksimalkan oleh tiga bek andalan mereka yakni Ibanez, M. Kumbulla dan G. Mancini pada laga ini. Sang pelatih juga akan tetap memainkan kiper R. Patricio pada laga kandang tersebut.

Sementara penampilan dari tim tamu, dipastikan tetap menggunakan strategi 4-1-4-1 seperti kemenangan yang diraih sebelumnya. Zorya menurunkan nama O. Gladkiy di lini depan. Empat pemain di lini yang sama antara lain, S. Zahedi, A. Gmorov, S. Buletsa, dan A. Sayyadmanesh.

Performa di lini belakang Zorya dimaksimalkan oleh empat bek andalan antara lain, Imerekov, Favorov, L. Cvek, dan Snurnitsyn. Posisi kiper diperankan oleh Matsapura.

Dengan melihat skema permainan dari kedua tim, tampaknya pertandingan ini masih akan dikuasai skuad Olimpico Stadium. Roma berpeluang menang dengan komposisi pengumpan cukup bagus seperti pada kemenangan yang diraih sebelumnya. Tuan rumah meraih tiga poin di laga kali ini.

Prediksi Skor Roma VS Zorya: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here