Prediksi Roma vs Wolfsberger 13 Desember 2019

Debatbola.com Memasuki laga pamungkas di babak penyisihan Grup Liga Europa, Roma harus berhadapan dengan tim asal Austria, Wolfsberger. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di markas kebesaran dari Roma yakni Stadio Olimpico.

Mengingat saat ini persaingan di Grup J sangat ketat, tentunya bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan besar bagi Roma untuk memetik kemenangan dan memastikan langkahnya lolos ke fase selanjutnya. Roma sendiri setidaknya butuh kemenangan untuk menjadi pemuncak klasemen di grup J.

Prediksi Roma vs Wolfsberger 13 Desember 2019

  • Roma Berada Pada Performa yang Lebih Baik

Bila dibandingkan dari segi performa antara Roma dan Wolfsberger, terlihat sangat jelas jika kedua kubu tengah dalam keadaan yang berbeda. Roma sendiri tampak begitu stabil karena di 4 aga terakhirnya belum terkalahkan dengan catatan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang di berbagai ajang.

Sementara itu Wolfsberger berada pada performa sebaliknya, karena sudah 3 laga beruntun mengalami kekalahan di liga domestiknya. Hasil buruk tersbut jelas menjadi pertanda kuat jika Wolfsberger berada dalam masalah yang cukup serius.

Berdasarkan perbandingan tersbut, situs judi bola resmi dan terpercaya mendapatkan gambaran yang sangat jelas jika pada laga nanti kubu Roma bakalan mampu bermain dengan sangat dominan. Apalagi dari segi kedalaman pemain, kubu Roma jauh lebih unggul dengan adanya penyerang tajam seperti Dzeko dan Kluivert.

  • Peluang Wolfsberger Sudah Sirna

Berada di dasar klasemen grup J dengan raihan 4 poin, bisa dipastikan jika peluang dari Wolfsberger di ajang Liga Europa sudah sirna. Mengingat perolehan yang dimiliki Wolfsberger sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan nilai dari tim yang saat ini berada di posisi kedua.

Berkaitan dengan hal ini, tentunya dari sisi motivasi bermain Wolfsberger tampaknya tidak akan terlalu ngotot untuk menang. Pasalnya hasil apa pun yang diraih di laga nanti, tidak akan memuat nasib Wolfsberger berubah.

Prediksi Roma vs Wolfsberger 13 Desember 2019

  • Produktivitas Gol Roma Terbaik di Grup J

Kunci kesuksesan Roma mampu bersaing selama babak penyisihan Grup Liga Europa, tentunya ditunjang dengan tingkat agresivitas serangan dari Roma yang begitu sangat baik. Bahkan bisa dikatakan Roma memiliki produktivitas gol terbaik di Grup J.

Hal tersbut didasari dengan penapaian memasukkan gol dari Roma mencapai 10 gol, dan jumlah tersbut jauh melampaui tim – tim lain yang ada di grup J. Torehan positif tersebut seakan menunjukkan jika lini penyerangan dari Roma lebih berbahaya.

  • Wolfsberger Pernah Tahan Roma Pada pertemuan Sebelumnya

Terlepas dari banyaknya keunggulan dari Roma dari pada Wolfsberger, ada hal yang cuku mengejutkan karena di pertemuan sebelumnya Wolfsberger sanggup menahan imbang Roma. Meski begitu, kini situasinya berbeda mengingat Roma mendapat giliran bermain sebagai tim kandang.

Keuntungan tersebutlah yang menjadi sebuah bekal yang cukup positif dan bisa mempengaruhi hasil laga nanti. Dengan motivasi yang lebih tinggi untuk menang, besar kemungkinan Roma bakalan keluar sebagai pemenang pada laga nanti, dengan skor akhir di kisaran 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs Besiktas 13 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Roma vs Wolfsberger :

(Roma) : López; Kolarov, Santon, Smalling, Mancini, Veretout, Pellegrini, Diawara, Zaniolo, Džeko, Kluivert.

Manager : Paulo Fonseca.

(Wolfsberger) : Kofler; Schmitz, Sollbauer, Gollner, Novak, Liendl, Leitgeb, Ritzmaier, Niangbo, Schmid, Weissman.

Manager : M. Sahli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs Wolfsberger
03/10/19 UEL Wolfsberger 1-1 Roma
  • 5 Laga Terakhir Roma
07/12/19 SEA Inter Milan 0-0 Roma
02/12/19 SEA Hellas Verona</td 1-3 Roma
29/11/19 SEA Istanbul Basak 0-3 Roma
24/11/19 SEA Roma 3-0 Brescia
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
  • 5 Laga Terakhir Wolfsberger
07/12/19 BUN Wolfsberger 1-3 LASK
01/12/19 BUN Rheindorf Altach 2-1 Wolfsberger
29/11/19 UEL Wolfsberger 0-1 Borussia
23/11/19 BUN Mattersburg 1-4 Wolfsberger
10/11/19 BUN Wolfsberger 0-3 Salzburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here