Prediksi Roma vs Virtus Entella 15 Januari 2019

0
818
Prediksi Roma vs Virtus Entella 15 Januari 2019
Prediksi Roma vs Virtus Entella 15 Januari 2019

Prediksi Roma vs Virtus Entella dalam lanjutan babak 16 besar Coppa Italia 2018/19 pada hari Selasa (15/1) dini hari. Perbedaan kualitas yang drastis antara kedua tim, diprediksi tuan rumah akan mampu mengamankan kemenangan.

DebatBola.com – Pertandingan lanjutan babak 16 besar Coppa Italia 2018/19 akan mempertemukan Roma vs Virtus Entella di Stadio Olimpico, Selasa (15/1) dini hari. Kubu tuan rumah jelas mendapatkan peluang besar terkait pertentangan untuk kualitas menjamu tim divisi kedua Italia.

Tim yang menyandang divisi kedua Italia, tentu akan menjalani ujian beratnya tengah pekan ini di Olimpico. Virtus Entella sama sekali belum pernah menduduki kasta tertinggi Liga Italia. Dimana mereka telah bermain empat musim di Serie B hingga sekarang merupakan torehan terbaik.

Setelah mencapai raihan terbaiknya selama empat musim di Serie B, Entella hanya mampu mengemas 183 gol. Tim asuhan Roberto Boscaglia mencapai ke babak ini setelah menaklukkan Genoa di babak sebelumnya. Hasil akhir imbang 3-3 berkat sepasang gol Simone Icardi dan satu gol Krisztian Adorjan, berlanjut pada adu pinalti.

Prediksi Roma vs Virtus Entella 15 Januari 2019 - Coppa Italia
Prediksi Roma vs Virtus Entella 15 Januari 2019 – Coppa Italia

Hasil imbang melawan tim Serie A papan bawah di laga terakhir, tetap menjadi kerja nyata untuk Entella jelang laga nanti. Kendati, perjalanan menghadapi I Giallorossi tentu akan menjadi ujian sulit divisi kedua Italia terpaut kualitas yang jauh berbeda antar keduanya.

Pentas Coppa Italia 2018/19 kali ini, merupakan laga pertama untuk Roma dan kolega. Sehingga pencapaian terbaik akan mereka tampilkan di lapangan dalam laga perdana ditahun 2019. Salah satu yang akan menjadi starter depan adalah Nicolo Zaniolo yang bakal bertemu kembali dengan mantan klubnya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang Italia tersebut, mengawali karier berpengalamannya bersama Entella tepat pada tahun 2017 silam. Pelatih Eusebio Di Francesco tampaknya akan memadukan pemain berusia 19 tahun itu, bersama Diego Perotti dan Patrik Schick setelah mengamankan kemenangan 3-1 atas Sassuolo.

Head to Head Roma vs Virtus Entella

  • Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim sepanjang sejarah

Perkiraan Susunan Pemain

Roma (4-2-3-1): Mirante; Florenzi, Fazio, Jesus, Luca Pellegrini; Lorenzo Pellegrini, Cristante; Kluivert, Zaniolo, Perotti; Patrik Schick. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Virtus Entella (4-3-1-2): Massolo; Belli, Pellizzer, Baroni, Germoni; Simone Icardi, Paolucci, Eramo; Ardizzone; Caturano, Mota. Pelatih: Roberto Boscaglia.

Prediksi Roma vs Virtus Entella

Kemenangan mengejutkan di markas Serie A pada laga terakhir Virtus Entella jelas membuat mereka berapi-api dalam melakukan laga perdana melawan Roma. Mekipun, tim divisi dua telah termotivasi di babak sebelumnya tentu itu saja masih belum cukup menepikan sang tuan rumah yang juga akan antusias di laga pertama Coppa Italia 2019.

Perbedaan yang mencolok antara kedua serta kualitas permainan, jelas memberikan dampak keunggulan bagi tuan rumah. Roma harusnya bisa mengamankan kemenangan nyaman mereka meskipun dipandukan sejumlah pemain reguler dengan cadangan dikandang.

Prediksi Skor Roma vs Virtus Entella: 3-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Roma vs Virtus Entella berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here