Prediksi Roma vs Viktoria Plzen 03 Oktober 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Roma vs Viktoria Plzen 03 Oktober 2018, lanjutan pertandingan pekan ke-2 Liga Champions ini berlangsung di Stadio Olimpico (Roma), pada hari Rabu (3/10) pukul 02:00 WIB dini hari.

BERITA TERBARU DARI AS ROMA :

Prediksi Roma vs Viktoria Plzen 03 Oktober 2018

Roma tampil jauh lebih baik di akhir pekan kemarin, Giallorossi berhasil mengklaim kemenangan 3-1 atas Lazio di Derby della Capitale. Setelah awal yang goyah di musim ini Roma telah kembali untuk menang atas nama mereka, Giallorossi berada dalam tanggung jawab buat meraih tiga poin saat bertemu Viktoria Plzen. Tim Ceko duduk di atas Roma di grup setelah hasil imbang 2-2 dengan CSKA Moscow di pertandingan pembukanya. Pada malam yang sama La Magica dipukul 3-0 oleh Real Madrid, Roma diharapkan dapat bangkit kembali dari kekalahan itu ketika mereka menjamu Viktoria Plzen di Stadio Olimpico nanti.

Pasukan Eusebio Di Francesco telah membuat awal yang buruk di ajang ini, dan La Magica menemukan diri mereka tidak sejalan dalam pertandingan di tempat-tempat Liga Champions. Kemenangan Roma di akhir pekan kemarin adalah pesan kuat bahwa klub sudah kembali ke performa terbaik mereka, tetapi Giallorossi perlu mempertahankan momentum itu di sini. Cengiz Under tidak terlibat di Derby Roma akhir pekan lalu dan diharapkan hendak kembali ke Starting line up di laga ini. Pemain depan Turki tersebut harus bergabung dengan Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy sebagai trio penyerang untuk La Magica dan jika digabungkan ketiga pemain tersebut sudah mencatatkan empat gol musim ini.

LIMA LAGA TERAKHIR ROMA :

29/09/18SEARoma3-1Lazio
27/09/18SEARoma4-0Frosinone
23/09/18SEABologna2-0Roma
20/09/18UCLReal Madrid3-0Roma
16/09/18SEARoma2-2Chievo
BERITA TERBARU DARI VIKTORIA PLZEN :

Prediksi Roma vs Viktoria Plzen 03 Oktober 2018

Sementara itu, Viktoria Plzen bermain imbang 2-2 yang mendebarkan tim Rusia CSKA Moscow dalam pertandingan mereka di Grup. Sebuah gol dari Michael Krmencik memberi klub keunggulan dua gol di babak pertama tetapi mereka kebobolan setelah turun minum sehingga tim lawan berhasil menyamakan kedudukan. Anak asuh Pavel Vrba tidak konsisten di lima pertandingan terakhirnya dengan dua kemenangan dan dua kekalahan. Bagaimanapun Viktoria Plzen mempunyai modal mental untuk perjalananya ke Roma dari kemenangan 1-0 atas Sparta Praha di Liga Ceko.

Michal Krmencik diperkirakan akan terus memimpin garis depan untuk Viktori Plzen setelah Brace-nya pada laga pembuka. Tujuh golnya di divisi pertama Ceko menunjukan betapa bahayanya dia jika diberi kesempatan buat mencetak gol. Namun striker tersebut gagal mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya bersama Plzen dan bisa berjuang melawan raksasa Italia. Bek kiri David Limbersky diberi kesempatan bersama pemain Ceko lainnya mengambil assist di pertandingan itu dan akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan jika dia bisa maju dari tugas bertahannya.

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR VIKTORIA PLZEN :

29/09/18CZLViktoria Plzen1-0Sparta Praha
24/09/18CZLJablonec3-0Viktoria Plzen
20/09/18UCLViktoria Plzen2-2CSKA Moskow
16/09/18CZLViktoria Plzen1-0Opava
02/09/18CZLSlavia Praha4-0Viktoria Plzen
FAKTA HEAD TO HEAD ROMA VS VIKTORIA PLZEN :

– Giallorossi telah memenangkan masing-masing dari lima laga Liga Champions terakhir mereka di Stadio Olimpico, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan 2 gol saat melawan Liverpool dalam kemenangan 4-2 di leg kedua semifinal musim lalu meski Roma kalah 7-6 secara agregat.

-Penyerang Giallorossi Edin Dzeko telah mencetak lima gol dalam empat penampilan sebelumnya melawan Viktoria Plzen di kompetisi utama Eropa, termasuk hat-trick untuk roma di babak penyisihan grup Liga Eropa 2016-17 dalam kemenangan 4-1 untuk tuan rumah.

– Viktoria Plzen telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan tandangn terakhirnya di Liga Champions (4L 1W 2D).

– Viktoria Plzen telah menghindari kekalahan di laga Liga Champions Comeback (W1 D1) untuk pertama kalinya sejak Desember 2011.

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

25/11/16UELRoma4-1Viktoria Plzen
16/09/16UELViktoria Plzen1-1Roma
12/07/09UELViktoria Plzen1-1Roma
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN ROMA VS VIKTORIA PLZEN :

(Roma) : R. Olsen – D. Santon – K. Manolas – F. Fazio – A. Kolarov – D. De Rossi – S. Nzonzi – A. Florenzi – C. Ünder – S. El Shaarawy – E. Džeko.
Pelatih : E.Di Francesco

(Viktoria Plzen) : M. Kozácik – R. Rezník – R. Hubník – L. Hejda – D. Limberský – P. Hrošovský – R. Procházka – J. Kopic – T. Horava – J. Kovarík – M. Krmencík.
Pelatih : P.Vrba

PREDIKSI SKOR BOLA ROMA VS VIKTORIA PLZEN : 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here