Prediksi Roma vs Ternana, Akankah Roma Bermain Pragmatis

0
296

Debatbola.com – Ketatnya kompetisi Eropa membuat beberapa klub top enggan apabila timnya loyo dan kehabisan tenaga di tengah perjalanan. Beberapa klub top Italia kabarnya juga sudah melakukan tahapan latihan ringan sampai ke latihan berat.

Klub yang sedang sangat gencar melakukan latihan dan persiapan adalah pasukan Serigala Ibukota yakni AS Roma. Perlu diketahui juga bahwa pasukan AS Roma sangat serius musim depan karena musim kemarin tim ini kembali terpeleset di tengah jalan.

Oleh sebab itu, nampaknya jajaran petinggi dan manajemen AS Roma enggan apabila kejadian tersebut terulang kembali. Praktis kebut persiapan saat ini sedang dilakukan oleh pasukan Serigala Ibukota Roma.

Tak hanya itu, bahkan AS Roma kabarnya juga akan melakoni partai uji coba kontra Ternana akhir pekan ini. Ternana kabarnya juga sudah siap dan menyetujui tawaran tanding uji coba dari pihak AS Roma. Partai Roma vs Ternana ini dikabarkan akan digelar langsung akhir pekan ini pada hari Senin 19 Juli 2021 live pukul 02.00 WIB.

Ajang Pembuktian Jose Mourinho

Sempat didepak beberapa klub tenar, tak membuat nama seorang pelatih Jose Mourinho menciut begitu saja. Pasalnya ternyata masih banyak klub raksasa Eropa yang mempercayai kepiawaian pelatih asal Portugal ini.

Semua publik tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa Jose Mourinho beberapa waktu lalu didepak oleh petinggi Tottenham. Namun setelah terkena depak manajemen Tottenham, ternyata Roma justru tertarik untuk mendatangkan pelatih asal negara Portugal ini.

Oleh sebab itu, ini merupakan musim perdana bagi seorang Mourinho bersama kubu pasukan Serigala Ibukota Roma. Pada ajang uji coba Roma vs Ternana nanti diperkirakan sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi seorang Jose Mourinho.

Sepertinya Jose Mourinho akan membawa Roma ke gaya dan ciri khasnya yakni lebih ke arah pragmatis. Kemungkinan besar Roma nanti akan menggunakan gaya bermain pragmatis ketika menghadapi Ternana akhir pekan ini.

Ternana Lini Belakangnya Sangat Solid

Nampaknya upaya Mourinho untuk menenangkan partai uji coba melawan Ternana akan sedikit mengalami jalan terjal. Pasalnya pasukan Ternana menjadi klub yang paling disiplin perihal pemain belakangnya.

Praktis kubu Ternana saat ini mempunyai tembok barisan yang kokoh di lini belakangnya dan tentunya sangat sulit ditembus. Kubu Ternana diperkirakan akan tepat bermain seperti musim kemarin dengan gaya permainan yang rapi dan rapat setiap lininya.

Bahkan banyak yang berpendapat bahwa kubu Ternana bisa saja menang melawan Roma apabila bisa tetap disiplin seperti biasanya. Solidnya barisan belakang Ternana nampaknya akan menjadi senjata andalan bagi kubu Ternana yang akan menghadapi kecepatan barisan depan Roma.

Dalam hal ini, sebuah tantangan berat bagi seorang Mourinho yang harus menang pada laga perdana uji cobanya. Perlu diketahui juga bahwa penampilan Ternana dalam beberapa partai terakhirnya terbilang cukup gemilang. Ternana juga dikenal sebagai klub yang kerap sekali menggulingkan tim raksasa Eropa.

Prediksi Skor Bola Antara Roma vs Ternana

Memang benar adanya bahwa Ternana sangat solid lini belakangnya dalam beberapa musim terakhirnya. Namun sepertinya bek Ternana belum teruji apabila belum pernah bertemu ganasnya pemain depan Roma.

Banyak publik yang memperkirakan bahwa pasukan Roma akan mampu membuat lini belakang Ternana sedikit kerepotan. Hal tersebut dikarenakan materi pemain depan Roma masih lebih baik dibandingkan materi pemain Ternana. Oleh karena itu, partai Roma vs Ternana ini, bursa judi online memperkirakan bakal dimenangkan oleh Roma dengan skor cukup meyakinkan yakni 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here