Prediksi Roma vs SPAL 16 Desember 2019

0
561
Prediksi Roma vs SPAL 16 Desember 2019

Debatbola.com – Roma akan kembali berlaga di ajang Liga Italia, dimana pada giornata ke 16 nanti, Roma harus menjajal kekuatan SPAL di Stadio Olimpico. Dengan bermain di markas kebesarannya, tentunya Roma memiliki kans besar untuk bisa melewati laga nanti dengan hasil maksimal.

Roma sendiri saat ini berada di posisi 5 besar dengan baru mengoleksi 25 poin, perolehan poin dari Roma sendiri memiliki poin yang sama dengan Cagliari. Situasi ini jelas menjadi kesempatan besar bagi Roma untuk dapat berada di posisi 4 besar, asalkan pada aga nanti mampu mengunci kemenangan.

Sementara itu, SPAL saat ini berada dalam situasi yang lebih memprihatinkan, pasalnya SPAL masih bertahan di dasar klasemen. Dengan selisih poin dari tim yang ada ditempati aman semakin melebar, tentu saja SPAL memiliki beban berat karena harus memetik poin penuh di setiap laga untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Prediksi Roma vs SPAL 16 Desember 2019 1

Roma Mampu Bermain Stabil Dalam Agenda Padat

Selain menjalani laga di ajang Liga Italia, Roma sendiri saat ini juga masih disibukkan dengan jadwal di Liga Europa. Meskipun demikian, tampaknya Roma mampu bermain dengan stabil, bahkan di 5 laga sebelumnya belum terkalahkan di berbagai ajang.

Catatan positif tersbut, tentu saja menggambarkan jika Roma mampu menempatkan susunan pemain yang tepat dan melewati laga dengan konsistensi penyerangan yang baik. Saat ini pada agenda situs judi bola online Roma berada di posisi 5 besar pada klasemen sementara, tentunya Roma sangat berambisi untuk memperbaiki posisinya.

Upaya dari Roma untuk bisa memetik hasil positif pada laga nanti setidaknya sangat terbuka lebar. Pasalnya selain diuntungkan sebagai tim tuan rumah, Roma juga dibekali dengan performa meyakinkan dari pemain andalannya seperti Edin Dzeko yang konsisten cetak gol pada beberpa laga sebelumnya.

SPAL Belum Bisa Bangkit Dari Tren BurukĀ 

Berbicara pada masalah performa, SPAL sejauh ini tampak berada pada performa yang kurang meyakinkan. Terlebih lagi di ajang liga Italia, SPAL belum mampu memetik kemenangan lebih dari 5 laga sebelumnya. Catatan minus inilah yang memuat SPAL alami situasi untuk bangkit dari keterpurukannya.

Salah satu faktor yang membuat SPAL sulit bangkit dari rentetan hasil buruknya adalah dengan tingkat produktivitas gol yang sangat rendah. Di musim ini sendiri SPAL baru mampu mencetak 9 gol saja dari 15 laga yang telah dijalaninya, catatan tersbut sendiri merupakan yang paling rendah dibandingkan tim lainnya.

Tentu saja dengan lini depan yang terbilang kurang tajam, SPAL dipastikan mengalami kesulitan kala harus mencetak gol, terlebih lawan yang harus dihadapi adalah tim bisa sekelas AS Roma. Situasi juga lebih erat karena laga dihelat di Stadio Olimpico.

Prediksi Roma vs SPAL 16 Desember 2019 2

Roma Berpotensi Balas Kekalahan Musim Lalu

Pada pertemuan musim lalu SPAL sukses meraih hasil positif saat berhadapan dengan Roma. Namun bisa dipastikan pada pertemuan nanti Roma berpotensi bakalan mampu membalaskan dendamnya. Pasalnya performa dari Roma jauh lebih meyakinkan, untuk itulah sangat logis jika Roma mampu menang dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Schalke vs Eintracht Frankfurt 16 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Roma vs SPAL :

(Roma) : Mirante; Kolarov, Santon, Smalling, Mancini, Mkhitaryan, Veretout, Pellegrini, Diawara, Zaniolo, Perotti.

Manager : Paulo Fonseca.

(SPAL) : Berisha; Cionek, Tomovic, Vicari, Igor, Missiroli, Kurtic, Valoti, Jankovic, Murgia, Petagna.

Manager : Leonardo Semplici.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs SPAL
17/03/19SEASPAL2-1Roma
20/10/18SEARoma0-2SPAL
21/04/18SEASPAL0-3Roma
02/12/17SEARoma3-1SPAL
  • 5 Laga Terakhir Roma
13/12/19UELRoma2-2Wolfsberger
07/12/19SEAInter Milan0-0Roma
02/12/19SEAHellas Verona1-3Roma
29/11/19SEAIstanbul Basak0-3Roma
24/11/19SEARoma3-0Brescia
  • 5 Laga Terakhir SPAL
08/12/19SEASPAL0-1Brescia
05/12/19COISPAL5-1Lecce
01/12/19SEAInter2-1SPAL
26/11/19SEASPAL1-1Genoa
10/11/19SEAUdinese0-0SPAL

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here