Prediksi Roma vs Servette 6 Oktober 2023

0
132
Prediksi Roma vs Servette 6 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Europa League, Group G, Round 2, akan hadir sebuah pertempuran antara Roma dan Servette pada hari Jum’at, 06 Oktober 2023, Pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadio Olimpico.

Pada laga sebelumnya, AS Roma mampu memperoleh kemenangan saat menghadapi sang tamu, Frosinone dengan skor 2 : 0. Dalam pertandingan ini, Roma memperoleh catatan 50% penguasaan bola, 11 peluang dimana 5 diantaranya on target dan memperoleh 2 gol. Di sisi lain, Frosinone memperoleh catatan 50% penguasaan bola, 8 peluang, 0 diantaranya on target dan tidak ada gol. Selanjutnya, Roma akan menghadapi kekuatan Servette, pada hari Jum’at, 06 Oktober 2023 mendatang.

Sementara itu, Servette mampu memperoleh kemenangan saat menghadapi sang tamu, Lausanne dengan skor 2 : 1. Dalam pertandingan ini, Servette memperoleh catatan 60% penguasaan bola, 16 peluang dimana 6 diantaranya on target dan memperoleh 2 gol. Di sisi lain prediksi bola malam ini menyaksikan, Lausanne memperoleh catatan 40% penguasaan bola, 10 peluang, 5 diantaranya on target dan hanya memperoleh 1 gol. Selanjutnya, Servette akan menghadapi kekuatan AS Roma, pada hari Jum’at, 06 Oktober 2023 nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) ROMA VS SERVETTE

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM ROMA

Menghadapi Servette pada hari Jum’at nanti, José Mourinho, sang pelatih AS Roma, akan menghadirkan strategi terbaik agar meraih kemenangan. Skema 3-4-2-1 diprediksi menjadi opsi utama dengan memberikan posisi penjaga gawang untuk Rui Patricio. Untuk lini bertahan, ada nama Gianluca Mancini, Bryan Cristante dan Evan Ndicka.

Untuk lini tengah, ada nama Rick Karsdorp, Edoardo Bove, Leandro Paredes dan Leonardo Spinazzola serta Paolo Dybala dan Lorenzo Pellegrini (c). Tak kalah penting, di lini depan Roma, ada nama Romelu Lukaku yang siap tampil ganas untuk menjebol gawang Servette yang dijaga oleh Joe Mall.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ROMA

02 Oktober 2023 – Roma 2 – 0 Frosinone – Serie A
29 September 2023 – Genoa 4 – 1 Roma – Serie A
25 September 2023 – Torino 1 – 1 Roma – Serie A
21 September 2023 – Sheriff 1 – 2 Roma – UEFA Europa League
18 September 2023 – Roma 7 – 0 Empoli – Serie A

UPDATE BERITA TERBARU TIM SERVETTE

Menghadapi Roma pada hari Jum’at nanti, Rene Weiler, sang pelatih Servette, akan menghadirkan strategi terbaik agar meraih kemenangan. Skema 4-4-2 diprediksi menjadi opsi utama dengan memberikan posisi penjaga gawang untuk Joe Mall. Untuk lini bertahan, ada nama Keigo Tsunemoto, Jérôme Onguene, Steve Rouiller (c) dan Bradley Mazikou.

Untuk lini tengah, ada nama Miroslav Stevanović, Timothé Cognat, David Couline dan Alexis Antunes. Tak kalah penting, di lini depan Servette, ada nama Jérémy Guillemenot dan Chris Bedia yang siap tampil ganas untuk menjebol gawang AS Roma yang dijaga oleh Rui Patricio.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SERVETTE

30 September 2023 – Servette 2 – 1 Lausanne – Super League
28 September 2023 – Servette 2 – 2 Winterthur – Super League
24 September 2023 – Luzern 2 – 0 Servette – Super League
21 September 2023 – Servette 0 – 2 Slavia Praha – UEFA Europa League
17 September 2023 – Bulle 1 – 4 Servette – Schweizer Cup

PREDIKSI SKOR ROMA VS SERVETTE

Pertandingan UEFA Europa League yang dinanti antara Roma dan Servette akan digelar di Stadio Olimpico pada hari Jumat, tanggal 6 Oktober 2023. Pertandingan Liga Europa ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Roma untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Roma memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here