Prediksi Roma vs Sassuolo : Serigala Ibu Kota Masih Mengandalkan Edin Dzeko

0
528
Prediksi Roma vs Sassuolo

Debatbola.com – Roma harus mengebut perolehan poinnya di Liga Italia, dan di pekan ke 3 nanti Roma akan menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico. Laga ini menjadi sebuah kesempatan besar bagi Roma untuk bisa meraih kemenangan perdana di musim ini.

Roma sendiri sejauh ini baru meraih dua hasil imbang saja yang didapat kala menghadapi Genoa dan juga Lazio. Sementara Sassuolo sudah mencicipi kemenangan perdananya di musim ini saat kandaskan perlawanan Sampdoria dengan skor meyakinkan 4-1.

Kolarov Kembali jadi Penyelamat

Dua hasil yang terbilang minim namun sangat krusial bagi Roma, setidaknya merupakan hasil yang terbilang sangat sulit didapatkan, bahkan gol penyelamat dari Roma berhasil diciptakan oleh Kolarov yang notabene merupakan pemain Full back.

Prediksi Roma vs Sassuolo

Meski demikian, hal ini menunjukkan jika peran dari Kolarov bagi skuat Serigala Roma terbilang sangat vital, bahkan di dua laga beruntun Kolarov selalu jadi penyelamat Roma. Mengingat Kolarov tidak memiliki masalah, bisa dipastikan Roma juga tidak akan mengalami masalah serius.

Namun, AS Roma Harus mencari alternatif supaya opsi penyerangan menjadi sedikit lebih kaya dan juga kreatif. Pasalnya bila terlalu mengharapkan over lap dari Kolarov tentu Roma bisa keteteran saat menghadapi serangan balik lawan.

Edin Dzeko Belum Panas

Salah satu penyerang andalan Roma yang menjadi andalan di beberapa musim, saat ini mengawali musim baru di Roma dengan catatan yang kurang menggigit. Tercatat Dzeko baru mencetak satu gol saat laga perdana kala Roma menghadapi Genoa.

Bagi serang striker tentu torehan gol jadi itungan sendiri dan menjadi identitas dari kapasitasnya. Oleh karena itulah catatan 1 gol yang baru dikoleksi Dzeko dirasa masih minim, dan bisa menjadi indikasi jika Dzeko masih belum panas.

Prediksi Roma vs Sassuolo

Lini Serang Sassuolo Bisa Menjadi Ancaman Roma

Sementara itu bila membandingkan dengan kubu Sassuolo, tampaknya lini serangnya sudah mulai unjuk gigi. Apalagi Domenico Berrardi saat ini sudah mengemas 3 gol dari dua laga yang baru dimainkan. Pencapaian ini menunjukkan jika ketajaman dari Berrardi sangat mengancam kubu Roma.

Dengan performa yang sangat meyakinkan di laga terakhir kala mengalahkan Sampdoria, menjadi isyarat jika Sassuolo memiliki pola serangan yang mematikan. Bahkan gol yang tercipta di laga terakhir kala tumbangkan Sampdoria sangat menegaskan kekuatan dari lini serang Sassuolo yang berbahaya.

Prediksi Roma vs Sassuolo

Roma Belum Pernah Kala Dari Sassuolo

Apabila melihat perbandingan lain diantara Roma dan Sassuolo, dilihat dari catatan pertemuan, Roma tampaknya memiliki catatan yang cuku menjanjikan. Karena belum tersentuh kekalahan saat berhadapan dengan Sassuolo.

Terlebih lagi di musim lalu Roma mampu meraih kemenangan di Stadio Olimpico, bila di musim lalu mampu, tentu saja di musim ini Roma berpotensi juga untuk menang karena nyaris tidak ada perubahan kedalaman skuat.

Dari banyak perbandingan yang sangat jelas, maka bisa dikatakan jika Roma bakalan sangat kesulitan saat menjamu Sassuolo. Skor 2-2 bisa saja terjadi di laga ini, namun dengan bermain di kandangnya Roma jelas berpotensi menang dengan skor 2-1.

Baca Juga : Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan 16 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Roma vs Sassuolo :

(Roma) : Lopez; Kolarov, Fazio, Mancini, Florenzi, Cristante, Pellegrini, Under, Zaniolo, Dzeko, Kluivert.

Manager : Paulo Fonseca.

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Ferrari, Marlon, Muldur, Obiang, Duncan, Locatelli, Traore, Caputo, Berardi.

Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs Sassuolo
19/05/19SEASassuolo0-0Roma
27/12/18SEARoma3-1Sassuolo
21/05/18SEASassuolo0-1Roma
30/12/17SEARoma1-1Sassuolo
20/03/17SEARoma3-1Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Roma
01/09/19SEALazio1-1Roma
26/08/19SEARoma3-3Genoa
18/08/19CLFArezzo1-3Roma
12/08/19CLFRomaP2-2Real Madrid
08/08/19CLFRoma2-2Athletic Club
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
02/09/19SEASassuolo4-1Sampdoria
26/08/19SEATorino2-1Sassuolo
19/08/19COISassuolo1-0Spezia
10/08/19CLFSassuolo1-0Alessandria
31/07/19CLFSassuolo1-0Empoli

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here