Prediksi Roma vs Salernitana 22 Mei 2023

0
189
Prediksi Roma vs Salernitana 23 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Roma melawan Salernitana yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Senin 22 Mei 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Roma masih dipimpin oleh pelatih tersohor, Jose Mourinho, saat ini menempati peringkat ke-6 di klasemen Serie A dengan 59 poin dari 35 pertandingan. Klub ini telah mencatatkan 45 gol dan 31 assist sepanjang musim, sementara kebobolan sebanyak 33 kali. Dalam ajang UEFA Europa League, Roma berhasil meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen dengan skor agregat 1-0 pada 19 Mei 2023. Pertandingan ini menjadi momen bersejarah bagi klub, menunjukkan keunggulan dan kemampuan para pemain dalam kompetisi tingkat Eropa. Namun, pada tanggal 14 Mei 2023, Roma hanya meraih hasil imbang tanpa gol (0-0) dalam pertandingan liga melawan tim lain. Meskipun mereka tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut, penampilan Roma tetap menunjukkan ketangguhan mereka di sektor pertahanan.

Sayangnya, pada tanggal 6 Mei 2023, Roma mengalami kekalahan 0-2 dari Inter Milan. Meskipun demikian, kekalahan tersebut tidak mengurangi semangat tim dalam berkompetisi, dan mereka tetap berjuang untuk meraih hasil yang lebih baik di sisa musim ini. Menghadapi pertandingan melawan Salernitana, Roma akan berusaha mempertahankan performa mereka dan meraih hasil positif di hadapan pendukungnya sendiri. Mourinho dan para pemainnya akan bekerja keras untuk mengamankan kemenangan yang berharga dalam pertandingan ini.

Salernitana telah mencetak 43 gol dari 35 pertandingan, menunjukkan potensi serangan yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan AS Roma. Namun, mereka juga harus berhati-hati dengan pertahanan mereka sendiri, karena telah kebobolan sebanyak 56 gol sepanjang musim ini. Pada tanggal 13 Mei 2023, Salernitana berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Atalanta. Kemenangan ini memberikan semangat tambahan bagi tim untuk terus berjuang dan meraih hasil yang positif. Namun, pada tanggal 8 Mei 2023, mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Empoli, yang menjadi pengingat bagi mereka untuk terus bekerja keras. Pada tanggal 3 Mei 2023, Salernitana bermain imbang 3-3 melawan Fiorentina dalam pertandingan yang penuh aksi.

Menghadapi pertandingan melawan AS Roma, Salernitana akan berusaha mempertahankan performa positif mereka dan memberikan perlawanan yang tangguh. Meskipun berada di peringkat yang lebih rendah di klasemen, tim ini tetap memiliki semangat untuk menghadapi tim-tim yang lebih unggul. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi mereka dalam menunjukkan kemampuan dan karakter bertanding mereka. Dengan strategi dan arahan dari pelatih Paulo Sausa prediksi bola mengamati, Salernitana berharap dapat menciptakan kejutan di pertandingan melawan Roma. Tim ini akan berusaha untuk meningkatkan efektivitas serangan mereka dan juga memperkuat pertahanan agar bisa meraih hasil yang positif di pertandingan ini.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ROMA VS SALERNITANA

15 Aug 2022 – Salernitana 0 – 1 Roma – Serie A
10 Apr 2022 – Roma 2 – 1 Salernitana – Serie A
30 Aug 2021 – Salernitana 0 – 4 Roma – Serie A
25 Jan 1999 – Salernitana 2 – 1 Roma – Serie A
12 Sep 1998 – Roma 3 – 1 Salernitana – Serie A

UPDATE BERITA TIM ROMA

Jose Mourinho telah menerapkan formasi 3-5-2 yang menempatkan sejumlah pemain andalannya di lapangan. Komposisi pemain yang dipilih Mourinho terdiri dari Tammy Abraham sebagai penyerang utama dengan dukungan dari Andrea Belotti.

Lini tengah diperkuat oleh Filippo Missori, Nemanja Matić, Mady Camara, dan Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola. Sementara itu, Roger Ibanez, Bryan Cristante dan Gianluca Mancini bertugas di lini belakang Roma, sedangkan Rui Patricio sebagai penjaga gawang.

PERTANDINGAN TERAKHIR ROMA

19 Mei 2023 – Bayer Leverkusen 0 – 0 Roma – UEFA Europa League
14 Mei 2023 – Bologna 0 – 0 Roma – Serie A
12 Mei 2023 – Roma 1 – 0 Leverkusen – UEFA Europa League
06 Mei 2023 – Roma 0 – 2 Inter Milan – Serie A
04 Mei 2023 – Monza 1 – 1 Roma – Serie A

UPDATE BERITA TIM SALERNITANA

Salernitana, tim yang saat ini berada di peringkat ke-15 dengan 38 poin, akan menghadapi AS Roma dalam pertandingan yang menjanjikan. Di bawah kepemimpinan pelatih Paulo Sausa, tim ini telah menunjukkan perubahan yang positif. Salernitana akan menurunkan 11 pemain inti dengan formasi 3-4-2-1 yang diterapkan oleh pelatih mereka.

Laga melawan AS Roma, Salernitana akan mengandalkan kekuatan dari beberapa pemain inti. Antonio Candreva akan menjadi salah satu pemain penting dalam serangan, sementara Gregoris Castanos dan Domagot Brateris akan berperan sebagai gelandang serang. Toni Filehenacoli akan bertugas di lini tengah, sedangkan Bali Masquali dan Mazoji Flavius Danius Norberiumbird akan membantu di sektor pertahanan. Lorenzo Pirola akan mendampingi mereka di lini belakang, dan Guillermo Ochoa akan berada di bawah mistar sebagai penjaga gawang.

PERTANDINGAN TERAKHIR SALERNITANA

13 Mei 2023 – Salernitana 1 – 0 Atalanta – Serie A
08 Mei 2023 – Empoli 2 – 1 Salernitana – Serie A
03 Mei 2023 – Salernitana 3 – 3 Fiorentina – Serie A
30 April 2023 – Napoli 1 – 1 Salernitana – Serie A
22 April 2023 – Salernitana 3 – 0 Sassuolo – Serie A

PREDIKSI SKOR ROMA VS SALERNITANA

Dengan keahlian dan pengalaman Jose Mourinho sebagai pelatih, diharapkan AS Roma dapat mencapai target mereka dan meraih hasil yang memuaskan di Serie A musim ini. Kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Pertemuan antara Salernitana dan AS Roma akan menjadi ajang untuk melihat pertarungan sengit antara tim yang sedang mengejar hasil yang lebih baik dan tim yang ingin mempertahankan posisinya di papan atas klasemen.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Roma memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here