Prediksi Roma vs Monchengladbach 24 Oktober 2019

0
623
Prediksi Roma vs Monchengladbach 24 Oktober 2019

Debatbola.com – Pada laga ketiga babak penyisihan Grup J di Liga Europa, Roma  harus menghadapi tim dari Jerman, Monchengladbach di kandangnya Stadio Olimpico. Dengan situasi ini, tentunya kubu Roma lebih diuntungkan dan lebih berpotensi meraih hasil yang cukup positif.

Di Grup J sendiri Roma tergabung bersama Monchengladbach, Wolfsberger dan Istanbul Basaksehir. Dari segi pengalaman dan kualitas tentunya kubu Roma jauh lebih diunggulkan di Grup J, apalagi saat ini juga Roma berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani.

Sedangkan kubu Monchengladbach, tampaknya harus bersaing keras untuk bisa menjaga kans lolos ke fase selanjutnya. Mengingat Monchengladbach sendiri mengawali start yang kurang meyakinkan, karena baru mengumpulkan satu poin saja dari 2 laga yang telah dimainkan.

Prediksi Roma vs Monchengladbach 24 Oktober 2019

  • Roma Kesulitan Menang di Beberapa Laga sebelumnya

Hasil kurang meyakinkan diarakan kubu Roma di 3 laga sebelumnya secara beruntun, dimana Roma hanya bermain imbang saja. Diawali dengan hasil imbang di babak penyisihan Liga Europa menghadapi Wolfsberger, hasil imbang juga didapat di Liga Italia saat hadapi Cagliari dan Sampdoria.

Sederet hasil minus tersbut jelas menjadi catatan yang perlu dicermati, mengingat sederet tim yang dihadapi di 3 laga sebelumnya terbilang memiliki kualitas di bawah Roma. Tentu bila berbicara masalah kualitas dari lawan saat ini, yakni Monchengladbach tentunya tidak sebanding.

Akan hal tersbut, bisa dipastikan Roma bakalan alami kesulitan kembali menjalani laga kandangnya karena kubu Monchengladbach merupakan salah satu tim yang cukup solid di Liga Jerman. Dari hal inilah upaya yang harus dilakukan Roma harus lebih baik dari sisi ketajamannya.

  • Monchengladbach Tampil Apik di Liga Domestik

Pencapaian dari Monchengladbach di awal musim ini terbilang sangat mengesankan, pasalnya di liga domestik saja kini Monchengladbach menjadi pemuncak klasemen. Terlepas dari kekalahan di laga terakhirnya dari Dortmund, kubu Monchengladbach masih belum bisa digoyahkan saat ini di Liga Jerman.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu acuan situs judi bola online dimana kekuatan dari Monchengladbach perlu dipertimbangkan. Meskipun kalah secara reputasi dari AS Roma, namun dari segi pencapaian di liga domestik, kubu Monchengladbach sedikit lebih unggul. 

Namun di ajang Liga Europa sendiri, kubu Monchengladbach mengawali awal yang cukup buruk karena alami kekalahan dari Wolfsberger dan hanya bermain imbang saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir.

Prediksi Roma vs Monchengladbach 24 Oktober 2019

  • Laga Cenderung Berakhir Imbang

Mengingat kedua kubu belum saling berhadapan, baik di ajang resmi dan juga uji coba, dari hal ini tentu hal yang perlu diperhatikan adalah performa dari kedua kubu secara keseluruhan. Dalam hal ini, tampak sangat jelas jika kubu Monchengladbach tengah mengawali musim lebih baik dari musim lalu.

Namun dengan status di laga ini bertindak sebagai tim tandang bisa dipastikan Monchengladbach tidak akan bermain maksimal, apalagi kedua kubu menjalani laga sebelumnya dengan kurang meyakinkan. Dengan demikian, pada laga nanti skor akhir lebih cenderung berakhir imbang.

Baca Juga: Prediksi Partizan vs Manchester United 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Roma vs Monchengladbach :

(Roma) : Mirante; Fazio, Santon, Spinazzola, Mancini, Pastore, Cristante, Diawara, Zaniolo, Kalinic, Kluivert.

Manager : Paulo Fonseca.

(Monchengladbach) : Sommer; Lainer, Elvedi, Wendt, Ginter, Kramer, Neuhaus, Zakaria, Raffael, Embolo, Thuram.

Manager : Marco Rose.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs Monchengladbach

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Roma
20/10/19SEASampdoria0-0Roma
06/10/19SEARoma1-1Cagliari
03/10/19UELWolfsberger1-1Roma
29/09/19SEALecce0-1Roma
26/09/19SEARoma0-2Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
19/10/19BUNBorussia Dortmund1-0Monchengladbach
06/10/19BUNMonchengladbach5-1Augsburg
03/10/19UELIstanbul Basaksehir1-1Monchengladbach
28/09/19BUNHoffenheim0-3Monchengladbach
22/09/19BUNMonchengladbach2-1Fortuna Düsseldorf

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here