Prediksi Roma vs Milan 4 Februari 2019
Prediksi Roma vs Milan 4 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Roma vs Milan pada lanjutan kompetisi ke-22 Liga Italia 2018/19, berlangsung pada hari Senin (4/2) pukul 02.30 dini hari di Stadio Olimpico. Laga pertarungan antara kedua tim, diprediksi berjalan sengit atas bomber teranyar Milan bisa saja mematikan langkah tuan rumah.

Pada babak pertengahan pekan lalu, tuan rumah Roma dan Milan sama-sama memasuki ajang dibabak perempat final Coppa Italia. Namun hasil akhir dari pertandingan kedua tim tidak sesuai ekspetasi dari para pendukung setia. Roma tergelincir, sedangkan Milan berhasil masuk ke semi final Coppa Italia 2018/19.

Tuan rumah Roma benar-benar dipermalukan Fiorentina pada babak perempat final. Gialorossi di tekuk angka 1-7 di Florence tanpa perlawanan yang dominan. Sebaliknya, Milan menang dengan luar biasa menghadapi runner up Serie A Napoli. Kemenangan 2-0 di San Siro berkat dua gol Krzysztof Piatek yang baru bergabung dengan Rossoneri musim ini.

BACA JUGA: Prediksi Skor Inter Milan vs Bologna 4 Februari 2019

Kekalahan awal musim ini, merupakan kekalahan terbesar Roma di Coppa Italia. Tidak hanya itu saja, sang penyerang utama Edin Dzeko terkena kartu merah lantaran meludahi wasit pada laga melawan Fiorentina. Kabar baiknya pemain berusia 32 tahun itu tetap bisa bermain, karna skorsing di Coppa Italia tidak berlaku di Liga Italia.

Melawan Milan di Olimpico, tentunya menjadi target kekecewaan skuat Giallorossi dalam kekalahan memalukan sebelumnya. Namun pada pertemuan terakhir Serie A musim ini, Milan sukses menekuk Roma di San Siro dengan skor tipis 2-1. Dua gol lewat Franck Kessie dan Patrick Cutrone sukses menepis satu gol tunggal pemain belakang Roma, Federic Fazio.

Milan jelas akan menjadi penghalang lagi bagi Roma setelah mengamankan dua rentetan terakhir di ajang Liga Italia. Oleh karnanya, tim asuhan Eusebio Di Francesco harus tampil impresif jika tidak ingin kembali menelan malu. Magis gemilang dari pemain teranyar Milan, tentu saja bisa menjadi ancaman besar lini pertahanan Roma. Rossoneri memiliki peluang bagus untuk kembali mengamankan tiga poin.

Head to Head Roma vs Milan

  • Kedua tim sama-sama memiliki 18 kemenangan dalam 53 pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi.
  • Hasil imbang terakhir pada tahun 2016, mengikat empat kemenangan beruntun Roma sebelum Milan mengkalim dua kemenangan terakhir di Serie A.
  • Lima pertandingan terakhir Roma vs Milan, terlihat hanya dua pertandingan mereka lebih dari tiga gol.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Manolas, Fazio, Karsdorp; De Rossi, Lorenzo Pellegrini; El Shaarawy, Zaniolo, Florenzi; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Calhanoglu, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

BACA JUGA: Prediksi Bola Lyon vs PSG 4 Februari 2019

Prediksi Roma vs Milan

Jelang penghelatan laga Roma vs Milan di Olimpico, kedua tim yang bertolak belakang di Coppa Italia ini Sebelumnya hanya mampu bermain imbang di Serie A. Roma bermain imbang 3-3 di kandang Atalanta, sementara Milan bermain 0-0 kontra Napoli di San Siro. Sehingga kedua tim diperkirakan akan saling berusaha mengamankan kemenangan.

Para pemain Roma sendiri bisa dibilang saat ini telah di landa kekecewaan mendalam setelah kekalahan telak. Namun tidak terjadi untuk anak-anak asuhan Gennaro Gattuso yang impresif. Bersama striker anyar mereka, Milan bisa menjadi ancaman berbahaya dan bisa menyingkirkan siapa saja lawannya.

Prediksi Skor: Roma 1-1 Milan


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Roma vs Milan berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here