Prediksi Roma vs Juventus 13 Januari 2020

0
1227
Prediksi Roma vs Juventus 13 Januari 2020

Debatbola.comLaga Big match bakalan hadir di penghujung paruh musim ini di ajang Liga Italia, saat Roma berhadapan dengan Juventus. Pada pertemuan kali ini, Roma mendapat kesempatan menjalani laga sebagai tuan rumah, dimana laga akan dihelat di Stadio Olimpico.

  • Roma Sempat Dipermalukan Di Kandangnya

Jelang menghadapi laga berat menghadapi Juventus, setidaknya Roma telah menjalani laga dengan menghadapi tim asal kota Turin lainnya yakni dengan menghadapi Torino. Pada laga tersebut Roma dipaksa menyerah dengan skor 0-2, meski pada laga tersbut Roma bertindak sebagai tuan rumah.

Hasil tersbut sekaan menjadi gambaran jika Roma bisa dikalahkan meski menjalani laga kadangnya. Apalagi dari sisi kualitas, Juventus yang saat ini bertamu tentunya memiliki kapasitas yang lebih baik. Bahkan bisa dikatakan jika Juventus jauh lebih kuat ketimbang lawan yang dihadapi Roma sebelumnya.

Prediksi Roma vs Juventus 13 Januari 2020

  • Juventus Dalam Ambisi Menuju Puncak

Dengan hanya berbeda selisih gol saja dengan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia, tentunya Juventus saat ini tengah dalam ambisi besar untuk kembali memuncaki klasemen. Hal ini bisa terlaksana apabila Juventus mampu memetik kemenangan dan di laga lain Inter tersandung.

Namun terlepas dari situasi tersbut, situs judi slot terbaru memperkirakan Juventus setidaknya bisa mencontoh tim Turin lainnya yang sukses tumbangkan Roma di kandangnya. Dengan kedalaman pemain yang lebih kuat, tentu saja Juventus bisa melakukan hal yang sama, jika pada laga nanti bermain dengan agresivitas tinggi.

  • Ronaldo Tengah On Fire

Salah satu bekal pada laga nanti bagi Juventus adalah dengan memiliki senjata mematikan di garis depan. Hasil mengesankan pada laga sebelumnya saat mampu tumbangkan Cagliari dengan skor telak, seakan menegaskan jika pada laga tersbut Ronaldo tengah on fire.

Catatan hatrick pada laga tersbut, tentunya bakalan meningkatkan rasa percaya diri tinggi pada pemain. Dalam hal ini, tentunya sosok Ronaldo menjadi pemain pertama yang menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Roma.

Prediksi Roma vs Juventus 13 Januari 2020

  • Edin Dzeko Jadi Harapan Utama Roma

Jika di kubu Juventus ada Ronaldo yang menjadi andalan di garis depan, maka di kubu Roma ada Edin Dzeko yang menjadi harapan utama sebagai juru gedor. Meski tak setajam Ronaldo yang telah mencetak 13 gol di musim ini, namun kapasitas dari Dzeko tidak boleh dikesampingkan.

Sebagai salah satu pemain paling subur di kubu Roma, peran dari Dzeko sendiri sangat vital di garis depan. Pasalnya dengan sokongan Kolarov dan Mikhitaryan, hanya Edin Dzeko yang mampu secara efektif mengonversi assist menjadi gol, dalam skema penyerangan Roma di musim ini.

  • Roma Mampu Jaga Kesucian Stadio Olimpico Pada Dua Musim Terakhir

Meski dari sisi pencapaian dan kualitas Juventus masih lebih unggul, namun Roma setidaknya memiliki catatan baik saat menjalani laga di Stadio Olimpico, khususnya saat menjamu Juventus. Terlebih lagi pada dua pertemuan terakhir di Olimpico, Juventus selalu kesulitan mengalahkan Roma.

Jika hal ini dikaitkan dengan situasi yang saat ini terjadi, maka hasil yang paling logis terjadi adalah skor imbang 1-1. Namun dengan performa menanjak dari Juventus, tidak menutup kemungkinan jika Juventus menang 1-2.

Baca Juga : Prediksi PSG vs Monaco 13 Januari 2020

Perkiraan Susunan Roma vs Juventus :

(Roma) : López; Kolarov, Smalling, Florenzi, Mancini, Veretout, Pellegrini, Diawara, Zaniolo, Džeko, Perotti.

Manager : Paulo Fonseca.

(Juventus) : Szczęsny; Bonucci, Sandro, Demiral, Matuidi, Pjanić, Cuadrado, Ramsey, Rabiot, Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs Juventus
13/05/19SEARoma2-0Juventus
23/12/18SEAJuventus1-0Roma
14/05/18SEARoma0-0Juventus
24/12/17SEAJuventus1-0Roma
31/07/17ICCRoma1-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Roma
06/01/20SEARoma0-2Torino
21/12/19SEAFiorentina1-4Roma
16/12/19SEARoma3-1SPAL
13/12/19UELRoma2-2Wolfsberger AC
07/12/19SEAInter0-0Roma
  • 5 Laga Terakhir Juventus
06/01/20SEAJuventus4-0Cagliari
22/12/19SUCJuventus1-3Lazio
19/12/19SEASampdoria1-2Juventus
15/12/19SEAJuventus3-1Udinese
12/12/19UCLBayer Leverkusen0-2Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here