Prediksi Roma vs Istanbul Basaksehir

Debatbola.com – Roma akan berhadapan dengan tim asal Turki, Istanbul Basaksehir pada babak penyisihan grup Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma. Sebagai tim kandang, tentu Roma memiliki kans yang lebih besar untuk bisa memenangkan laga ini.

Kemenangan di Stadion Olimpico jelas menjadi harga mati, mengingat Roma sendiri tergabung di Grup J bersama Monchengladbach, Wolfsberger dan Istanbul Basaksehir. Dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan masing – masing tim di Grup J, Roma tentu tidak bisa dengan mudah melewati babak penyisihan.

Terlepas dari hal tersebut, Roma sendiri saat ini telah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah mampu mengalahkan Sassuolo di Liga Italia dengan skor meyakinkan 4-0. Kemenangan tersebut tentu merupakan modal berharga untuk meningkatkan mental bermain Roma.

Sementara itu, Istanbul Basaksehir tampaknya bermain dengan kurang meyakinkan karena dari 5 laga terakhir, Istanbul Basaksehir alami 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Kondisi buruk ini jelas bakalan sangat berpengaruh pada hasil pertandingan nanti, dan terasa sangat berat karena laga dihelat di kandang Roma.

Prediksi Roma vs Istanbul Basaksehir

  • Roma Kembali Mengganas

Menumbangkan Sassuolo, menjadi salah satu hasil yang membuat Roma setidaknya menemukan jati dirinya kembali. Setelah sempat terseok – seok di papan bawah di awal musim, kini Roma berhasil merangkak naik di Liga domestiknya.

Progres tersebut jelas sangat positif untuk bisa mempengaruhi pencapaian di Liga Europa. Apalagi ketajaman dari Roma sudah kembali stabil, seolah Edin Dzeko kembali sukses mencetak gol. pencapaian ini seakan menyuntik motivasi dari Dzeko yang sempat kesulitan cetak gol.

Bukan Cuma itu saja, kehadiran Mikhitaryan sendiri memberikan warna tersendiri pada alur penyerangan yang dilakukan di partai sebelumnya. Meskipun menjadi pemain yang baru bergabung di musim ini, sosok Mikhitaryan mampu dengan cepat beradaptasi dengan skuat Roma.

Bahkan di laga pertamanya, pemain yang berasal dari Armenia tersebut mampu mencetak gol penting. Di sisi sayap, Roma juga memiliki pemain andalan baru asal Belanda, Justin Kluivert yang bermain sangat baik kala melakukan penetrasi dari sayap sebelah kanan Roma.

Tentu saja dengan tambahan amunisi di sektor penyerangan, membuat Roma bakalan mampu kembali pada masa – masa terbaiknya. Bahkan, agen sbobet menilai intensitas dari serangan dari Roma bisa dikatakan lebih variatif.

Prediksi Roma vs Istanbul Basaksehir

  • Robinho dan Crevelli Mulai Kesulitan Cetak Gol

Hal Berbeda ditunjukkan Istanbul Basaksehir bila melihat catatan progres dari lini serangnya. Bahkan di laga terakhir Istanbul Basaksehir sangat kesulitan mencetak gol, dan gol yang tercipta pun dihasilkan dari pemain lini kedua.

Hal ini sangat mengindikasikan jika peran dari Robinho dan Crevelli di sektor penyerangan tengah alami penurunan performa. Kondisi ini bisa dipastikan sangat sulit kembali di bangkitkan, mengingat Istanbul Basaksehir harus menjalani laga lawatan dulu pada pertemuan kali ini di Liga Europa.

Dengan sedikit perbandingan berdasarkan pada pencapaian di laga terakhir, rasanya sudah cukup menegaskan jika Roma bisa memenangkan laga. Skor 2-1 ataupun juga 3-1 besar kemungkinan bisa terjadi di Stadion Olimpico.

Baca Juga : Prediksi Cagliari Vs Roma 21 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Roma vs Istanbul Basaksehir :

(Roma) : Pau López; Kolarov, Fazio, Florenzi, Mancini, Mkhitaryan, Veretout, Cristante, Pellegrini, Džeko, Kluivert.

Manager : Paulo Fonseca.

(Istanbul Basaksehir) : Günok; Clichy, Škrtel, Epureanu, Júnior Caiçara, Topal, Tekdemir, Aleksic, Višca, Robinho, Crivelli.

Manager : Okan Buruk.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs Istanbul Basaksehir

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Roma
15/09/19 SEA Roma 4-2 Sassuolo
01/09/19 SEA Lazio 1-1 Roma
26/08/19 SEA Roma 3-3 Genoa
18/08/19 CLF Arezzo 1-3 Roma
12/08/19 CLF Roma P2-2 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Istanbul Basaksehir
14/09/19 SÜL Istanbul Basaksehir 1-1 Sivasspor
08/09/19 CLF Istanbulspor 0-1 Istanbul Basaksehir
01/09/19 SÜL Gençlerbirligi 1-2 Istanbul Basaksehir
25/08/19 SÜL Istanbul Basaksehir 1-2 Fenerbahçe
19/08/19 SÜL Yeni Malatyaspor 3-0 Istanbul Basaksehir

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here