Prediksi Roma vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan Liga Italia 05 Desember 2021

0
99
Prediksi Roma vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan Liga Italia 05 Desember 2021

Debatbola.com – Roma akan bertemu dengan Inter Milan pada laga matchday ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022. Pertandingan akan dilangsungkan di hari Minggu (5/12/2021) mulai pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Olimpico.

Roma Amankan Kemenangan Kandang

Salah satu laga big match dari rangkaian laga pekan ke-16 Liga Italia musim ini akan mempertemukan Roma sebagai tuan rumah menyambut Inter Milan. Roma yang tengah dilanda krisis kemenangan dari lima laga terbaru musim ini diragukan akan mampu bertahan. 

Terlebih lagi di pekan terbaru situs slot online mencatat, tim besutan Jose Mourinho ini sempat menelan kekalahan tipis 1:0 ketika menyambangi Bologna. Kekalahan ini akhirnya membawa skuad I Lupi menjadi penghuni peringkat kelima dengan koleksi 25 poin.

Kemenangan kandang ini akan sangat penting untuk Roma yang saat ini masih berusaha bertahan dari zona Liga Europa. Dengan jumlah poin yang dimiliki saat ini, Roma tengah terancam dengan kehadiran tiga kontestan di bawahnya yang memiliki selisih satu poin. Mereka adalah Fiorentina, Juventus, dan juga Bologna. Jika di laga ini Roma kehilangan poin, besar peluangnya mereka akan terhempas dari zona Eropa.

Prediksi Roma vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan Liga Italia 05 Desember 2021
Sumber Foto: kalimantanlive

Inter Milan Usung Misi Kudeta

Laga akhir pekan kali ini akan menjadi laga yang sangat penting untuk Simone Inzaghi dan pasukannya. Sebab musim ini mereka dituntut untuk bisa mempertahankan gelar Scudetto. Setelah berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Italia, skuad La Beneamata kini berhasil menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 34 poin. Jumlah poin ini hanya terpaut selisih dua angka dari Napoli di peringkat puncak dan juga terpaut satu poin dengan sang rival AC Milan di posisi kedua.

Kemenangan dari Roma ini akan sangat penting untuk Inter Milan bisa melancarkan misi kudeta terhadap dua kontestan di atasnya. Sebab dengan tiga poin tambahan, mereka berpeluang melesat ke puncak klasemen. Hal ini akan bisa terjadi dengan satu syarat yaitu Napoli dan AC Milan menelan kekalahan di laga mereka masing-masing di pekan yang sama.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Roma dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim besutan Jose Mourinho ini sudah mengalami dua kekalahan dari lawan. Akan tetapi tiga laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini skuad I Lupi berhasil mengantongi sembilan gol. Mereka juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Inter Milan datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih bagus dalam lima laga terbaru musim ini. Dari semua kompetisi tim asuhan Simone Inzaghi ini belum terkalahkan dan hanya mengantongi satu laga imbang sebagai catatan terburuknya. Sedangkan empat laga beruntun berhasil dikemas dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Inter Milan mampu menghasilkan 10 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Prediksi Roma vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan Liga Italia 05 Desember 2021
Sumber Foto: tribunnews

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat enam pertemuan terbaru antara Roma kontra Inter Milan, lima diantaranya hanya berakhir dengan skor imbang tanpa adanya pemenang. Namun di satu pertemuan terbaru, Inter Milan sukses menumbangkan Roma di kandang sendiri.

Dari tren pertemuan di atas nampak jika kekuatan yang dimiliki kedua tim cukup seimbang. Namun musim ini Inter Milan mampu tampil lebih meyakinkan. Untuk itu mereka layak dijagokan untuk menang di laga akhir pekan nanti. Dengan melihat semua statistik pertandingan yang dimiliki masing-masing kesebelasan, duel antara Roma kontra Inter Milan diprediksi akan berujung dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here