Prediksi Roma vs Fiorentina, Pekan Perdana Langsung Ada Big Match

0
221

Debatbola.com – Hampir setiap tahunnya Serie A selalu dimulai paling terakhir di antara liga domestik Eropa lainnya. Begitu juga dengan tahun ini, Serie A Italia kembali dihelat setelah beberapa Liga Domestik di negara lain sudah berlangsung.

Padahal Liga Domestik di negara lain sudah banyak yang masuk pekan kedua ataupun ketiga akhir-akhir ini. Namun Serie A baru akan mengawali pekan perdananya beberapa hari lagi, pastinya nanti akan banyak partai pembuka yang seru. Sengitnya persaingan Serie A tampaknya akan terus berlanjut lantaran banyaknya pemain dan wajah baru di Liga ini. Pemain bintang silih berganti datang dan pergi, otomatis dinamika nampaknya akan terus mewarnai.

Ada laga pembuka Serie A Italia yang agaknya cukup membuat publik terpukau dan tak sabar untuk menontonnya. Laga atau pertandingan yang dimaksud yakni Roma vs Fiorentina, ini adalah salah satu big match pada pekan pertama. Padahal baru pekan pertama, Roma dan Fiorentina harus rela dipertemukan langsung.

Tentunya ini akan menjadi suatu hal yang sangat krusial bagi kedua kubu yakni Fiorentina dan Roma. Sepertinya baik Roma maupun Fiorentina tak mau jika terpeleset sedikit saja ketika dipertemukan awal pekan ini. Laga Roma kontra Fiorentina ini menurut bursa situs slot online bakal dihelat 23 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB live.

Roma Tetap Andalkan Borja Mayoral

Sepertinya publik juga sudah bosan mendengar kabar bahwa Roma sedang pincang lantaran ditinggal sosok andalannya. Dalam hal ini, sosok andalan yang dimaksud yakni siapa lagi kalau bukan seorang Edin Dzeko.

Memang benar bahwa pukulan telak sedang dialami oleh kubu Roma pasca ditinggal seorang Edin Dzeko. Tetapi kegigihan skuad Roma agaknya akan terus terjaga walaupun striker jangkung andalannya sudah tak berada di tim. Hengkangnya seorang Dzeko nampaknya bukan menjadi halangan yang berarti bagi skuad Roma musim ini. Pasalnya Roma tak terlalu khawatir dikarenakan masih mempunyai stok striker cukup banyak di skuadnya.

Salah satu nama tenar yang mengisi pos striker Serigala Ibukota Roma adalah seorang Borja Mayoral. Pemain jebolan akademi Real Madrid ini diproyeksikan akan menjadi sosok pengganti Dzeko pasca hengkang.

Pengalaman Borja Mayoral sebagai striker top Eropa agaknya sudah cukup terbukti dan bisa jadi senjata utama Serigala Ibukota. Begitu juga saat partai Roma vs Fiorentina, sepertinya sosok Borja Mayoral akan kembali jadi amunisi andalan kubu tuan rumah. Diperkirakan sosok Borja Mayoral akan menjadi tumpuan di pos penyerang skuad Roma musim ini.

Fiorentina Langsung Incar Kemenangan Perdana

Menyadari bahwa materi pemain Fiorentina tak jauh beda dari Roma tentunya tim ini enggan mengalah begitu saja. Diperkirakan skuad Fiorentina juga akan berupaya tampil gahar di hadapan Roma awal pekan ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung, diperkirakan Fiorentina akan langsung incar kemenangan perdana kala melakoni partai lawan Roma. Kemenangan dan tiga poin adalah harga mati bagi kubu Fiorentina awal pekan ini.

Diperkirakan Fiorentina akan tampil seperti musim kemarin yakni andalkan beberapa kecepatan barisan sayapnya. Serangan taktis dan sedikit pragmatis akan kembali jadi pakem skuad Fiorentina saat menjalani panasnya kompetisi Serie A.

Prediksi Skor Bola Liga Italia : Roma vs Fiorentina 23 Agustus 2021

Memang betul bahwa secara materi pemain, Fiorentina dan Roma bisa dibilang sangat sama rata. Tetapi wajib diingat bahwa Roma akan sedikit diuntungkan lantaran ditunjuk sebagai tuan rumah awal pekan ini. Partai Roma vs Fiorentina ini diperkirakan akan dimenangkan oleh kubu tuan rumah Roma dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here