Prediksi Roma vs Fiorentina : Roma Tak Mau Kembali Alami Kekalahan

0
837

Debatbola.com – Roma yang harus kehilangan poin di laga sebelumnya kala menjamu Napoli, tentu saja tidak ingin mengalami hal tersebut untuk laga kali ini ketika akan berhadapan dengan Fiorentina. Roma yang harus turun ke posisi ke 7 klasemen sementara Serie A pastinya akan terus berusaha kembali naik ke papan atas supaya bisa mengamankan jatah untuk kompetisi Eropa.

Roma sendiri tengah dalam performa buruk, dan dari 5 laga yang telah dijalani, roma hanya baru sekali menang kala berhadapan dengan Empoli dengan skor 2-1. Claudio Ranieri yang kembali melatih ke kompetisi liga Italia, tentu saja tengah berupaya mengembalikan keperkasaan Serigala Roma yang tengah mengalami penurunan performa di beberapa musim terakhir. Hal ini tentu saja membuat sang juru racik Claudio Ranieri harus membuat serangkaian skema baru untuk bisa menyesuaikan dengan gaya ke pelatihannya.

Sementara itu dari kubu lawan, Fiorentina juga mengalami rentetan buruk bahkan belum pernah menang dalm 5 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Hal ini jelas sangat buruk bagi mentalitas anak asuh dari Stefano Pioli, apalagi kini Fiorentina tengah berada di papan tengah dan makin kesulitan untuk setidak nya mendapatkan jatah masuk ke kompetisi eropa. Imbang di laga terakhir kala bermain dengan Torino, membuat Fiorentina harus tetap bertahan di posisi 10 klasemen sementara Serie A.

Roma vs Fiorentina

Roma Harus Benahi Beberapa Lini

Menelan pil pahit di laga terakhir kala harus kalah dengan skor 4-1 atas Napoli, membuat Roma harus turun dan merelakan tempatnya diduduki oleh Lazio dan juga Atalanta. Hal tersebut jelas membuat Claudio Ranieri haus memutar strategi yang lebih baik dan menentukan komposisi pemain yang tepat. Sejauh ini lini serang dari serigala roma sendiri sanat buruk, pasalnya hanya Stephan El Shaarawy saja yang mampu mencetak 9 gol. Selebihnya pemain lain hanya mampu mencetak di bawah gol dari pemain 26 tahun tersebut.

Faktor lemahnya barisan penyerangan tersebutlah yang membuat Roma kini tampak kesulitan untuk bisa tampil konsisten di papan atas Serie A. Bahkan gol dari Edin zeko di musim ini terbilang sangat minim hanya mampu mencetak gol 7 saja. Kesulitan lini depan dalam mencetak gol, membuat para pemain lain memberikan sedikit kontribusi nya.

Seperti halnya ada Aleksandar Kolarov, pemain fullback ini harus membantu lini penyerangan dengan sering melakukan overlap ke depan gawang. Sejauh ini pemain 33 tahun tersebut juga mampu mencetak 7 gol bagi Serigala ibukota Roma. Kesulitan dalam membuat skema menyerang, jelas sangat terasa di musim ini, hal inilah yang harus menjadi bahan evaluasi dari Claudio ranieri kala menukangi tim dari Ibu kota Italia tersebut.

Baca Juga : Prediksi Bola Genoa vs Inter Milan 04 April 2019

Roma vs Fiorentina

Fiorentina Alami defisit Gol

Bila dibandingkan dengan sang lawan kali ini, maka Fioretina memiliki kendala dalam masalah defisit gol, hal ini bisa dilihat dari rata – rata gol pemain depan yang hanya mampu mencetak 6 gol. Adapun beberpa pemain yang mampu mencetak sampai 6 gol di Fiorentina diantaranya adalah Giovani Simeone, Federico Chiesa dan Luis Muriel, ketiga pemain tersebut adalah pemain Fiorentina yang beroposisi sebagai pemain depan.

Selebihnya para pemain Fiorentina hanya mampu mencetak gol di bawah koleksi gol dari ketiga pemain tersebut. Meskipun Fiorentina di laga ini menang ataupun kalah, tentunya posisi dari Fiorentina tidak akan bergeser, namun Stefano Pioli pastinya akan menargetkan kemenangan, pasalnya Fiorentina masih diunggulkan oleh situs judi bola terbesar untuk bisa menempati posisi papan atas diakhir musim ini. Bahkan, bila terus konsisten menang, bukan tidak mungkin bisa mendapatkan jatah untuk bisa masuk ke kompetisi eropa musim depan.

Pada laga kali ini baik Fiorentina dan juga AS Roma, tentunya ingin bisa keluar dari rentetan hasil buruk yang selam ini dirasakan. Terutama bagi Fiorentina yang belum mendapatkan kemenangan di 5 laga terakhirnya, tentu sangat gatal ingin bisa memenangkan pertandingan. Apalagi tertahan imbang di pertandingan terakhir kala berhadapan dengan Torino, membuat kecewa publik Fiorentina yang sempat unggul melalui Giovani Simeone yang pada akhirnya harus berbagi angka 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Bola Empoli vs Napoli 04 April 2019

Dengan data statistik dan rangkuman pertandingan sebelumnya, maka debatbola sebagai situs prediksi skor bola terpercaya memperkirakan laga antara Roma vs Fiorentina kemungkinan besar akan berakhir imbang dengan skor akhir 2 – 2 dan kedua tim berbagi satu angka tambahan.

Perkiraan Susunan Pemain Roma vs Fiorentina :

(Roma) : Olsen; Santon, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Kluivert, Schick, El Shaarawy; Dzeko.
Manager : Claudio Ranieri.

(Fiorentina) : Lafont; Biraghi, Hugo, Ceccherini, Milenkovic; Benassi, Veretout, Fernandes; Gerson, Muriel, Chiesa.
Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Roma vs Fiorentina
31/01/19COIFiorentina7-1Roma
04/11/18SEAFiorentina1-1Roma
07/04/18SEARoma0-2Fiorentina
05/11/17SEAFiorentina2-4Roma
08/02/17SEARoma4-0Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Roma
17/03/19SEASPAL2-1Roma
12/03/19SEARoma2-1Empoli
07/03/19UCLPorto3-1Roma
03/03/19SEALazio3-0Roma
24/02/19SEAFrosinone2-3Roma
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
16/03/19SEACagliari2-1Fiorentina
11/03/19SEAFiorentina1-10Lazio
04/03/19SEAAtalanta3-1Fiorentina
28/02/19COIFiorentina3-3Atalanta
25/02/19SEAFiorentina3-3Inter Milan

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Bola Ath. Bilbao vs Levante 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here