Prediksi Roma vs CSKA Moscow 24 Oktober 2018

DebatBola.com – Kembalinya di gelar kompetisi bergensi Liga Champions, akan tersaji tengah pekan ini. mengulas Prediksi Roma vs CSKA Moscow berlangsung di Stadio Olimpico (Roma) pada hari Rabu, (24/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Mampukah I Giallorissi memberikan kejutan besar untuk tim sensasional Rusia? Simak lengkap Prediksi Skor berikut.

BERITA TERBARU ROMA:

Prediksi Roma vs CSKA Moscow 24 Oktober 2018

Menjelang pertandingan sensasional tengah pekan ini, tuan rumah AS Roma datang kepertandingan ini dengan kekalahan dipertandingan terakhirnya.

kekalahan skor 0-2 atas SPAL, membuat tim bersutan dari Eusebio Di Francesco masih bertahan di posisi enam besar Serie A.

Meskipun begitu, mereka tentunya datang kesini untuk memastikan kembali kemenagan di babak grup G Liga Champions.

Setelah menelan kekalahan telak 3-0 kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, pasukan I Giallorossi bangkit dengan kemenangan 5-0 melawan Viktoria Plzen di leg kedua babak grup G Liga Champions.

Raihan kemenangan itu membuat mereka duduk di posisi tiga besar grup G dengan tiga poin saat ini. Roma tentunya akan menaruh harapan penuh kepada Edin Dzeko sebagai pengeksekusi lini depan.

Penampilan luar biasa dan menyumbangkan dua gol di pesta kemenangan tanpa balas atas Plzen. Jadi, dia diyakini bisa menjadi tumpuhan harapan dan juga didampingi Justin Kluivert dan Cangiz Under.

BERITA TERBARU CSKA MOSCOW:

Prediksi Roma vs CSKA Moscow 24 Oktober 2018

Sementara untuk klub raksasa Rusia, CSKA Moscow sudah memberikan kejutan besar di kompetisi Liga Champions.

Hasil imbang 2-2 dari Viktoria Plzen, memberikan dampak positif bagi skuad Koni. mereka berhasil membuat kejuatan besar dengan kemenangan tipis 1-0 atas sang juara bertahan tiga musim Real Madrid.

Sehingga mereka tentunya datang menyambangi Roma dengan keyakinan tinggi. tim asuhan Viktor Goncharenko di laga terakhirnya berhasil menang 0-2 melawan Anzhi di Liga domestik.

Sehingga kemenangan tersebut tentunya akan menambah motivasi mereka untuk kembali mengulangi permainan performa ketika tampil di Stadio Olimpico.

Roma sendiri adalah pesaing utama bagi CSKA Moscow setelah Real Madrid di babak grup G Liga Champions. faktanya mereka hanya berselisih satu poin disini bersamaan dengan sang Juara bertahan.

Poin kemenangan disini akan sangat penting bagi CSKA untuk bisa melaju ke fase babak gugur. sehingga pertandingan ini dipastikan akan berjalan sengit dan seru dari kedua belah pihak.

STATISTIK PERTANDINGAN ROMA VS CSKA MOSCOW:
HEAD TO HEAD TERAKHIR ROMA VS CSKA MOSCOW
26/11/14 UCL CSKA Moscow 1-1 Roma
18/09/14 UCL Roma 5-1 CSKA Moscow
LIMA LAGA TERAKHIR ROMA
20/10/18 SEA Roma 0-2 SPAL
07/10/18 SEA Empoli 0-2 Roma
03/10/18 UCL Roma 5-0 Viktoria Plzen
29/09/18 SEA Roma 3-1 Lazio
27/09/18 SEA Roma 4-0 Frosinone
LIMA LAGA TERAKHIR CSKA MOSCOW
19/10/18 PRL Anzhi 0-2 CSKA Moscow
10/10/18 CUP Tyumen 1-1 CSKA Moscow
07/10/18 PRL CSKA Moscow 0-1 Lokomotiv
03/10/18 UCL CSKA Moscow 1-0 Real Madrid
28/09/18 PRL Orenburg 0-1 CSKA Moscow
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN ROMA VS CSKA MOSCOW:

(Roma): Olsen; Kolarov, Fazio, Juan Jesus, Nzonzi; Florenzi, Cristante; Lorenzo Pellegrini, Under, Dzeko; Kluivert.

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

(CSKA Moscow): Akinfeev; Nababkin, Fernandes, Chernov, Rodrigo Becao; Dzagoev, Vlasic, Akhmetov, Oblyakov; Bijol, Chalov.

Pelatih: Viktor Goncharenko.

PREDIKSI SKOR BOLA ROMA VS CSKA MOSCOW : 3 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here