Prediksi Roma vs Bodo Glimt, AS Roma Ingin Balaskan Dendam

0
50

Debatbola.com – Selain terdapat turnamen Liga Champions dan Liga Europa, UEFA juga menyelenggarakan satu laga kompetisi yang bernama UEFA Conference League. Liga ini mempertemukan beberapa klub-klub Eropa yang memiliki prestasi di kompetisi liga dan piala liga.

Sama seperti dua liga lainnya, UEFA Conference Europa League berisikan total 32 tim yang terbagi-bagi dalam 8 grup. Salah satunya di grup C akan berlangsung pertarungan antara AS Roma vs Bodø/Glimt pada hari Jumat (5/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Keduanya akan bertanding di Olimpico Roma, markas AS Roma.

AS Roma Ingin Bayar Kekalahan Memalukan

Sebelumnya kedua tim ini pernah saling bertemu di lanjutan matchday ketiga UEFA Conference Europa League. Dimana Bodø/Glimt yang bertindak sebagai home team sukses menggasak AS Roma dengan skor telak 6-1.

Kekalahan memalukan tersebut harus diraih oleh pasukan Jose Mourinho dan mengakibatkan mereka kehilangan posisi di puncak klasemen grup C. Maka pada laga ini dipastikan tim akan membalas kekalahannya dengan menargetkan misi wajib menang.

Tim yang berjuluk I Giallorossi ini ingin membayar kesalahannya di hadapan para suporternya yang meramaikan tribun Olimpico Roma. Diprediksi Jose Mourinho akan menggunakan taktik 4-2-3-1 pada laga ini.

Pelatih asal Portugal itu kemungkinan besar bakal mengisi sektor depannya dengan nama seperti Tammy Abraham yang mengemban peran juru gedor. Striker berkebangsaan Inggris tersebut dinilai bakal bermain di samping dua winger, Henrikh Mkhitaryan dan Nicolo Zaniolo.

Masuk di lini tengah I Giallorossi bakal menggunakan tenaga ketiga gelandangnya yang siap untuk diturunkan. Kapten tim, Lorenzo Pellegrini bakal menjadi andalan tim di sektor gelandang serang dan menjadi playmaker.

Zona tengah dilanjutkan dengan memasang dua nama gelandang lainnya seperti Bryan Cristante dan Jordan Veretout sebagai pengisi sektor gelandang tengah. Mereka bakal dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Pertahanan AS Roma dinilai akan dimainkan oleh Matias Vina dan tandemnya di sektor bek sayap, Rick Karsdorp. Sementara di sektor palang pintu kemungkinan besar tim bakal dihuni oleh Gianluca Mancini dan Roger Ibanez. Posisi kiper tim dipastikan diisi oleh Rui Patricio.

Bodø/Glimt Ingin Kejutkan Kembali AS Roma

Bertarung kembali melawan AS Roma diprediksi akan membangkitkan semangat bertanding tim asal Norwegia tersebut. Kemenangan 6-1 yang berhasil diraih di markasnya pada matchday sebelumnya akan menjadi penggugah semangat para pemain tim.

Dipastikan tim akan kembali menggunakan taktik 4-3-3 hasil racikan sang pelatih, Kjetil Knutsen. Erik Botheim diprediksi mengisi posisi ujung tombak tim dengan disokong oleh kinerja dari dua winger, Amahl Pellegrino dan Ola Solbakken. Ketiga pemain tersebut berhasil menciptakan total lima gol pada laga sebelumnya dan perolehan tersebut dipastikan menjamin posisinya.

Berlanjut ke sektor sentral, Bodø/Glimt akan diperkuat dengan hadirnya beberapa nama pemain yang berposisi sebagai gelandang. Sondre Fet dan Morten Konradsen bakal mengisi posisi gelandang tengah tim. Kemudian untuk gelandang yang dikhususkan bertahan bakal mengusung nama Patrick Berg, kapten tim.

Zona pertahanan Bodø/Glimt bakal menjadi tempat bermain bagi empat pemain bertahan tim. Fredrik Andre Bjorkan beserta Alfons Sampsted disinyalir dipasangkan oleh sang pelatih sebagai di posisi pertahanan sayap.

Dilanjutkan oleh dua nama pemain bertahan tim yang berposisi utama sebagai bek tengah, Marius Lode dan Brede Moe. Keduanya dipastikan berdiri di hadapan sang kiper, Nikita Haikin dan membantu meringankan tugasnya.

Prediksi Skor AS Roma vs Bodø/Glimt

AS Roma yang bertindak sebagai home team pada laga ini diprediksi kuat oleh bursa situs judi bola online bakal menjadi pemenang pertandingan kala bersua Bodø/Glimt. Tim berpotensi membayar kekalahan memalukannya di laga sebelumnya dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here