Prediksi River Plate vs Fluminense: Pembuktian Yang Terkuat

0
266
Prediksi River Plate vs Fluminense 26 Mei 2021

Debatbola.com  – River Plate akan menjamu Fluminense dalam ronde keenam Grup D CONMEBOL Libertadores 2020/21, Rabu (26/5/21), di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti. Setelah bertarung habis-habisan dalam lima ronde kebelakang mereka kini akan membuktikan siapa yang terkuat.

  • Lebih Berstrategi Untuk Menang

Sebenarnya River Plate sudah sangat mendominasi dengan beberapa keberuntungan untuk tidak kalah di lima ronde kebelakang. Kini mereka berada di puncak klasemen grup D CONMEBOL dengan torehan dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Sebenarnya grup D ini memang diisi oleh tim-tim yang sangat kuat sehingga mereka memang pantas dianggap sebagai grup neraka kompetisi Libertadores. Tentu River Plate sendiri masih bertahan dan terus mengupayakan untuk menghindari kekalahan dalam setiap laga.

Memang awal-awal kompetisi tidak cukup dijalani dengan baik setelah pertama kali mereka ditahan imbang oleh Fluminense 1-1. Menyentuh ronde kedua River Plate mencoba bangkit dengan mengalahkan Atletico Junior 2-1.

Mungkin bisa dibilang laga melawan Atletico Junior merupakan laga yang cukup ketat. River Plate sendiri hampir tidak dapat membawa tiga poin dengan penuh sebelum akhirnya di babak kedua mereka mampu tampil sebagai tim yang berusaha keras untuk mendominasi dan pertandingan pun berakhir 2-1.

Sayangnya di pertandingan ketiga dan keempat tampaknya River Plate terus ditekan oleh tim-tim kuat sehingga mereka hampir kalah. Untungnya pelatih Marcelo Gallardo mampu membuat keadaan lebih baik untuk mengunci pemain depan lawan.

Prediksi River Plate vs Fluminense 26 Mei 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/05/7cf7c-16213154568187-800.jpg
  • Menunggu Kemenangan Terakhir

Sejauh ini torehan terbaik River Plate adalah saat menang lawan Santa Fe 2-1. Sebenarnya River Plate memang hanya menang tipis namun pertandingan tersebut mereka kuasai dengan cukup baik.

Dalam babak pertama River Plate mampu menguasai jalannya laga. Bahkan River Plate membuka dua golnya dengan cepat ketika para pemain Santa Fe sedikit lengah di menit ketiga melalui sepakan Fabrizio Angileri.

Gol berselang dengan cepat ketika H. Martinez memanfaatkan peluang untuk memberi umpan dan dapat dieksekusi oleh Julian Alvarez sehingga skor tersebut berakhir 2-0. Tentu saja Santa Fe sedikit frustasi dan mencoba menyerang di babak kedua.

Terbukti laga berlangsung sangat ketat dan keras sehingga banyak pemain River Plate yang terjatuh. Untungnya para pemain River Plate tidak ada yang cidera dan Santa Fe harus menerima akibatnya dengan tiga kartu kuning.

Sayangnya, dari catatan yang diperoleh dari situs judi online . Para pemain River Plate pada lini belakang sedikit kehilangan konsentrasi karena kerasnya pertandingan tersebut. Barulah River Plate kebobolan di menit 73 sebelum akhirnya River Plate mampu bertahan sampai waktu habis dan memenangkan laga tersebut dengan indah.

Kini tentunya mereka akan menghadapi tim yang sama-sama kuat. Sehingga pelajaran melawan Santa Fe kemarin mungkin saja akan diaplikasikan kembali dalam laga ini.

  • Bangkit Dari Keterpurukan

Melihat sepak terjang Fluminense sebenarnya tidak jauh dari apa yang dilakukan River Plate. Namun sayangnya Fluminense harus terjegal di pertandingan Libertadores ronde kelima saat mereka kalah melawan Atletico Junior.

Tentu saja ini akan menjadi momen untuk kembali semangat merebut poin. Sejauh ini sebenarnya torehan kemenangan Fluminense dan River Plate adalah sama dengan dua kali kemenangan.

Fluminense sendiri tertinggal satu poin dan mereka kini tentu saja tidak ingin kembali menelan kekalahan. Mungkin saja mereka dapat bangkit atau tetap terpuruk akibat kekalahan ronde ke-5 .

Prediksi River Plate vs Fluminense 26 Mei 2021
Sumber : https://cdn-istoe-ssl.akamaized.net/wp-content/uploads/sites/14/2021/02/60249b9328c77.jpeg
  • Sengit dan Berbahaya

Tentunya laga kali ini akan berlangsung dengan keras. Tetapi sepertinya River Plate sedikit lebih konsisten dan diprediksi akan memenangkan laga ini dengan hasil yang tipis.

Baca Juga : Prediksi Santa Fe vs Junior 26 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain River Plate vs Fluminense :

(River Plate) : J. Maidana; M. Casco, F. Angileri, H. Martínez, T. Lecanda, F. Peña, E. Pérez, J. Carrascal, J. Paradela, A. Fontana, J. Álvarez.

Manager :M. Gallardo.

(Fluminense) : Marcos Felipe; Luccas Claro, Danilo Barcelos, Nino, Calegari, J. Cazares, Yago Felipe, Martinelli, Fred, Luiz Henrique, Kayky.

Manager : Roger Machado.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H River Plate vs Fluminense
23/04/21COLFluminense1-1River Plate
  • 5 Laga Terakhir River Plate
20/05/21COLRiver Plate2-1Santa Fe
17/05/21LPABoca JuniorsP 1-1River Plate
13/05/21COLJunior1-1River Plate
10/05/21LPARiver Plate4-1Aldosivi
07/05/21COLSanta Fe0-0River Plate
  • 5 Laga Terakhir Fluminense
23/05/21CA1Flamengo3-1Fluminense
19/05/21COLFluminense1-2Junior
16/05/21CA1Fluminense1-1Flamengo
13/05/21COLFluminense2-1Santa Fe
10/05/21CA1Fluminense3-1Portuguesa RJ

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here