Prediksi River Plate vs Atletico Mineiro, Tim Tamu Sedang Top Perform

0

Debatbola.com – Copa Libertadores telah tiba di babak perempat final setelah delapan tim sukses merebut tiket lolos. Maka delapan tim yang berhasil lolos itu bakalan kembali bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

River Plate, satu-satunya wakil Argentina yang tersisa berhasil lolos setelah mengalahkan wakil Argentina lainnya, Argentinos Juniors. Secara agregat dari dua leg, Los Millonarios menang dengan skor akhir 3-1. Mereka akan menantang pemuncak Liga Brasil sementara ini, Atletico Mineiro.

Atletico Mineiro sendiri berhasil melangkah jauh setelah mengalahkan juga wakil Argentina, Boca Juniors. Tim asal Belo Horizonte ini mampu mengalahkan Boca Juniors dengan skor 3-1 setelah babak adu penalti.

Sementara itu pertandingan antara River Plate vs Atletico Mineiro ini akan dimainkan di Stadion El Monumental, bertempat di Buenos Aires. Dijadwalkan kedua klub masing-masing akan mulai bertarung pada Kamis (12/8) pukul 07.30 WIB.

River Plate Patut Waspadai Kekuatan Musuh

River Plate yang bermain di kandang sendiri diprediksi tidak akan mudah memenangkan pertandingan melawan pemuncak klasemen sementara Liga Brasil ini. Bukan tanpa alasan tim asal Belo Horizonte tersebut belum pernah terkalahkan di Copa Libertadores sejauh ini.

Bahkan di kancah Liga Brasil, bursa judi online mencatatkan Atletico Mineiro juga selalu memenangi pertandingannya di lima pertandingan terakhir. Sementara River Plate terpincang-pincang di Liga Argentina dan menghuni posisi kesembilan.

Pelatih tim, Marcelo Gallardo diprediksi bakalan menurunkan pemain-pemain terbaiknya dan berusaha meracik strategi yang mumpuni. Beban berat mereka dicoba untuk dikurangi dengan bermain dengan baik dan mengeksekusi seluruh peluang yang ada dengan sempurna.

Juru taktik berusia 45 tahun tersebut diperkirakan akan menggunakan formasi 4-4-2. Braian Romero serta Matias Suarez akan memimpin lini serang Los Millonarios dengan ditempatkan sebagai penyerang utama.

Keduanya akan disokong oleh barisan lini tengah River Plate yang diisi oleh empat gelandang. Jorge Carrascal akan berperan sebagai playmaker dan ditempatkan tepat di belakang Braian Romero dan Matias Suarez.

Kemudian ada duo Nicolas De La Cruz dan Bruno Zuculini di sektor gelandang sayap. Keduanya akan diperkuat dengan kehadiran mantan gelandang timnas Argentina, Enzo Perez yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Masuk ke pertahanan Los Millonarios, zona ini berpotensi dihuni oleh Fabrizio Angileri serta Gonzalo Montiel sebagai bek sayap. Berlanjut ada nama David Martinez dan Paulo Diaz yang menempati posisi bek tengah. Sementara sang kapten, Franco Armani akan diserahkan peran penjaga gawang.

Atletico Mineiro Lebih Diunggulkan

Bertandang ke markas River Plate diperkirakan tidak akan menjadi beban yang berat bagi Atletico Mineiro. Asalkan tim yang berjuluk Galo ini mampu melanjutkan permainan hebatnya dan menjaga kestabilan permainan.

Kemungkinan besar arsitek tim, Cuca akan menggunakan formasi 4-2-3-1 sebagai formasinya kala menantang tuan rumah, River Plate. Dimana formasi ini dipakai ketika mengalahkan Juventude di Liga Brasil.

Penyerang yang sudah malang-melintang menjelajahi liga-liga di Eropa, Hulk diprediksi akan menjadi andalan pelatih di lini serang. Saat ini Hulk juga merupakan top skorer sekaligus top assist untuk klubnya.

Stiker berbadan besar itu akan ditopang oleh kinerja dua pemain sayap tim. Pemain-pemain yang akan diturunkan bertugas di posisi winger adalah duo Hyoran dan Dylan Borrero. Keduanya dipasang berdampingan dengan Hulk.

Nacho Fernandez diprediksi kuat bakal menjadi inti kekuatan serangan timnya. Gelandang asal Argentina itu akan dipasang sebagai playmaker. Kemudian ada nama seperti Tche Tche dan Allan yang diturunkan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Atletico Mineiro kemungkinan akan bergantung kepada performa dari Dodo dan Guga yang berposisi sebagai bek sayap. Setelah itu ada nama Nathan Silva dan Igor Rabello di pos bek sentral. Terakhir di posisi kiper akan ada Everson.

Prediksi Copa Libertadores Antara River Plate vs Atletico Mineiro

Partai leg pertama babak perempat final Copa Libertadores ini diprediksi akan lebih berat ke arah Atletico Mineiro. Dimana tim yang bermarkas di Estadio Raimundo Sampaio itu tengah dalam performa luar biasa.

Prediksi Skor River Plate vs Atletico Mineiro : 0 – 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version