Prediksi Republik Irlandia vs Serbia, Kualifikasi Grup A Menuju Piala Dunia 2022

0
267

Debatbola.com – Publik sempat bertanya-tanya mengapa pagelaran ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini jadwalnya sangat berhimpitan. Tentunya ini akan cukup berisiko terutama bagi para klub yang menyumbangkan banyak pemainnya ke timnas. Pasalnya resiko cedera nampaknya akan sangat lebar mengingat perhelatan kualifikasi kali ini jadwalnya sangat padat.

Bahkan jika dihitung, para negara-negara yang ikut kualifikasi akan bermain tiga laga dalam waktu 10 hari saja. Tentunya ini sempat memunculkan banyak kritik dan saran dari pengamat sepakbola dunia beberapa waktu lalu. Namun sampai saat ini laga demi laga akan terus tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang dirilis dari pihak FIFA.

Terlepas dari segala dilematika yang ada, ajang kualifikasi akan tetap seru sama halnya periode-periode sebelumnya. Hampir semua grup terbilang cukup merata pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar kali ini. Namun jika bertanya manakah grup yang paling seru untuk ditonton, jawabannya adalah grup A. Pasalnya di grup A ada dua tim yang masih berpotensi bisa saling salip untuk mengisi rank 1 dan 2.

Awal pekan ini sang pemuncak klasemen grup A yakni Serbia akan melakoni pekan empat menghadapi skuad Republik Irlandia. Walaupun Irlandia saat ini sedang terpuruk, hal tersebut tak membuatnya gentar dalam bertempur kontra Serbia. Bagi yang berminat melihat pertempuran Republik Irlandia vs Serbia, agen slot online menjadwalkan partai ini bakal digelar Rabu 08 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Serbia Pasti Andalkan Luka Jovic Yang Sedang On Fire

Meraba ke skuad Serbia tentunya ada seorang Luka Jovic yang tiada henti membuat publik takjub. Dalam hal ini, Luka Jovic tetap mampu seperti tahun-tahun sebelumnya menunjukkan performa yang atraktif untuk negara kesayangannya Serbia. Padahal di Madrid Jovic masih sangat minim kesempatan, tetapi di timnas Serbia tetap lain cerita.

Luka Jovic biasanya memanfaatkan momen saat membela Serbia untuk membuktikan kapasitasnya ke jajaran pelatih Madrid. Pasalnya ini adalah kesempatan Jovic untuk unjuk gigi dan menegaskan bahwa dirinya bisa menjadi pesaing utama Karim Benzema.

Saat ini Luka Jovic menjadi pemain yang paling kontributif di Serbia dalam dua laga terakhirnya. Pada ajang kualifikasi Piala Dunia saat ini sepertinya dimanfaatkan sangat baik oleh Luka Jovic untuk mencetak gol dan assist. Pemain muda dan kekar milik Serbia ini diperkirakan akan tetap tampil trengginas saat laga Republik Irlandia vs Serbia. Bisa jadi Luka Jovic nanti akan kembali mencetak gol saat jumpa Republik Irlandia awal pekan ini.

Republik Irlandia Terancam Makin Terbenam

Irlandia yang saat ini masih terpuruk di papan bawah agaknya enggan apabila kalah melawan Serbia. Oleh sebab itu, usaha keras akan diupayakan oleh Irlandia dengan mengandalkan sisi efektivitas para barisan serangnya.

Nampaknya Republik Irlandia akan tampil bertahan total dan tak terlalu banyak melakukan serangan ke depan. Memaksimalkan peluang yang ada akan jadi senjata utama bagi skuad Republik Irlandia awal pekan nanti.

Namun publik saat ini menilai bahwa pekan berat akan dihadapi Republik Irlandia pada laga ke-empat grup A. Bahkan sebagian besar publik juga menilai bahwa Irlandia akan terancam makin terbenam apabila tak bisa tampil atraktif awal pekan ini.

Prediksi Skor Republik Irlandia vs Serbia 08 September 2021

Mengulas mengenai prediksi skor, pastinya Serbia selaku pemimpin klasemen akan jauh lebih diunggulkan daripada Irlandia. Pasalnya Serbia sendiri juga sedang dalam perform yang lumayan apik terutama pada pekan ketiga dan ke-empat kemarin. Prediksi laga Republik Irlandia vs Serbia sepertinya akan lebih ramai yang menjagokan Serbia merengkuh angka penuh dengan skor 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here