Prediksi Republik Irlandia vs Belgia, Jadwal Sepakbola Laga Persahabatan 27 Maret 2022

0
88
Prediksi Republik Irlandia vs Belgia 27 Maret 2022

Debatbola.comKalender FIFA memasuki masa international break. Kesempatan tersebut membuat tim nasional dapat menyelenggarakan pertandingannya. Termasuk pertandingan uji coba bagi tim nasional yang tidak bermain di ajang kualifikasi.

Salah satu yang akan dihelat adalah pertandingan antara Republik Irlandia vs Belgia. Dimana keduanya bertanding menggunakan Stadion Aviva, markas Republik Irlandia sebagai arena. Direncanakan bahwa kedua tim memulai pertandingannya pada Minggu (27/3) pukul 00.00 WIB.

Republik Irlandia Siap Petik Pelajaran

Bagi pasukan timnas Republik Irlandia, pertandingan melawan Belgia adalah salah satu laga berat. Pasalnya sang lawan memiliki kekuatan dan kedalaman skuat yang jauh lebih baik ketimbang tim berjuluk The Boys in Green ini.

Republik Irlandia dipastikan tidak akan mengincar kemenangan pada pertandingan uji coba tersebut. Melainkan mereka bakal banyak belajar dari timnas Belgia baik dalam hal strategi maupun komunikasi antar pemainnya.

Republik Irlandia sendiri sudah dipastikan tidak akan bertanding di gelaran Piala Dunia Qatar. Lantaran hanya mampu finish sebagai peringkat ketiga babak grup A. Mereka tertinggal 8 poin atas Portugal dan 11 poin atas Serbia.

Sumber : akamaized

Belgia Mencoba Strategi Terbaik

Bertanding di pertandingan uji coba membuat Belgia bisa mencari strategi terbaik untuk dipakai saat berlaga di Piala Dunia. Bertanding menghadapi Republik Irlandia, tim berjuluk Les Diables Rouges ini dipastikan diunggulkan sebagai pemenang.

Akan tetapi sang pelatih kemungkinan akan memerintahkan para pemainnya untuk fokus dalam bermain dan bagaimana mencetak gol sebanyak-banyaknya. Sementara sang pelatih berfokus meramu taktik yang tepat.

Timnas Belgia sendiri dinyatakan lolos bertanding ke Piala Dunia sesudah menjadi pemuncak klasemen grup E dengan koleksi 20 poin. Mereka unggul 15 angka atas sang runner up, Wales yang akan bermain lagi di babak playoff.

Prediksi Pemain

Situs judi online memprediksi bahwa, Republik Irlandia akan turun bertarung menggunakan taktik 3-4-2-1 racikan Stephen Kenny. Pelatih kelahiran Dublin tersebut dipastikan akan menurunkan satu penyerang tengahnya, Adam Idah yang bermain untuk Norwich City.

Selanjutnya untuk menemani striker berusia 21 tahun itu, sang pelatih disinyalir memasang dua punggawanya yang berposisi sebagai gelandang serang. Dua pemain yang masuk dalam rencananya adalah Callum Robinson serta Chiedozie Ogbene.

Masuk ke lini tengah, Republik Irlandia diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. James McClean bersama sang tandem, Matt Doherty diberikan tempat di posisi gelandang sayap.

Kemudian di pertengahan lapangan terdapat dua pemain yang bersama-sama menempati posisi gelandang tengah. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Josh Cullen dan Jeff Hendrick. Dimana keduanya diberikan peran sebagai double pivot.

Lini belakang The Boys in Green akan diramaikan oleh hadirnya tiga orang bek. John Egan , Shane Duffy dan Séamus Coleman dipastikan menjadi pilihan utama sang pelatih. Untuk urusan penjaga gawang, nama Gavin Bazunu menjadi andalan.

Sementara bagi pasukan Belgia, mereka bakal memasang skema 3-4-1-2 rancangan Roberto Martínez. Pelatih asal Spanyol itu berpotensi memasangkan dua penyerangnya sebagai pengisi sektor depan. Divock Origi dan Charles De Ketelaere disiapkan mengisi posisi striker.

Kevin De Bruyne, gelandang Manchester City diberikan tempat oleh sang pelatih sebagai gelandang serang dengan bermain di belakang kedua striker. Sektor tengah akan mengandalkan empat orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang.

Thorgan Hazard dan Thomas Meunier diandalkan mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Hans Vanaken bersama sang tandem, Axel Witsel. Keempatnya ditugaskan membantu pertahanan dan penyerangan sama baiknya.

Pertahanan Belgia mengusung tiga nama pemainnya berposisi bek tengah. Arthur Theate, Dedryck Boyata dan Timothy Castagne diposisikan di posisi tersebut. Terakhir posisi kiper menjadi tempat bermain bagi Koen Casteels.

Sumber : kompas

Prediksi Skor Republik Irlandia vs Belgia

Pertandingan persahabatan antara Republik Irlandia melawan Belgia ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh skuat tamu. Skuat berjuluk Les Diables Rouges tersebut kemungkinan dapat keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here