Prediksi Republik Ceko vs Wales, Duel Dua Tim Menuju Posisi Runner Up

0
351

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Eropa siap kembali dimainkan pada akhir pekan ini. Kini tim-tim asal Eropa telah tergabung dalam 10 grup dengan diisi oleh 5 atau 6 tim. Grup E rencananya bakal menggelar pertandingan dengan mempertemukan dua tim.

Pertandingan tersebut akan menyajikan pertarungan antara Republik Ceko vs Wales. Dimana, bursa situs judi online menjadwalkan kedua kubu bakal bermain di Eden Arena, markas Republik Ceko pada Sabtu (9/10) pukul 01.45 WIB dini hari.

Republik Ceko Ingin Pertahankan Posisi

Lima kali menjalankan laga di kualifikasi, Republik Ceko kini duduk di posisi runner up. Mereka bergelar 7 poin dan dibuntuti oleh calon lawannya, Wales di peringkat ketiga dengan jumlah poin yang juga sama. Namun bedanya sang lawan masih mempunyai tabungan 1 pertandingan lebih banyak.

Maka dari itu melawan Wales, tim yang mendapatkan julukan The Locomotive ini berambisi untuk dapat meraih kemenangan. Dimana dengan kemenangan maka mereka bisa melaju dan menjauhkan diri dari kejaran Wales.

Kemungkinan besar juru taktik tim, Jaroslav Silhavy akan memasang pola permainan 4-2-3-1 untuk menghadapi tamu dari Kepulauan Britania itu. Ujung tombak tim tentu saja bakal diberikan kepada Patrik Schick yang namanya melejit di gelaran Euro kemarin.

Striker Bayer Leverkusen tersebut bakal ditandemkan bersama dua orang pemain tim yang berposisi sebagai winger. Kedua pemain itu adalah Adam Hlozek serta Jaromir Zmrhal yang ditempatkan mengapit sang striker.

Beranjak ke posisi selanjutnya yakni di sektor tengah, tiga orang gelandang bakal diturunkan sejak awal babak pertama. Antonin Barak dipastikan menghuni posisi gelandang serang dan diberikan peran sebagai pengatur serangan.

Dilanjutkan oleh duet gelandang tengah yang memperkuat West Ham United, Alex Kral dan sang kapten, Tomas Soucek. Keduanya bakal ditugaskan guna menjaga kestabilan permainan tim dan menghubungkan lini belakang dan depan.

Pertahanan The Locomotive diprediksi akan mengusung empat bek sebagai penghuninya. Jan Boril serta Vladimir Coufal bakal memerankan posisi bek sayap. Kemudian duo David Zima beserta Tomas Kalas diberikan tugas sebagai palang pintu gawang dari Tomas Vaclik.

Wales Siap Geser Republik Ceko

Sementara itu dari kubu sang lawan, Wales berpeluang besar dapat menggeser Republik Ceko dari posisi runner up. Jika tim asal Kepulauan Britania ini mampu menambang poin penuh di markas sang calon lawan.

Tim yang dijuluki The Dragons ini juga masih memiliki tabungan laga lebih banyak dibandingkan Republik Ceko. Maka dipastikan pelatih tim, Robert Page berniat untuk mengalahkan sang musuh di markasnya sendiri. Sang pelatih berpotensi memakai taktik 4-2-3-1.

Kieffer Moore kemungkinan besar akan menjadi andalan Wales sebagai striker utama dan ditempatkan di garis terdepan. Sementara di sampingnya bakal ada duet Daniel James serta kapten tim, Gareth Bale sebagai winger.

Aaron Ramsey juga tidak luput dari perhatian sang pelatih untuk dimainkan pada laga mendatang. Dirinya bakal ditempatkan sebagai gelandang serang untuk menyokong permainan dari para penyerangnya. Joe Morrell dan Joe Allen akan dipasang sebagai duet double pivot dimana mereka memiliki posisi utama sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan The Dragons akan menggunakan empat beknya untuk mengisi sektor ini. Ben Davies bakal ditandemkan bersama Connor Roberts dan menghuni posisi bek sayap. Diteruskan duo Joe Rodon serta Ethan Ampadu sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diembankan kepada Danny Ward.

Prediksi Bola Malam Ini : Republik Ceko vs Wales 09 September 2021

Pertandingan bagi kedua tim ini berpotensi akan berjalan dengan alot dimana ambisi keduanya untuk dapat meraih kemenangan sangatlah besar. Namun diperkirakan Republik Ceko bisa mengatasi sang lawan dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here