Prediksi Republik Ceko vs Kosovo 15 November 2019

0
608
Prediksi Republik Ceko vs Kosovo 15 November 2019

Debatbola.comRepublik Ceko harus menjalani laga peting di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Kosovo di Doosan Arena, Plzen. Laga ini terbilang sangat krusial karena bisa menentukan nasib tim yang lolos dari Grup A.

Persaingan di Grup A sendiri masih terbilang sangat ketat, khusufnya bagi tim yang berada di posisi 3 teratas yakni Inggris, Republik Ceko dan Kosovo. Republik Ceko sendiri untuk saat ini berada di posisi dua dengan raihan 12 poin dan terpaut 3 poin dari Inggris yang menjadi pemuncak Grup A.

Republik Ceko juga hanya terpaut 1 poin saja dari Kosovo yang saat ini berada di posisi ke tiga. Dengan situasi situs judi bola online yang seperti ini, tentu saja mengindikasikan jika laga perhelatan nanti bakalan sangat ketat, karena kedua kubu memiliki kans yang sama untuk lolos.

Bagi Republik Ceko kemenangan di laga ini, bakalan membuatnya langsung lolos karena dengan sisa 2 laga lagi dengan laga kali ini, tentunya jika selisih poin sudah 4 nantinya tidak akan dikejar oleh Kosovo. Mengingat hal ini krusial, bisa dibilang laga nanti menjadi laga hidup mati bagi keduanya.

Prediksi Republik Ceko vs Kosovo 15 November 2019

  • Kedua Kubu Memiliki Kekuatan Yang Sama

Dari segi kekuatan, kedua kubu tentunya bisa dikatakan memiliki kedalaman pemain yang sama baiknya. Apalagi jika meliat ketajaman lini serangnya, baik itu kubu Republik Ceko maupun Kosovo memiliki pemain yang cukup berbahaya di depan.

Di kubu Republik Ceko sendiri, di sana ada Patrick Schick yang tampil sangat mengesankan. Pasalnya selama menjalani babak kualifikasi, Schick menjadi pemain yang paling berbahaya karena sudah mampu mencetak 4 gol, dimana jumlah tersebut merupakan yang terbanyak di tim Republik Ceko.

Sementara di kubu Kosovo, adanya Vedat Muriqi di barisan depan membuat agresivitas serangan bisa berjalan efektif. Pasalnya selain sudah mencetak gol sebanyak 4 gol, Muriqi juga tercatat sebagai pemain yang rajin memberikan assist, dimana sudah 2 assist dari Muriqi yang berhasil dilakukan di babak kualifikasi.

Berdasarkan catatan tersbut, tampaknya laga nanti bakalan sangat ketat, mengingat kedua kubu sendiri memiliki pengalaman pemain depan yang cukup menjanjikan. Hal inilah yang bisa mengancam Republik Ceko meskipun di laga nanti bertindak sebagai tim kandang.

Prediksi Republik Ceko vs Kosovo 15 November 2019

  • Kosovo Menang di Pertemuan Sebelumnya

Pada pertemuan sebelumnya saat laga dimainkan di markas Kosovo, Republik Ceko dipaksa menyerah dengan kekalahan 2-1. Hasil tersbut seakan menjadi saksi jika kedua kubu bermain dengan sangat ketat, mengingat hasil laga terbilang cukup tipis.

Jika dikaitkan pada situasi laga kali ini, tampaknya Kedua kubu bakalan mengalami kesulitan dalam mencetak gol. Pasalnya  hasil dari laga nanti jelas bakalan menentukan nasib lolos ke putaran akhir Piala Eropa 2020.

Dengan situasi tersebut, tampaknya laga nanti cenderung bakalan berakhir dengan hasil imbang, dimana skor yang bisa terjadi di kisaran 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga: Prediksi Serbia vs Luxembourg 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Republik Ceko vs Kosovo :

(Republik Ceko) : Vaclik; Celustka, Brabec, Boril, Coufal, Darida, Masopust, Soucek, Kral, Jankto, Schick.

Manager : J. Silhavy.

(Kosovo) : Muric; Aliti, Rrahmani, Hadergjonaj, Vojvoda, Shala, Berisha, Kololli, Rashica, Celina, Muriqi.

Manager : B. Challandes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Republik Ceko vs Kosovo
07/09/19ECQKosovo2-1Republik Ceko
  • 5 Laga Terakhir Republik Ceko
15/10/19FRIRepublik Ceko0-6Northern Ireland
12/10/19ECQRepublik Ceko2-1Inggris
11/09/19ECQMontenegro5-3Republik Ceko
07/09/19ECQKosovo2-1Republik Ceko
11/06/19ECQRepublik Ceko3-0Montenegro
  • 5 Laga Terakhir Kosovo
15/10/19ECQKosovo2-0Montenegro
10/10/19FRIKosovo1-0Gibraltar
11/09/19ECQEngland5-3Kosovo
07/09/19ECQKosovo2-1Republik Ceko
11/06/19ECQBulgaria2-3Kosovo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here