Prediksi Republik Ceko vs Estonia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
43

Debatbola.com – Pertandingan antara Republik Ceko vs Estonia akan menjadi pertandingan yang disajikan di sambungan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Keduanya mewakili pertarungan di grup E dan menjadi salah satu dari dua laga yang dimainkan.

Duel antara keduanya akan berlangsung di Generali Arena, markas Republik Ceko. Masing-masing tim akan memulai laga ini sesuai jadwal yang telah dikeluarkan oleh UEFA. Kick off akan dilangsungkan pada Rabu (17/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Republik Ceko Diunggulkan

Republik Ceko yang bermain sebagai home team pada pertandingan ini dipastikan menjadi unggulan untuk meraih kemenangan. Tim yang berjuluk The Locomotive ini memiliki rekor yang bagus ketika bertemu Estonia.

Pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil membungkam sang musuh dengan skor cukup telak, 2-6. Ditambah dengan kemenangan di partai sebelumnya melawan Belarus dipastikan menjadi pelecut semangat para pemain untuk meraih poin penuh.

Mereka sendiri masih berpeluang untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2022 jika dapat melengserkan Wales dari tempat kedua. Dimana kini keduanya hanya berjarak tiga poin saja. Apabila mampu menang besar di laga ini maka tim berpotensi dapat melengserkan Wales.

Diprediksi Republik Ceko akan bermain dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 rumusan sang pelatih, Jaroslav Silhavy. Striker tunggal dipastikan menjadi bagian dari striker terbaik The Locomotive, Patrik Schick.

Sumber Foto: BolaTerkini

Lini serang tim ini akan membutuhkan tambahan dua winger guna menyokong permainan dari sang striker. Diprediksi tim akan menunjuk Matej Vydra dan Jakub Pesek sebagai pengisi posisi di penyerangan ini.

Antonin Barak pada pertandingan ini akan disediakan tempat sebagai gelandang serang dan diplot tepat di belakang sang striker. Dirinya menjadi pengatur serangan tim dan diharapkan dapat menghadirkan serangan-serangan berbahaya.

Double pivot akan menjadi pilihan sang pelatih untuk mengisi posisi tengah dari formasinya. Dua pemain yang kemungkinan bermain adalah duet Alex Kral dan kapten tim, Tomas Soucek. Mereka diharapkan dapat bergantian membantu pertahanan dan penyerangan sama baiknya.

Zona bertahan timnas Republik Ceko akan menjadi tempat bermain bagi keempat beknya. Vladimir Coufal beserta tandemnya, Alex Mateju bakal bermain di posisi tersebut. Sedangkan dua bek tengah, David Zima dan Jakub Brabec disinyalir menjadi pengisinya. Sedangkan tugas mengawal gawang akan diberikan kepada Tomas Vaclik.

Estonia Diragukan Dapat Raih Kemenangan

Sementara bagi timnas Estonia melawan Republik Ceko pada pertandingan ini akan menjadi laga yang menyulitkan. Pasalnya kini mereka dalam dua pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan beruntun. Mereka pun diprediksi akan menelan kekalahan ketiganya berturut-turut.

Kemungkinan besar skuat yang berjuluk Sinisärgid tersebut akan bermain dengan pola permainan 3-5-2. Henri Anier dan Sergei Zenjov adalah dua striker tengah yang bakal menjadi andalan tim di sektor lini serang tersebut.

Sumber Foto: Daily Nigerian

Berlanjut ke pertengahan formasi, Timnas Estonia akan menyerahkan lima slot kepada lima gelandang tim. Henrik Ojamaa dan Taijo Teniste diplot sebagai gelandang sayap dan diberikan tugas untuk membantu tugas kedua striker.

Tiga gelandang lainnya akan bertugas di pusat formasi dengan kemungkinan pemain yang bermain adalah Vladislav Kreira, Markus Soomets dan kapten tim, Konstantin Vassiljev. Mereka dijadikan sebagai playmaker tim di laga ini.

Pertahanan timnas Estonia diperkirakan akan diberikan kepada tiga bek tengah tim. Skuat akan diperkuat dengan hadirnya Karol Mets, Joonas Tamm serta Henrik Purg. Ketiganya bakal membantu tugas sang kiper, Matvei Igonen dalam bertahan.

Prediksi Skor Republik Ceko vs Estonia 17 November 2021

Republik Ceko pada pertandingan ini sangatlah diunggulkan oleh bursa situs judi bola untuk dapat meraih kemenangan. Mereka pun akan berusaha keras untuk dapat mendapatkan poin penuh guna menggusur Wales di tempat kedua. Disinyalir The Locomotive dapat membungkam tim tamu dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here