Prediksi Republik Ceko vs Denmark: Pertarungan Sengit Tim Medioker Berbahaya

0
567
Prediksi Republik Ceko vs Denmark 3 Juli 2021

Debatbola.com  –  Republik Ceko akan menjamu Denmark pada lanjutan babak perempat final EURO 2020 fase 2020/21, Sabtu (3/7/21) di Gazprom Arena Stadium. Setelah mampu susah payah menghadapi timnas Inggris akhirnya timnas Republik Ceko mampu melaju terus ke babak perempat final ini. Di sisi lain meskipun tanpa Christian Eriksen timnas Denmark otomatis berubah menjadi tim tarkam dan mampu lolos pula ke babak selanjutnya.

  • Bukan Menjadi Tim Tarkam

Kehilangan pemain gelandang kreatif mereka tidak membuat timnas Denmark menyerah. Mereka tengah berjuang dengan kondisi yang kritis menuju kondisi yang maksimal.

Tentu saja kehilangan Christian Eriksen sangat mempengaruhi lini tengah dan suplai bola mereka. Namun tampaknya Christian Eriksen pun tidak tinggal diam.

Meskipun dirinya tidak akan ikut dalam turnamen ini setidaknya dirinya merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan saat tim nasional Denmark latihan. Timnas Denmark terbukti dengan susah payah berhasil lolos ke fase grup ini.

Untungnya setelah mereka lolos fase grup, tampak timnas Denmark tidak langsung dipertemukan dengan tim raksasa. Meskipun timnas Wales diisi para pemain bintang seperti Gareth Bale namun sepertinya tim nasional Denmark tidak kewalahan sedikitpun.

Ajaibnya tim nasional Denmark mampu mengerahkan seluruh potensinya untuk mendapatkan kemenangan. Kemenangan tersebut tentu saja tidak lepas dari kerjasama yang baik antara pelatih dan para pemain. Juga tidak ketinggalan sosok Christian Eriksen sebagai pemain senior yang mampu memberikan nasihat penting kepada para rekannya.

Prediksi Republik Ceko vs Denmark 3 Juli 2021
Sumber : https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/moFE0EmC01
  • Empat Angka Berturut-turut

Sebelum mengalahkan tim nasional Wales di babak 16 besar 4-0, timnas Denmark terlebih dulu mampu mengalahkan timnas Rusia 4-1. Dalam segi statistik ternyata timnas Denmark mampu lebih baik.

Mereka mampu mendapatkan gol yang sama dengan agregat berbeda. Tentu saja hasil torehan tersebut akan membantu meningkatkan moral mereka.

Apalagi kini lawannya adalah tim yang sudah mengalahkan tim raksasa versi medioker yaitu Belanda. Timnas Denmark harus mampu menjaga konsistensinya.

Selebihnya sebagai pelatih, Kasper Hjulmand tidak berhenti untuk menerapkan semangat juang yang tinggi kepada anak asuhnya tersebut. Dapat dikatakan bahwa timnas Denmark adalah satu-satunya tim yang memiliki kemenangan besar di babak 16 besar ini.

Kala menghadapi tim Wales terlihat bahwa mereka mampu memperbaiki statistik akurasi passing. Tercatat bahwa timnas Denmark ini memiliki 360 jumlah passing dengan keakuratan 84 persen.

Nilai tersebut adalah potensi yang cukup meyakinkan. Diharapkan timnas Denmark ini dapat bermain layaknya menghadapi timnas Wales.

Mereka harus bekerja secara tim dan mengurangi akselerasi individu bila memang tidak dibutuhkan. Tentu saja meskipun timnas Republik Ceko bukan lawan yang kuat namun mereka sangatlah cerdik.

  • Tetap Percaya Diri

Setelah mampu tampil luar biasa mengalahkan timnas Belanda, tentunya para penggemar tidak dapat meremehkan lagi Republik Ceko. Sebagai tim tarkam tentu saja timnas Republik Ceko sendiri tidak dapat terhindar dari ejekan para penggemar sepak bola.

Nyatanya Republik Ceko mampu menjadi tim underdog dengan mengalahkan tim yang di elu-elukan masyarakat banyak. Tidak terdapat banyak hal yang perlu dikuasai mereka.

Yang penting menurut situs judi bola online timnas Republik Ceko harus tampil lebih maksimal. Tentunya dengan kerja keras yang maksimal semua hasil akan didapatkan sesuai dengan usaha yang maksimal.

Prediksi Republik Ceko vs Denmark 3 Juli 2021
Sumber : https://www.thelocal.dk/wp-content/uploads/2019/03/4b02c787
  • Menjadi Tim Underdog Unggulan

Bila salah satu dari mereka keluar sebagai pemenang, maka sudah pasti label tim Underdog akan tersemat. Tentu saja perjuangan kedua tim nasional ini jauh dari ekspektasi. Tampaknya laga kali ini akan dimenangkan oleh Denmark.

Baca Juga : Prediksi Ukraina vs Inggris 4 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Republik Ceko vs Denmark :

(Republik Ceko) : T. Vaclík; O. Čelůstka, J. Bořil, V. Coufal, T. Kalas, T. Holeš, V. Darida, L. Masopust, T. Souček, J. Jankto, P. Schick.

Manager : J. Šilhavý.

(Denmark) : K. Schmeichel; S. Kjær, J. Vestergaard, A. Christensen, J. Mæhle, D. Wass, T. Delaney, P. Højbjerg, M. Damsgaard, M. Braithwaite, Y. Poulsen.

Manager : K. Hjulmand.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Republik Ceko vs Denmark
16/11/16FRIRepublik Ceko1-1Denmark
23/03/13WQERepublik Ceko0-3Denmark
09/09/12WQEDenmark0-0Republik Ceko
18/11/10FRIDenmark0-0Republik Ceko
27/03/08FRIDenmark1-1Republik Ceko
  • 5 Laga Terakhir Republik Ceko
27/06/21EUCBelanda0-2Republik Ceko
23/06/21EUCRepublik Ceko0-1Inggris
18/06/21EUCKroasia1-1Republik Ceko
14/06/21EUCSkotlandia0-2Republik Ceko
09/06/21FRIRepublik Ceko3-1Albania
  • 5 Laga Terakhir Denmark
26/06/21EUCWales0-4Denmark
22/06/21EUCRusia1-4Denmark
17/06/21EUCDenmark1-2Belgia
12/06/21EUCDenmark0-1Finlandia
06/06/21FRIDenmark2-0Bosnia-Herzegovina

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here