Prediksi Rennes VS Vitesse, Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa Pekan Ini

0
204

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada jelang akhir pekan ini. Salah satu laga yang disuguhkan adalah pertemuan antara Rennes menghadapi Vitesse yang berlangsung pada Jumat (26/11) mulai tengah malam pukul 00.45 WIB. Menjadi tuan rumah untuk pertandingan kali ini, Rennes akan mencoba mengamankan tiga poin di laga yang berlangsung di Roazhon Park tersebut.

Rennes merupakan tim yang berada di grup G dan berhasil menguasai puncak grup sejauh ini. Penampilan mereka dinilai cukup bagus dengan menghasilkan sepuluh poin dari empat pertandingan sebelumnya. Tersisa dua laga lagi, Rennes juga harus mengemas kemenangan sempurna untuk bisa menjadi juara grup G dan lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, Vitesse masih jauh tertinggal dengan hanya menuntaskan dua laga sebelumnya. Dua pertandingan yang dimenangkan membuat tim tamu berada di posisi ketiga grup G dan menghasilkan enam pon saja. Mereka masih tertinggal dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua di grup ini dengan perolehan tujuh poin.

Sumber Foto: Sportskeeda

Statistik Kedua Tim : Rennes VS Vitesse

Melihat perkembangan yang dilakukan Rennes di setiap laga, klub asal Prancis tersebut tampaknya mampu mengatasi semua tantangan dari klub lawan dengan sempurna. Rennes juga menyuguhkan catatan menarik dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani yakni mengemas empat kemenangan serta satu laga imbang.

Sebelumnya, Rennes bermain cantik menghadapi Strasbourg dan kemudian menuai satu poin ketika berhadapan dengan Troyes. Dalam tiga pertandingan berikutnya, Rennes meraih kemenangan ketika melawan Mura di Liga Konferensi Eropa. Sementara dalam dua laga lainnya, mereka menumbangkan Lyon dan Montpellier dalam Liga Prancis.

Statistik yang disuguhkan oleh Vitesse sepertinya juga terlihat matag di musim ini. Mereka berhasil meraih banyak peluang kemenangan dari pertandingan yang dijalani di semua kompetisi. Selama lima pertandingan terakhir, bursa sbobet online mencatat Vitesse menghasilkan total dua kemenangan dan tiga kali laga yang belum sempurna.

Setelah dikalahkan oleh Go Ahead Eagles, tim kemudian bertanding apik di laga kontra Heerenveen. Sayangnya, Vitesse tumbang dari skuad Tottenham dan berlanjut pada kemenangan mereka menghadapi Utrecht. Satu laga terakhir yang berlangsung pada pekan lalu menghadapi PSV Eindhoven berakhir dengan kekalahan.

Sumber Foto: Eurosport

Kondisi Para Pemain : Rennes VS Vitesse

Rennes memastikan peran dari skuad utama mereka akan tampil pada pertandingan kali ini. Sang pelatih memainkan strategi 4-3-3 dan menurunkan B. Bourigeaud di lini depan. Bantuan untuk sang pemain diperoleh dari peran G. Laborde dan M. Terrier. Pada sektor tengah, tuan rumah menurunkan nama L. Majer, J. Martin, serta F. Tait di laga ini.

Kesempatan ini juga membuat barisan pertahanan dari Rennes yakni H. Traore, L. Bade, N. Aguerd serta A. Truffert menjadi andalan sang pelatih. Posisi kiper masih dipercayakan pada performa A. Gomis.

Untuk performa tim tamu, Vitesse memainkan taktik 3-4-2-1 di laga tandang ini. Skuad tim tamu menurunkan nama T. Buitink di lini terdepan dan berharap bantuan dari L. Openda serta N. Frederiksen. Performa dari tim tamu di lini tengah juga coba dimaksimalkan oleh M. Wittek, S. Tronstad, M. Bero, serta E. Dasa. Sang pelatih memainkan J. Rasmussen dkk di lini belakang.

Skema permainan dari kedua tim masih mengunggulkan Rennes sebagai pemenang di laga ini. Tuan rumah mampu menguasai pertandingan dengan harapan pengumpan yang luar biasa tajam di lini tengah mereka. Setidaknya, menang dengan skor tipis mampu membuat mereka mempertahankan posisi.

Prediksi Skor Rennes VS Vitesse: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here