Prediksi Rennes vs PSG

Debatbola.com – Rennes mendapatkan ujian berat di pekan kedua Liga Prancis, karena sudah harus menghadapi sang juara musim lalu, PSG. Meski laga diadakan di Roazhon Park markas dari Rennes, namun laga nanti bakalan sangat sulit, mengingat PSG sangat superior.

Bekal kemenangan di laga perdana kala melawat ke markas Montpellier harus dibayar mahal. Pasalnya di laga tersbut salah satu penyerang andalan, Flaven Fait terkena kartu merah. Dengan kondisi ini setidaknya lini depan dari Rennes kini dalam keadaan pincang.

Situasi tersebut jelas bisa menjadi hambatan bagi Rennes untuk meneruskan hasil positif di awal musim. Apalagi situasi dipastikan sangat sulit karena harus menghadapi tim yang sangat produktif. Bukan hanya terancam tidak bisa tampil sempurna, namun Rennes terancam alami kekalahan.

Rennes vs PSG

Dengan beberapa masalah yang bisa menghambat performa dari Strasbourg, bisa dikatakan jika Rennes bisa melanjutkan tren kemenangannya di laga nanti. Setidaknya skor 1-0 layak didapatkan Rennes di laga nanti, bila melihat kondisi lawan yang tidak memungkinkan tampil sempurna.

Dampak Absennya Pemain bagi Kedua Tim

Jelang laga kedua Ligue 1 antara Rennes menghadapi PSG, tampaknya ada masalah yang sama yakni dengan adanya beberapa pemain yang dipastikan tidak bisa tampil. Hal tersbut jelas memberikan dampak pada pertemuan nanti dan kemungkinan yang bisa terjadi pada hasil akhir pertandingan.

Rennes vs PSG

Lini Serang Rennes Semakin Lemah
Akumulasi kartu yang didapatkan oleh Flaven Fait tentu bakalan memperburuk kinerja dari lini serang Rennes. Apalagi Rennes juga diselimuti masalah lain, yakni dengan absennya Hanou yang masih dalam proses penyembuhan.

Dampak dari absennya pemain tersebut, sudah terlihat di laga perdana dimana Lini serang Rennes tidak bisa berbuat apa pun. Bahkan gol yang tercipta di laga sebelumnya tercipta melalui pemain belakang, dengan demikian dipastikan lini serang dari Rennes bakalan semakin lemah.

PSG Masih banyak Opsi Pemain
Setidaknya PSG sendiri juga memiliki masalah dengan pemain yang alami cedera, situs judi bola terpercaya memberikan daftar pemain yang bakal absen seperti Neymar dan juga Ander Herrera masih belum 100% fit. Meskipun kedua pemain tersebut adalah pemain bintang dan kontribusinya diperlukan, namun PSG memiliki banyak opsi alternatif.

Mengingat kedalaman pemain dari SG sendiri sangat mewah, dimana pemain inti dan juga cadangan memiliki kualitas yang sama. Tidak hadirnya Neymar sendiri masih bisa diatasi oleh Pablo sarabia dan juga Angel di Maria.

Pada laga perdana saja kedua pemain tersebut bergantian bermain, bahkan memberikan efek sempurna pada setiap penyerangan PSG yang menang 3-0 di laga tersebut.

Rennes vs PSG

  • Kemenangan Bisa Menjadi Milik PSG

Bisa dipastikan jika pada laga nanti, PSG bisa kembali meraih kemenangan di kandang Reims. Meskipun Reims pernah kalahkan PSG di Final Coupe de France, namun hal tersbut mampu dibayar PSG dengan menjadi juara di Super Cup saat kalahkan 2-1 Rennes.

Terlepas dari hasil tersbut, di ajang liga Paris Saint Germain selalu tampi superior, di musim lalu saja Rennes selalu dibantai baik di laga kandang dan juga tandang. Tentu saja dengan keadaan yang saat ini tengah pincang, bisa dipastikan jika PSG bakalan menang mudah dengan prediksi skor 1 – 2 pada pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi TIRA Persikabo Vs PSS Sleman, Liga Indonesia 19 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rennes vs PSG :

(Rennes) : Salin; Da Silva, Morel, Traore, Gelin, Grenier, Lea Siliki, Camavinga, Siebatcheu, Maouassa, Niang.
Manager : Julien Stephan.

(PSG) : Areola, Thiago Silva, Marquinhos, Juan Bernat, Kehrer, Diallo, Draxler, Verratti, Pablo Sarabia, Cavani, Mbappe.
Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rennes vs PSG
03/08/19 TDC PSG 2-1 Rennes
28/04/19 CDF Rennes P2-2 PSG
28/01/19 LI1 PSG 4-1 Rennes
23/09/18 LI1 Rennes 1-3 PSG
13/05/18 LI1 PSG 0-2 Rennes
  • 5 Laga Terakhir Rennes
11/08/19 LI1 Montpellier 0-1 Rennes
03/08/19 TDC PSG 2-1 Rennes
26/07/19 CLF RB Leipzig 2-0 Rennes
24/07/19 CLF Brest 1-0 Rennes
13/07/19 CLF Celtic 0-0 Rennes
  • 5 Laga Terakhir PSG
12/08/19 LI1 PSG 3-0 Nimes
03/08/19 TDC PSG 2-1 Rennes
30/07/19 CLF PSG 3-0 Sydney
27/07/19 CLF PSG 1-1(p) Inter Milan
20/07/19 CLF Nurnberg 1-1 PSG

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here