Prediksi Rennes vs Mura, UEFA Conference Europa 05 November 2021

0
261

Debatbola.com – Kasta ketiga yang ada di Eropa yakni ajang Conference League akan menemani seluruh pemirsa di dunia. Sudah pasti UEFA Conference League adalah ajang yang berdinamika dan persaingannya sangat luar biasa deras. Keseruan ajang Conference League dikarenakan banyaknya klub yang performanya sama rata dan potensi saling sikut sangat besar terjadi. Ajang UEFA Conference League ini nanti akan menapakkan kaki di pekan 4.

Pada pekan ke 4 nanti akan ada partai hebat yang wajib ditunggu oleh publik yakni Rennes vs Mura. Semua sepertinya juga tahu bahwa partai Rennes kontra Mura akan jadi sajian hangat karena kedua kubu sedang butuh poin. Rennes butuh poin untuk juara grup, sedangkan Mura butuh poin karena ingin beranjak dari juru kunci. Rencananya partai Rennes kontra Mura telah dijadwalkan oleh bursa situs judi bola pada hari Jumat (05/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Rennes Berkesempatan Menang Besar

Semua sepertinya tahu betul bahwa Rennes adalah tim yang cukup solid pada perhelatan akbar UEFA Conference League ini. Bahkan bisa dibilang Rennes adalah kandidat yang cukup berpotensi jadi juara ajang UEFA Conference League ini. Wajar pendapat tersebut banyak didapatkan pasalnya sekarang Rennes mampu tampil lebih gahar dibanding musim kemarin. Rennes mampu menciptakan sistem permainan yang sangat sulit dibendung oleh para lawannya.

Bahkan bisa dibilang Rennes adalah tim yang mampu menunjukkan permainan sangat apik dan enak untuk ditonton. Dominasi lini tengah Rennes benar-benar luar biasa adanya. Dominasi para gelandang Rennes dinilai jadi kunci vital keberhasilan Rennes musim ini. Bahkan berkat permainan apik para gelandangnya, sekarang Rennes belum tersentuh kalah sama sekali. Otomatis sekuat tenaga Rennes akan berupaya untuk terus tak tersentuh kekalahan sampai ajang ini usai.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa hari lagi partai Rennes vs Mura akan dihelat tengah pekan ini. Rennes selaku tuan rumah tak akan mau apabila jantung pertahanannya dibombardir oleh skuad Mura. Maka dari itu, Rennes ingin mendominasi permainan sejak awal agar lawannya kesulitan mendapatkan peluang emas. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa Rennes cukup punya peluang untuk menang besar karena lawan tandingnya sedang tak stabil.

Mura Diperkirakan Akan Bermain Bertahan Total

Mura yang notabene adalah klub tak bertabur bintang sudah tentu secara permainan tak akan terlalu terbuka selama ini. Bahkan bisa dibilang Mura adalah tim yang cukup gemar memainkan sepakbola bertahan dengan andalkan sisi efektivitas. Tak heran apabila Mura kerap kesulitan ketika para pemain sektor depannya sedang tidak dalam top perform kala berlaga.

Sekarang Mura sangat tidak beruntung di ajang UEFA Conference League karena masih menghuni juru kunci grup. Bahkan tim ini sedang dalam masa sulit sekali karena belum mendulang poin sama sekali selama 3 match. Otomatis laga melawan Rennes nanti diperkirakan akan cukup memberatkan bagi armada Mura.

Banyak yang memperkirakan bahwa partai melawan Rennes nanti kubu Mura tak akan pasang target terlalu tinggi. Pasalnya melawan Rennes adalah hal yang paling sulit dihadapi oleh skuad Mura pada fase grup. Oleh karena itu, diperkirakan Mura tengah pekan ini akan memainkan sepakbola bertahan total atau biasa disebut dengan sistem parkir bus.

Prediksi Skor Rennes vs Mura 06 November 2021

Sepertinya publik juga sependapat bahwa tuan rumah akan banyak dapat peluang ketika partai Rennes vs Mura dihelat. Peluang yang banyak didapatkan oleh kubu Rennes agaknya mampu membawa tim ini kembali meraih angka penuh. Diperkirakan tengah pekan ini Rennes akan menjegal Mura untuk ke sekian kalinya dengan skor 4 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here