Prediksi Rennes vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

0
117

Debatbola.com – Lanjutan Liga Prancis akan kembali tersaji di akhir pekan ini atau setelah jeda internasional berakhir. Kasta tertinggi persepakbolaan Prancis ini akan memasuki pekan pertandingan ke-14 dengan menghadirkan total 10 laga.

Salah satu laga yang dipertandingkan di pekan tersebut adalah pertarungan antara Rennes vs Montpellier. Arena pertandingan bagi kedua tim ini adalah Roazhon Park, markas dari Rennes. Sementara menurut jadwal, keduanya bakal memulai laga pada Minggu (21/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Rennes Ingin Kembalikan Rekor Klub

Melawan Montpellier di markasnya sendiri, Rennes akan mencoba berusaha untuk meraih kemenangan. Dimana pada laga sebelumnya menghadapi Lyon mereka berhasil menaklukkan sang musuh dengan skor telak, 4-1.

Dengan bekal kemenangan telak atas salah satu tim kuat di Prancis itu maka diprediksi semangat bertanding para pemain bakal naik. Mereka membutuhkan poin guna menguntit sang runner up, Lens yang memiliki jarak hanya dua poin saja dari Rennes.

Sementara ini, klub yang berjuluk Les Rouges et Noirs tersebut menjadi penghuni posisi kelima klasemen dengan 22 poin. Sementara di bawahnya, Montpellier menguntit dengan perbedaan tiga poin. Apabila kalah dalam pertarungan ini, posisi tim akan tergeser dari sang musuh.

Sumber Foto: Sportskeeda

Tim juga dipastikan ingin mengembalikan rekor klub saat bertemu dengan Montpellier. Dimana dalam lima pertemuan terakhirnya, bursa situs slot online mencatatkan empat laga berakhir bagus untuk sang tuan rumah laga ini. Sedangkan pada laga terakhirnya, Montpellier berhasil mencuri poin penuh.

Diprediksi pelatih tim, Bruno Genesio akan menggunakan pola 4-3-3 dengan memilih Gaetan Laborde sebagai ujung tombak tim. Dirinya bakal dipasangkan bersama dua winger andalannya, Martin Terrier dan Benjamin Bourigeaud.

Di sektor tengah, Les Rouges et Noirs bakal diperkuat dengan hadirnya Flavien Tait serta Lovro Majer sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan oleh Baptiste Santamaria yang bermain lebih bertahan sebagai gelandang.

Pertahanan tim menjadi bagian permainan dari empat orang bek. Adrien Truffert bakal dipasangkan bersama kapten tim, Hamari Traore mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Nayef Aguerd dan Warmed Omari. Sedangkan urusan kiper bakal dimainkan Alfred Gomis.

Montpellier Siap Lanjutkan Dominasi

Melawan kembali Rennes, Montpellier membawa bekal dua kemenangan beruntunnya di Liga Prancis. Selain itu mereka juga bakal membawa rekor kemenangannya di pertemuan terakhir atas sang tuan rumah.

Kemenangan akan menjadikan tim yang berjuluk sebagai La Paillade untuk dapat menguntit sang lawan, Rennes di posisi kelima. Dimana mereka hanya berselisih tiga poin namun dengan selisih gol yang cukup banyak yakni delapan gol.

Diprediksi juru taktik tim, Olivier Dall’Oglio akan menurunkan taktik 4-4-1-1. Valère Germain diplot oleh sang pelatih untuk mengisi posisi striker. Sang striker akan ditemani dengan satu gelandang serang, Elye Wahi yang bermain di belakangnya.

Sumber Foto: Sports Mole

Stephy Mavididi serta Florent Mollet bakal mengisi posisi gelandang sayap dan dimainkan di kedua sisi lapangan. Membantu tugas dari kedua pemain yang berdiri di garis terdepan adalah fokus dari kedua pemain ini.

Sementara di pusat formasi bakal dihiasi dengan kehadiran Joris Chotard serta Jordan Ferri sebagai gelandang tengah. Mereka diserahkan peran sebagai double pivot untuk membantu pertahanan dan serangan tim.

Terakhir posisi pertahanan, Montpellier akan menggunakan jasa dari keempat beknya untuk membantu memperkuat sektor ini. Duet Mihailo Ristić dan Junior Sambia adalah kemungkinan dua pemain yang mengisi bek sayap.

Dilanjutkan oleh dua bek lainnya yang mengisi bek tengah, Mamadou Sakho dan Maxime Estève. Guna mengisi posisi kiper, sang pelatih dipastikan bakal memilih kiper utamanya, Jonas Omlin untuk berdiri di bawah mistar gawang.

Prediksi Skor Rennes vs Montpellier 21 November 2021

Rennes pada pertandingan ini lebih diunggulkan menjadi pemenang dengan perannya sebagai tuan rumah. Diprediksi skuat asuhan Bruno Genesio tersebut dapat meraih kemenangan dengan skor akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here