Prediksi Rennes VS Lyon, Jadwal Sepakbola Ligue 1 Prancis Nanti Malam

0
125

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ini akan menyuguhkan aksi dari Rennes menyambut Lyon. Di partai ke tiga belas kompetisi ini, Rennes dijadwalkan menyambut tim raksasa Prancis tersebut pada hari Senin (8/11), tepatnya akan dimulai kick off pada pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Kesempatan bertanding sebagai tuan rumah di Roazhon Park tersebut membuat tuan rumah harus mampu tampil lepas dibandingkan penantang mereka.

Rennes merupakan tim yang kini berada di posisi ke lima dan bersaing ketat dengan Lyon. Berada di posisi ke lima, tuan rumah hanya selisih jumlah gol dengan tim tamu yang akan dihadapi pekan nanti. Menghasilkan sembilan belas poin dari dua belas pertandingan musim ini, Rennes mencatatkan lima kemenangan.

Sementara itu, total kemenangan yang sama diperoleh oleh Lyon pada musim ini dengan hasil empat kali pertandingan seri. Jumlah selisih gol yang tak lebih unggul membuat posisinya kini berada di peringkat enam dan harus mengupayakan kemenangan di laga ini apabila ingin menyaingi Rennes. Kesempatan ini jelas tidak akan dilewatkan skuad Lyon.

Sumber Foto: Olympique Lyonnais

Statistik Kedua Tim Rennes VS Lyon

Pada pertandingan kali ini, kedua tim akan menjalani partai krusial dan memastikan untuk menampilkan kekuatan sepenuhnya demi tiga angka kemenangan. Dari lima pertandingan terakhir yang dicatatkan oleh Rennes, bursa casino online menyebut mereka berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali dan satu laga imbang ketika bertemu dengan Troyes.

Empat kemenangan yang menjadi hasil terbaik adalah pertemuan dengan Strasbourg, Mura, Metz dan PSG di laga sebelumnya. Satu pertandingan terakhir bertemu dengan Mura di Liga Konferensi Eropa, tuan rumah kembali mengemas skor kemenangan tipis 1-0 di akhir pekan ini.

Sementara Lyon menghasilkan empat kemenangan selama lima pertandingan terakhirnya. Lyon sempat menumbangkan AS Monaco di partai sebelumnya. Berlanjut dengan kekalahan mereka dari Sparta Praha di Liga Eropa. Pada dua pertandingan lainnya, Lyon berhasil menaklukkan Nice dan kembali membalas dendam kekalahan dari Sparta Praha pada leg kedua di kompetisi yang sama.

Kondisi Para Pemain Rennes VS Lyon

Rennes mungkin tetap menurunkan skuad inti mereka pada pertandingan kali ini. Mereka memiliki kekuatan di lini tengah dengan menggunakan formasi 4-4-2 yang diinginkan sang pelatih. Pada formasi demikian, beberapa nama yang diturunkan antara lain seperti M. Terrier, dan Guirassy pada posisi depan. Penampilan lini tengah diwarnai dengan empat pemain andalan.

Sumber Foto: Stade Rennais FC

Rennes memanggil Bourigeaud, Santamaria, L. Majer dan Sulemana pada sektor tengah mereka. Ada juga peran Assignon, L. Bade, N. Aguerd dan Truffert pada kesempatan kali ini yang ditrunkan di lini pertahanan tuan rumah.

Sementara dari kubu tim tamu, Lyon akan memanggil para pemain utama mereka dengan menyusun taktik 4-2-3-1. Dengan menggunakan taktik tersebut, sang pelatih memasang nama I. Slimani di posisi terdepan dengan mengandalkan juga M. Cherki, X. Shaqiri dan H. Aouar. Ada performa dua pemain di lini tengah yakni Caqueret dan Mendes.

Untuk barisan pertahanan, sang pelatih menurunkan nama Diomande, Da Silva, Deayer serta Henrique. Pada pertandingan ini, nama A. Lopes sebagai kiper utama tak lupa juga dipanggil pelatih tim tamu.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memperlihatkan Rennes dan Lyon memiliki keunggulan cukup matang di lini serang mereka. Hanya saja, melihat beberapa kali penampilan Lyon yang kurang taktik di sektor umpan membuat mereka kemungkinan bisa mengalami kekalahan tipis di laga ini.

Prediksi Skor Rennes VS Lyon: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here