Prediksi Rennes vs Lyon 30 Maret 2019

Debatbola.com – Sabtu, tepatnya 30 Maret 2019 pertandingan antara kedua tim papan atas di Prancis ini akan bertempur habis – habisan. Rennes vs Olympique Lyon, sudah dijadwalkan melakukan kick off babak pertama pukul 02:45 dini hari WIB. Pertarungan Ligue 1 Prancis ini memang sudah memasuki minggu ke 30. Dan kali ini Rennes akan berperan sebagai tuan rumah, menjamu Olympique Lyonnais di Stadion Roazhon Park.

Sama- Sama Move-On

Tentu, melawan tim yang berada di peringkat ke-8 seharusnya pertandingan ini tidak akan begitu menyulitkan bagi mereka, namun Lyon nampaknya selalu kesulitan dalam mengalahkan Rennes, karena di ketiga pertemuan terakhirnya Lyon hanya mampu mengemas 1 kemenangan saja. Lalu, bermain sebagai tamu dipertandingan ini, akankah Lyon masih mampu bermain dengan kepercayaan diri yang penuh serta mendapat 3 poinnya? Simak Prediksi Berikut!

Rennes vs Lyon

Mengembalikan Kepercayaan Diri

Ketidak beruntungannya Lyon dalam kompetisi UEFA Champions League, membuat mereka kembali ke poros untuk mengejar sang raja Paris Saint Germain. Bila dilihat mereka memang cukup mampu untuk move-on dari ajang bergengsi tersebut. Namun, kemenangan yang mampu mereka raih pada pertandingan terkahir Lyon, membuktikan bahwa mereka telah Move- on dari kekalahan besar yang terjadi di Camp Nou, meralawan Barcelona.

Liga Italia : Prediksi Skor Chievo vs Cagliari 30 Maret 2019

Kekalahan tersebut memang sangatlah melukai beban mental, karena mereka belum pernah menang melawan Barca dalam 5 tahun terakhir. Dalam pertandingan ke 30 di liga prancis ini, mereka mencoba untuk menang, meski mereka berperan sebagai tim tamu.

Bila kembali mengulas performa Lyon saat terakhir mereka bermain sebagai tuan rumah, memang terlihat permainan mereka, lumayan baik untuk tampil dengan percaya diri. Angaka dan statistik permainan mereka memang membuk tikan bahwa mereka sedang berupaya mengembalikan permainan terbaik mereka di liga Prancis Ligue 1 ini.

Lyon vs Rennes

Pada pertandingan tersebut mereka hampir 67% dengan dominasi penguasaan bola terhadap tim tamu. Dengan melesatkan kurang lebih 23 kali tembakan ke gawang musuh. Hal tersebut sangatlah luarbiasa dan terlihat bringas, bila dibandingkan lawannya Montpellier yang hanya mampu melesatkan 10 kali tembakan ke gawang Lyon.

Tetapi keeffektifan Montpellier memberikan pelajaran penting bagi Lyon untuk menghadapi Rennes. Montpellier memang sangat sedikit untuk melesatkan tembakannya. Namun, dari 10 tembakan 2 diantaranya berhasil merobek jala gawang Lyon. Oleh karena itu, pertandingan saat bertandang ke kandang Rennes harus mengkaji kembali lini pertahanan Lyon.

Saat ini Lyon menempati Peringkat 3 dengan 29 pertandingan, diantaranya 15 kali menang, 8 imbang dan 6 kali kalah. Memiliki 53 poin memang sangat berat untuk mengejar sang puncak klasemen Paris Saint Germain dengan 77 poin. Oleh karena itu, Lyon berusaha memperbaiki lini pertahanan agar mereka dapat berada di posisi ke 2 dan mengejar Lilie yang hanya memiliki 57 poin saja.

Fekir

Mencoba Menang Saat Berperan Sebagai Tim Tamu

Memang Berbeda dengan Lyon, Rennes tampaknya bermain kurang memuaskan di pertandingan terakhirnya itu. Sebagai tim tamu melawan Bordeaux, Rennes tampaknya bermain kurang lepas. Dari total 10 tembakan, mereka hanya mampu melesatkan 1 gol ke jala lawan. Memang mereka terhindar dari kekalahan, namun hal tersebut memaksa mereka untuk gagal naik posisi dan terpaksa harus puas berada dalam posisi ke 8 di klasemen sementara.

Meskipun begitu Rennes masih berusaha bertahan di 8 besar dan terus berusaha merangkak naik. Situs judi resmi dari agen bola terpercaya menjelaskan peringkat Rennes saat ini diapit oleh Montpellier dan juga Nice yang sama- sama memiliki poin tidak beda jauh. Oleh karena itu, Rennes berada di posisi yang sangat riskan, bila menjalani laga ini dengan tidak konsisten.

Liga Jerman : Prediksi Akurat Hoffenheim vs Leverkusen 30 Maret 2019

Mereka akan bermain habis- habisan setelah pertandingan terakhir tidak menghasilkan poin yang cukup signifikan, apalagi bermain di kandang sendiri, tentu akan menguntungkan bagi kubu Rennes untuk menghadapi Lyon.

Bila melihat permainan antara kedua kubu, tentu saja memiliki titik pusat yang berbeda dalam mengolah alur bola. Rennes memang seperti tampil kesulitan untuk memberika inspirasi serang ke lini depan dan mendobrak lini pertahanan lawan. Sedangkan Lyon memang masih belum pulih atas luka yang di dapati oleh Barcelona, dan terlihat lini belakang mereka masih kocar- kacir. Tetapi pertahanan terbaik memang adalah penyerangan, dan bila dianalisis nampaknya prediksi bola antara Rennes vs Lyon akan di menangkan oleh Lyon dengan skor akhir 1 – 2.

Perkiraan Susunan Pemain Rennes vs Lyon :

(Rennes) : Koubek ; Da Silva ; Mexer ; Traore ; Bensebaini ; Andre ; Bourigeaud ; Hunou ; Lea Siliki ; Niang ; Sarr.
Manager : J.Stephan

(Lyon) : Gorgelin ; Rafael ; Fernando Marcal ; Tete ; Denayer ; NDombele ; Terrier ; Aouar ; Traore ; Fekir ; Dembele.
Manager : B.Genesio

Berikut Statistik Kedua Tim Dibawah Ini :

– H2H Rennes vs Lyon

06/12/18 LI1 Lyon 0-2 Rennes
12/02/18 LI1 Lyon 0-2 Rennes
12/08/17 LI1 Rennes 1-2 Lyon
02/04/17 LI1 Rennes 1-1 Lyon
11/12/16 LI1 Lyon 1-0 Rennes

– 5 Laga Terakhir Rennes

17/03/19 LI1 Bordeaux 1-1 Rennes
15/03/19 UEL Arsenal 3-0 Rennes
10/03/19 LI1 Rennes 3-1 Caen
08/03/19 UEL Rennes 3-1 Arsenal
28/02/19 CDF Rennes 2-0 Orleans

– 5 Laga Terakhir Lyon

17/03/19 LI1 Lyon 3-2 Montpellier
14/03/19 UCL Barcelona 5-1 Lyon
09/03/19 LI1 Strasbourg 2-2 Lyon
03/03/19 LI1 Lyon 5-1 Toulouse
28/02/19 CDF Lyon 3-1 Caen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here