Prediksi Rennes vs Lille

Debatbola.com – Rennes harus mengakhiri laga di Ligue 1 musim ini dengan menjamu runner up di musim ini Lille. Tentu hal tersebut menjadi sebuah laga penting mengingat Rennes bermain di kandang sendiri, dimana publik tuan rumah mengharapkan sebuah hadiah kemenangan di laga pamungkas dari Rennes. Ambisi tersebut terbilang sangat realistis bagi setiap tim kandang dalam upayanya untuk meraih kemenangan di laga pamungkas nya, terlebih di laga terakhirnya tersebut menjamu tim papan atas.

Menjalani laga kandang di laga terakhirnya, Rennes tampaknya sudah tidak memiliki asa untuk dikejar lagi pada ajang Ligue 1 musim ini. Pasalnya Rennes kini berada di posisi 10 dengan 49 poin, terpaut 16 poin dari Saint Etienne di posisi 4 atau zona Liga europa, dengan demikian sudah jelas jika Rennes sudah tidak bisa lagi menuju dalam perebutan jatah ke Liga Europa. Untuk itu sebagai obat dari kekecewaan tersebut, kemenangan di laga pamungkas harus bisa diraih meskipun mengalahkan Lille bukanlah sebuah perkara mudah.

Lille sendiri di musim ini berada dalam capaian lebih baik dari musim sebelumnya, dimana pada musim ini Lille sanggup berada di posisi runner up dengan miliki 75 poin untuk saat ini. Hal ini jelas menjadi pencapaian positif bagi Lille, apalagi Lille sudah dipastikan mendapatkan satu jatah tiket ke Liga Champions musim depan. Hal ini didasari dengan raihan poin dari Lille sudah tidak mungkin dikejar oleh tim lain, bahkan selisih poin dari posisi 3 sudah terpaut 6 poin. dengan demikian Lille sudah tidak terbebani lagi untuk meraih poin sempurna, karena menang dan kalah tetap saja Lille sudah berada di posisi aman untuk ke Liga Champions musim depan.

Rennes vs Lille

Rennes Tunjukkan Penampilan Apik

Belum terkalahkan di 5 laga sebelumnya di berbagai ajang, menjadi bukti jika kubu Rennes berada dalam performa apik. Apalagi di laga terakhirnya Rennes sukses mengalahkan Strasbourg dengan skor 2-0, kemenangan tersebut menunjukkan juga sebuah fokus dari Rennes yang tidak hilang meskipun sudah tidak terbebani untuk terus meraih kemenangan. Apabila di laga kali ini tingkat fokus permainan seperti di laga kala berhadapan dengan Strasbourg dipertahankan, bukan hal yang mustahil jika Rennes bakalan mampu meraih hasil positif kala menjamu Lille di laga pamungkas nya.

Bahkan kans untuk meraih kemenangan terbilang sangat terbuka bagi Rennes, pasalnya dari 5 pertemuan terakhir Rennes mampu menang sebanyak 3 kali sementara kubu dari Lille baru menang 2 kali. Pada pertemuan terakhir sendiri Rennes mampu menggasak Lille dengan skor 2-1 saat berlaga di ajang Coupe de France, kini tampaknya situasi sama karena Rennes bermain di depan pendukungnya sendiri. Di musim sebelumnya Rennes menunjukkan sebuah dominasi dimana mampu menang atas Lille baik itu saat berlaga di kandang sendiri dengan skor 1-0, dan juga saat bertandang ke markas Lille dengan skor 1-2.

Rennes vs Lille

Lille mampu Tampil Superior di Musim ini

Berbeda dengan musim sebelumnya, Lille di musim ini menjelma menjadi tim yang tangguh bahkan kestabilan juga diperlihatkan meskipun sudah tidak mungkin menjadi juara di ajang Liga Prancis. Hal terbut ditunjukkan dari beberapa pertandingan sebelumnya dengan belum terkalahkan, bahkan di 5 laga terakhir Lille mengemas 3 kali kemenangan dengan 2 kali hasil imbang. Pada laga terakhirnya Lille mampu berpesta gol ke gawang Angers dengan skor 4-0, kemenangan tersebut semakin mempertegas jika Lille di musim ini sangatlah berbahaya.

Sebuah pencapaian sempurna juga ditunjukkan Lille dari segi produktivitas gol pemainnya, dimana Nicolas Pepe mampu mengemas 22 gol di musim ini bagi Lille. Torehan gol tersebut tampak jauh lebih unggul dari Mbaye Niang yang baru mampu memberikan 9 gol bagi Rennes di sepanjang musim ini. Berdasarkan hasil situs online agen bola resmi sbobet menilai perbandingan tersebut sudah jelas jika Lille memiliki lini serang tajam dan mampu menjelma menjadi skuat mengerikan di musim ini pada ajang Ligue 1. Terlebih pemain sekelas Nicolas Pepe selain mampu menjadi pemain paling produktif juga menjadi Assist terbanyak bagi kubu Lille dengan 11 Assist nya.

Prediksi Bola Hari Ini : Rennes 2 – 1 Lille

Baca Juga : Prediksi Reims Vs PSG, Liga Prancis 25 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rennes vs Lille :

(Rennes) : Koubek; Da Silva, Mexer, Traore, Doumbia, Johansson, Grenier, Bourigeaud, Camavinga, Niang, Sarr.
Manager : Julien Stephan.

(Lille) : Maignan; Jose Fonte, Kone, Celik, Gabriel, Thiago Mendes, Ikone, Soumare, Remy, Pepe, Bamba.
Manager : Christophe Galtier.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rennes vs Lille
07/02/19 CDF Rennes 2-1 Lille
12/08/18 LI1 Lille 3-1 Rennes
18/01/18 LI1 Lille 1-2 Rennes
22/10/17 LI1 Rennes 1-0 Lille
30/07/17 CLF Lille 4-2 Rennes
  • 5 Laga Terakhir Rennes
19/05/19 LI1 Strasbourg 0-2 Rennes
12/05/19 LI1 Rennes 1-1 Guingamp
05/05/19 LI1 Toulouse 2-2 Rennes
02/05/19 LI1 Rennes 2-2 Monaco
28/04/19 CDF Rennes 2-2 PSG
  • 5 Laga Terakhir Lille
19/05/19 LI1 Lille 5-0 Angers
12/05/19 LI1 Lille 1-0 Bordeaux
06/05/19 LI1 Lyon 2-2 Lille
28/04/19 LI1 Lille 5-0 Nimes
21/04/19 LI1 Toulouse 0-0 Lille

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here