Prediksi Rennes vs Lazio 13 Desember 2019

Debatbola.com Rennes harus bersiap menjalani kembali babak penyisihan Liga Europa dengan menghadapi tim asal Italia, Lazio. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di kandangnya Rennes, Roazhon Park.

  • Peluang Bagi Kedua Tim Di Grup E

Setidaknya peluang kedua kubu untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup sangatlah berat dan meskipun mampu memang di laga ini, peluang bisa dikatakan sangat kecil. Bagi Rennes sendiri, hasil apa pun tidak akan bisa mengangkatnya ke posisi yang lebih baik, mengingat saat ini baru memiliki 1 poin.

Sementara bagi Lazio, peluang sedikit terbuka, karena dengan raihan 3 poin, situs judi online resmi terpercaya melihat Lazio masih memiliki kesempatan untuk menyamakan poinnya dengan runner Up grup E. Tentu saja poin bisa sama jika di laga lain, CFR Cluj yang menjadi runner up saat ini mengalami kekalahan.

Prediksi Rennes vs Lazio 13 Desember 2019

  • Rennes Tampil Apik di Liga Domestik

Terlepas dari peluang untuk lolos yang sudah tertutup, Rennes setidaknya memiliki bekal yang positif untuk melewati laga nanti dengan hasil baik. Hal ini dikarenakan Rennes telah bermain apik di Liga domestik, dan mencatatkan 3 kali kemenangan beruntun.

Jika berkaca pada pencapaian d Liga domestiknya, Rennes tentu saja cenderung bakalan lebih fokus ke ajang Liga domestik. Situasi ini tentu saja bisa membuat laga nanti tidak akan menjadi prioritas utama bagi Rennes, karena peluangnya untuk lolos sudah tidak mungkin bisa dilakukan.

  • Lazio Terus Catat Kemenangan Penting

Rentetan hasil positif telah dicatatkan oleh Lazio jelang laga nanti, salah satunya yang paling berkesan adalah dengan mengalahkan raksasa di Liga Italia Juventus. Performa yang meyakinkan tersebut, tentu saja membangkitkan motivasi bermain di laga nanti menjadi lebih besar.

Apalagi dengan sedikit peluang yang dimiliki, setidaknya Lazio bisa mengupayakan hasil yang maksimal di laga nanti. Lazio tentunya masih perlu berjuang untuk bisa lolos, mengingat dengan peluang yang masih bisa direalisasikan, Lazio bisa dipastikan lebih fokus ketimbang Rennes.

Prediksi Rennes vs Lazio 13 Desember 2019

  • Mbaye Niang Ancaman Bagi Lazio

Meski kemungkinan terbesar Rennes tidak akan menampilkan sederet pemain intinya pada laga nanti, tapi tetap saja tidak menutup kemungkinan Rennes bakalan memainkan Mbaye Niang di garis depan. Jika hal ini dilakukan, tentu saja situasi ini bisa mengancam Lazio yang tengah berupaya mencari peluang terakhirnya.

Sebagai pemain yang diandalkan di garis depan, adanya NIang jelas menjadi senjata yang cukup ampuh membuat lini pertahanan lawan bisa kedodoran. Hal ini jelas menjadi salah satu ancaman terbesar bagi Lazio pada laga nanti di babak penyisihan.

  • Rennes Kalah Di Pertemuan Sebelumnya

Mengingat kedua kubu hanya baru bertemu di musim ini pada babak penyisihan, tentunya hasil di pertemuan sebelumnya kala Lazio bertindak sebagai tim kandang bisa jadi acuan. Pada laga tersbut Lazio mampu bermain apik dan menguasai jalannya laga.

Keunggulan tersbut besar kemungkinan akan terulang kembali, pasalnya dengan motivasi yang lebih tinggi untuk menang, Lazio berpotensi menang di laga nanti degan skor 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Standard Liege vs Arsenal 13 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Rennes vs Lazio :

(Rennes) : Mendy; Gnagnon, Nyamsi, Boey, Tait, Bourigeaud, Lea Siliki, Maouassa, Guitane, Siebatcheu, Del Castillo.

Manager : J. Stéphan.

(Lazio) : Proto; Acerbi, Bastos, Vavro, Parolo, Luis Alberto, Correa, Lazzari, Cataldi, Jony, Adekanye.

Manager : Simone Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Rennes vs Lazio
04/10/19 UEL Lazio 2-1 Rennes
  • 5 Laga Terakhir Rennes
08/12/19 LI1 Rennes 2-1 Angers
05/12/19 LI1 Metz 0-1 Rennes
01/12/19 LI1 Rennes 2-1 Saint-Etienne
29/11/19 UEL Celtic 3-1 Rennes
24/11/19 LI1 Dijon 2-1 Rennes
  • 5 Laga Terakhir Lazio
08/12/19 SEA Lazio 3-1 Juventus
01/12/19 SEA Lazio 3-0 Udinese
29/11/19 UEL Lazio 1-0 CFR Cluj
24/11/19 SEA Sassuolo 1-2 Lazio
10/11/19 SEA Lazio 4-2 Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here