Prediksi Reims vs Strasbourg

Debatbola.com – Reims memulai start dengan mulus karena sukses tumbangkan lawannya di laga perdana. Pada laga kedua nanti di ajang Liga Prancis, Reims akan menjamu Strasbourg di markasnya Stade Aguste Delaune II.

Menang dengan skor 2-0 menghadapi tim tangguh Marseille, merupakan bekal yang sempurna di awal kompetisi Ligue 1. Pencapaian tersebut akan sangat berdampak positif juga pada laga selanjutnya bagi Reims, terlebih lagi hal ini ditunjang dengan bermain di depan pendukungnya.

  • Absennya Sederet Pemain Bukan Hambatan Bagi Reims

Hasil sempurna yang diraih di laga perdana, sekaligus menunjukkan jika Reims tidak mengalami masalah berarti saat ada banyak pemain yang alami cedera. Absennya Caffaro, Muntessi dan Zeneli, setidaknya mampu di antisipasi dengan memasukkan pemain lain yang lebih siap.

Reims vs Strasbourg

Bahkan kemenangan atas Marseille sendiri, menjadi pertanda jika kedalaman pemain dari Reims memiliki kualitas yang merata. Hadirnya pemain Korea, Suk Hyun Jin sendiri menjadi kekuatan baru dalam menjebol gawang lawan, mengingat pemain Korea tersebut sanggup menyumbang gol.

Berbeda halnya dengan Strasbourg, meskipun tampil full tim namun tidak sanggup meraih kemenangan di laga perdananya. Terlebih lagi kegagalan tersebut terjadi di markas sendiri, dari situasi tersebut tentu saja laga tandang kali ini bakalan menjadi laga yang sulit untuk dilewati.

  • Reims Jauh Lebih Produktif

Bukan hanya dari perbandingan laga perdana saja, yang menjadi acuan keunggulan produktivitas gol dari Reims. Namun juga dari sederet laga sebelumnya yang telah dilalui, sangat jelas jika produktivitas gol dari Reims jauh mengungguli Strasbourg.

Reims vs Strasbourg

Bila dijumlahkan total gol dari 5 laga terakhir, Reims sanggup mencetak gol sebanyak 11 gol. Sementara Strasbourg baru mengemas 7 gol. Dari rata – rata gol per pertandingan tentunya Reims berpotensi untuk mencetak 2 gol per laga, kondisi ini jelas bisa mempengaruhi gol di laga nanti.

  • Strasbourg Alami Masalah Kebugaran

Mengingat Strasbourg sendiri saat ini tengah berjuang di babak kualifikasi Liga Europa, tentu saja hal ini bisa berimbas pada performa nanti di ajang Ligue 1. Apalagi jelang menghadapi Reims, Strasbourg telah menjalani laga berat di babak kualifikasi menghadapi tim Bulgaria, Lokomotiv Plovdiv.

Waktu istirahat yang lebih sedikit jelas bisa menjadi hambatan untuk bermain all out kala melawat markas Reims. Pasalnya setelah laga kualifikasi Liga Europa, Strasbourg hanya beristirahat 4 hari saja jelang laga nanti. Berbeda dengan Reims yang hanya fokus bermain di Liga Prancis saja, tentu lebih prima.

Reims vs Strasbourg

  • Catatan Pertemuan Menguatkan Kans Menang Bagi Reims

Berkaca pada pertemuan di musim lalu, situs judi bola terpercaya menyebutkan Reims mampu unggul saat menjalani laga kandang saat menghadapi Strasbourg dengan skor 2-1. Hal ini jelas bisa menguatkan kans untuk menang di laga kandang terlebih Reims sedang dalam tren positif dengan belum terkalahkan di 5 laga terakhir.

Dengan beberapa masalah yang bisa menghambat performa dari Strasbourg, bisa dikatakan jika Reims bisa melanjutkan tren kemenangannya di laga nanti. Setidaknya prediksi skor 1 – 0 layak didapatkan Reims di laga nanti, bila melihat kondisi lawan yang tidak memungkinkan tampil sempurna.

Baca Juga : Prediksi Rennes Vs PSG, Liga Prancis 19 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Reims vs Strasbourg :

(Reims) : Rajkovic; Abdelhamid, Foket, Disasi, Romao, Chavalerin, Dingome, Kamara, Doumbia, Dia, Oudin.
Manager : David Guion.

(Strasbourg) : Sels; Kone, Mitrovic, Carole, Djiku, Lala, Martin, Lienard, Thomasson, Fofana, Ajorque.
Manager : Thierry Laurey.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Reims vs Strasbourg
04/04/19 LI1 Strasbourg 4-0 Reims
16/12/18 LI1 Reims 2-1 Strasbourg
28/07/18 CLF Strasbourg 3-3 Reims
08/04/17 LI2 Reims 1-1 Strasbourg
05/11/16 LI2 Strasbourg 1-2 Reims
  • 5 Laga Terakhir Reims
10/08/19 LI1 Marseille 1-3 Reims
03/08/19 CLF Reims 3-1 Sheffield United
27/07/19 CLF Dijon 1-3 Reims
24/07/19 CLF Reims 2-0 Metz
20/07/19 CLF Reims 1-1 Gent
  • 5 Laga Terakhir Strasbourg
16/08/19 UEL Strasbourg 1-0 Lokomotiv Plovdiv
11/08/19 LI1 Strasbourg 1-1 Metz
09/08/19 UEL Lokomotiv Plovdiv 0-1 Strasbourg
02/08/19 UEL Maccabi Haifa 2-1 Strasbourg
26/07/19 UEL Strasbourg 3-1 Maccabi Haifa

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here