Prediksi Reims vs Saint Etienne 8 Desember 2019

Debatbola.comReims harus menjalani laga ke 17 nya di ajang Liga Prancis, dengan menghadapi Saint-Etienne di Stade Aguste Delaune II. Berhubung laga ini dihelat dikandangnya, tentu Reims memiliki momentum yang tepat untuk bisa memaksimalkan laga nanti.

Apalagi saat ini Reims masih berada di posisi yang kurang aman, tepat di posisi 11 Reims baru memiliki poin 21. Dengan perolehan poin tersbut, setidaknya Reims bisa melesat ke papan atas jika mampu memetik poin penuh, namun juga sebaliknya jika kalah, Reims bakalan melorot ke papan bawah.

Situasi krusial tersbut tentu saja membuat Reims harus tampil all out di laga nanti, terlebih lagi lawan yang dihadapi bukanlah tim yang sembarangan. Mengingat saat ini, Saint-Etienne berada di posisi yang lebih baik dari Reims.

Saint-Etienne sendiri kini tengah berada di posisi 6 dengan raihan 25 poin, jika pada laga nanti Saint-Etienne sukses memetik kemenangan, bisa dipastikan posisinya bakalan menembus posisi 3 besar. Situasi inilah yang bisa membuat laga nanti sangat ketat, karena kedua kubu mengincar kemenangan.

Prediksi Reims vs Saint Etienne 8 Desember 2019

  • Tren Buruk Yang Dialami Reims 

Menjelang laga berat nanti, kubu Reims tampaknya masih belum bisa keluar dari tren buruk yang masih dirasakan selama beberapa pekan terakhir. Beberapa diantaranya adalah mengenai masalah performa permainan, produktivitas dan juga catatan pertemuan yang belum kunjung membaik.

  • Masih Kesulitan Petik Kemenangan

Performa buruk menjadi salah satu yang bakalan berpengaruh besar terhadap hasil yang bisa terjadi di laga nanti. Dalam hal ini, tampaknya Reims juga mengalami hasil yang kurang menjanjikan karena belum mampu mencetak kemenangan di 4 aga terakhirnya. 

Pencapaian tersbut tentu saja menjadi sebuah indikasi yang sangat kuat, situs judi bola online memprediksi jika keadaan yang dialami oleh Reims cukup memrihatinkan untuk menjalani laga berat. Bahkan bermain di kandang sendiri pun bukan menjadi jaminan bagi Reims untuk bisa bangkit dari tren buruknya.

  • Produktivitas Gol Paling Rendah

Selain performa yang belum kunjung membaik, Reims juga memiliki catatan buruk lainnya yakni dalam hal produktivitas gol. di musim ini Reims baru mampu mencetak 11 gol, dimana catatan tersbut sendiri merupakan yang paling rendah jika dibandingkan dengan tim lain di Liga Prancis.

  • Reims Selalu Kesulitan Saat Menghadapi Saint-Etienne

Tren buruk yang kini menghinggapi, tampaknya juga sejalan dengan catatan pertemuan yang telah terjadi di 3 musim terakhir. Dimana dalam hal ini Reims belum sanggup mengalahkan Saint-Etienne baik saat menjalani laga kandang dan juga laga tandang.

Prediksi Reims vs Saint Etienne 8 Desember 2019

  • Saint-Etienne Memiliki Bekal Positif

Di sisi lain, kubu Saint-Etienne tampak lebih memiliki tren yang lebih baik, mengingat di laga sebelumnya saja Saint-Etienne mampu memenangkan laga saat menghadapi Nice. Pada laga tersbut Saint-Etienne mampu bermain cemerlang dan mencetak kemenangan meyakinkan 4-1.

Berdasarkan catatan positif tersebut dan juga dengan tren buruk yang kini dialami Reims, sangat logis jika laga nanti dimenangkan oleh Saint-Etienne dengan skor 2-3 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Sassuolo vs Cagliari 8 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Reims vs Saint-Etienne :

(Reims) : Rajkovic; Abdelhamid, Foket, Disasi, Kutesa, Chavalerin, Kamara, Doumbia , Donis, Dia, Mbuku.

Manager : D. Guion.

(Saint-Etienne) : Ruffier; Perrin, Debuchy, Trauco, Fofana, Hamouma, Aholou, Bouanga, Camara, Beric, Honorat.

Manager : Claude Puel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Reims vs Saint-Etienne
21/04/19 LI1 Reims 0-2 Saint-Etienne
11/11/18 LI1 Saint-Etienne 2-0 Reims
24/01/16 LI1 Reims 1-1 Saint-Etienne
31/10/15 LI1 Saint-Etienne 3-0 Reims
11/01/15 LI1 Reims 1-2 Saint-Etienne
  • 5 Laga Terakhir Reims
01/12/19 LI1 Reims 1-1 Bordeaux
24/11/19 LI1 Metz 1-1 Reims
10/11/19 LI1 Reims 0-0 Angers
03/11/19 LI1 Nice 2-0 Reims
31/10/19 CDL Reims 2-1 Bourg-en-Bresse
  • 5 Laga Terakhir Saint-Etienne
05/12/19 LI1 Saint-Etienne 4-1 Gent
01/12/19 LI1 Saint-Etienne 2-1 Montpellier
29/11/19 UEL Saint-Etienne 0-0 Gent
24/11/19 LI1 Saint-Etienne 0-0 Montpellier
15/11/19 CLF Saint-Etienne BATAL Servette

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here