Prediksi Reims VS PSG, Liga Prancis 30 Agustus 2021

0
133

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis akan berlangsung pekan ini. Mempertemukan dua tim, Reims menghadapi Paris Saint Germain, laga ini akan digelar pada Senin (30/8) dini hari mendatang pukul 01.30 WIB. Peluang bertanding di Stade Auguste Delaune II, sepertinya tim tamu akan kembali membuktikan ancaman mereka dengan mencuri tiga poin.

Reims akan bertindak sebagai tuan rumah di laga kali ini. Mereka sebelumnya menjalani pertandingan di awal musim dengan belum mampu menghasilkan kemenangan. Hal ini terlihat dari tiga hasil imbang ketika bertemu di awal musim Liga Prancis. Tiga pertandingan tersebut membuat mereka tampil mengecewakan dengan hanya berada di posisi ke tiga belas pekan ini.

Sedangkan Paris Saint Germain membuktikan kelasnya sebagai salah satu tim berbahaya di Prancis. PSG yang juga diperkuat Lionel Messi ini sekarang sudah memuncaki klasemen sementara kompetisi tersebut dan mengemas sembilan poin sempurna. Tentunya, catatan ini akan menjadi bekal yang menarik di laga tandang mereka pekan nanti.

Data Statistik Pertemuan Antara Reims VS PSG

Reims saat ini memang masih belum berhasil menunjukkan kekuatan mereka. Hanya saja, catatan imbang yang diraihnya sudah memperlihatkan kesiapan mereka bertanding lagi di kompetisi Ligue 1. Reims yang berada di posisi tengah membuat sang tuan rumah tersebut harus mampu menyuguhkan aksi terbaiknya di laga nanti. Apalagi, catatan mereka belum terlihat menarik.

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Reims menyuguhkan tiga hasil imbang sebagai catatan terbaik. Dua pertandingan sebelumnya justru berakhir dengan kekalahan. Dua pertandingan yang sempat dijalani dengan kekalahan adalah laga kontra Lens dan Hoffenheim. Sementara tiga laga berikutnya di ajang Ligue 1 berakhir dengan imbang ketika mereka bertemu Nice, Montpellier, dan Metz di partai kemarin.

Dari catatan yang disuguhkan oleh PSG versi situs judi slot terpercaya, bahwa tim ini telah meraih tiga kemenangan di ajang Ligue 1 dengan mengalahkan Brest, Troyes dan Strasbourg. Sementara dalam dua pertandingan lainnya, mereka sempat bermain imbang kontra Sevilla di ajang pramusim.

Kondisi Para Pemainnya

Reims akan tampil sempurna dengan pemain andalan mereka. Tidak ada kabar tentang cedera pemain sehingga mereka bisa menghadirkan para penggawa utama di pertandingan kali ini. Reims diyakini menurunkan formasi 3-4-2-1 pada laga tersebut. Aksi Toure di lini depan akan menjadi andalan tuan rumah di partai kandang ini.

Peran dua pemain lainnya yakni Cafaro dan Kebbal akan mengisi sektor depan membantu sang striker. Sementara dari aksi lini tengah mereka, permainan Konan, Cassama, Munetsi, dan Foket akan mengisi posisi terbaiknya. Dari sektor belakang, sepertinya tuan rumah akan memainkan Abdelhamid dkk untuk pertandingan nanti.

Dari kubu tim tamu, PSG saat ini memiliki tiga striker unggulan yang dipastikan berbahaya bagi lini pertahanan tuan rumah. Klub tamu mengisi posisi tersebut dengan tiga sosok andal, meski Lionel Messi masih diragukan tampil sebagai starter. Ada nama Kylian Mbappe dan Georginio Wijnaldum yang kemungkinan juga dilapisi dengan performa Mauro Icardi.

Pada sektor tengah, tim tamu memanggil Marco Verratti dan Ander Herrera di partai kali ini yang akan bekerja sama dengan Gueye di lini serupa. Barisan bertahan bagi PSG akan tetap optimal apabila nama Achraf Hakimi dkk dimainkan di laga tersebut.

Penampilan dari kedua tim sepertinya masih mengunggulkan tim tamu untuk menang di pertandingan pekan nanti. PSG memiliki kans besar untuk meraih tiga poin di partai tandang yang akan berlangsung di markas Reims.

Prediksi Skor Reims VS Paris Saint Germain : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here